[ Gozam Cantik ]
Selamat membaca.
Noah kali ini sudah mulai kurang ajar, dia menampar Hans saat makan malam bersama keluarga Fraza, itu karena Noah berfikir Hans lah yang telah membuat Rania susah makan.
Hans tidak tau sama sekali tentang apa yang terjadi namun satu hal yang dia tau, Noah membencinya.
Noah menarik Hans untuk pergi ke kamar mandi dan menampar serta memukul anak itu bertubi-tubi bahkan Noah tak segan menusuk badan Hans dengan ujung sapu. Itu benar-benar sakit.
"KARENA KAU ADIKKU SAKIT!" Bentak Noah sembari menangis.
Hans terbatuk dan mengeluarkan darah.
"Salah aku apa kak?" Tanyanya.
Yohan dan Jessica tidak bisa melerai Noah, karena kalau Noah sudah marah semuanya akan hancur lebur.
°Penyesalan°
Hans duduk di atas meja-meja di rooftop sembari membuka lembar demi lembar diary miliknya.
"Apa aku membunuh orang?" Tanya Hans sembari menutup bukunya dan mendesah panjang, dia terpekik karena lehernya sakit, ya karena dipukul oleh Noah.
"Badan ku jadi sakit semua."
Sebuah tangan memijit leher Hans.
"Hi."
"Eh Rania?"
"Sakit ya?" Tanyanya dengan wajah sembab.
"Kau nangis?" Tanya Hans yang langsung menghapus air mata Rania.
"Maafkan aku." Katanya sembari memeluk Hans.
"Ada apa?"
Flashback.
"Jangan bilang Hans adalah bayi yang saat aku kecil pernah ke sini."
Yohan dan Jessica mengangguk, iya Raina benar dia bayi yang sama yang datang ke rumah mereka.
"Nak kedua orang tua itu benar, Hans adalah adik kandungmu dan Rania itu anak orang lain, namun saat ini akan lebih baik untuk menyembunyikan hal ini dari Rania dulu karena dia masih belasan tahun, bunda takut Karina akan pergi meninggalkan rumah dan dia akan tinggal di mana lagi?"
Raina paham maksud ibunya, dia juga kasihan melihat Hans, dia ingin Hans bahagia.
"Nak tolong sembunyikan ini dari Noah dan Rania, ayah mohon."
Rania langsung berlari ke kamarnya dan terduduk.
Jadi dia bukan anak kandung keluarga Fraza? Jadi Hans adalah anak dari keluarga Fraza? Ini benar-benar membuatnya bingung, jadi dia sudah membully anak kandung keluarga Fraza, bahkan dia membantu kakaknya membuat Hans hampir saja mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan √
Mystery / ThrillerJangan lupa follow yaa. Fantasy. Gozam ( Arwah kutukan ) yang selama ini berada pada diri Hans membuatnya menjadi sosok penuh dendam dan mengerikan. Gozam yang dapat memutar waktu dan menarik orang di dalam waktu lampau ke waktu sekarang. Bahkan o...