part 16 // Jealous dream Pt.2

495 41 3
                                    

Setelah Dream puas menangis , Dia langsung Pulas tertidur , Dream tidak menyadari bahwa George ada dirumah dream tepatnya didepan pintu kamarnya.

George ingin sekali masuk kekamar dream Dan meminta maaf , Tapi george takut dia bakal diusir sama dream. dan Friendship mereka hancur , jadi george memutuskan untuk Pulang kerumah Tanpa pamit dengan dream.

*In george house

George sudah sampai dirumah , Dia langsung mengganti bajunya Dan mandi , karna tadi kehujanan saat pulang dari rumah wilbur , ( george dianter wilbur Pulang pakek motor Ujan ujanan itu juga )

Setelah mandi , Tiba tiba Notif dr Handphone George berbunyi , Ternyata itu Sapnap menelefon

" halo sap ? Ada apa ?"

" LO JAHAT YA ! DREAM SEDIH GARA GARA LO ! BISA BISANYA LO HIANATIN DREAM ! ORANG GAK TAU DIRI ! "

"loh ? G gw gak bermaksud buat nyakitin hati Dream loh , gw cuma Kerja Buat bendera dirumah wil- "

" GAUSAH SEBUT NAMA ANAK ITU LAGI ! Dan lo juga , Gausah Deket deket sahabat gw lagi !"

*Mematikan telfon*

"Hah.. Sabar George.. "

Semangat pada dirinya sndiri , stlah george memakai bajunya , dia hanya melamun depan PC nya sambil menatap dirinya dilayar Pc itu , George seperti anak yang sudah kesepian , Sejujurnya , george tidak bermaksud menyakiti hati dream dengan begitu , Itu disebabkan Keobsesiannya padanya/*Pikirnya.

George turun kedapur dan Memasak sesuatu untuk dimakannya , saat george membuka kulkas , Dia melihat ada Masakan Yang dimasak Dream , george Berkata pada dirinya sendiri

"Mungkin Tinggal dipanasin aja"
//Mengambil Mangkuk Berisi Steak dan meletakannya di Microwave

George menunggu dengan sabar untuk Makanannya , tiba tiba mata george terarah Dengan pisau dapur Berukuran sedang , dengan gagang Besi hitam , Tangan george meraih pisau itu.

Dia menatap pisau itu dengan Penuh tatapan kosong , Tanpa disadari , tangan george Melakukan Sesuatu , yaitu MENCOBA MEMBILAH TANGANNYA SENDIRI.

Entah apa yang dipikirkannya dia  , Saat pisau sudah berada di Tangannya , Tiba tiba microwave Berbunyi ,*Ting
Tatapan kosong george Langsung pudar , dan Menyadari pisau ditangannya , dia langsung melempar pisau itu ke ujung Dapur , Dan Berpikir sejenak sambil Panik tergesa gesa.

" A .. Apa yang barusan aku lakukan ? Benarkah !? Pisau ditanganku dan hampir membilah nadi ku ,"

George Melamun Sejenak , dan Mngambil steak itu dr Microwave dan memindahkannya ke Piring. george naik keatas Lagi menuju kamarnya , dan George makan Steak itu dengan kesunyian , biasanya dia makan bareng dream sambil cerita cerita horror , apalagi hujan begini.

15 menit berlalu , Jam menunjukan 22:15 yang pada saatnya george Tidur. george menyimpan mangkuk bekas makan di meja Pc nya , Pikirnya besok saja Taruh nya.

George menarik selimutnya dan Pergi memejamkan mata dan tidur. Keesokan harinya , george bangun lebih awal , karna george Harus kesekolah untuk Mengembalikan Buku Semester 2 yang Sudah berlalu.

George bersiap siap untuk kesekolah kampusnya kebetulan George Pergi kini Pakai mobil bareng tommy , Tommy akan jemput didepan stasiun.
Saat george siap siap Untuk keluar rumahnya dan mengunci pintu rumah. George berpapasan Dengan dream yang sedang berjalan di trotoar Jalan. Apa yang terjadi selanjutnya ?

PART 17 COMING SOON

BERSAMBUNG~~






DreamNotFound Story [ AU ]Mcyt dreamSmp× Season 1 ×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang