Pas quackity masuk , Dia melihat dream sama george Lagi pose siap siap mo nganu' but Engga karena kenyataannya emang GA.
" MATA GUE ! " quackity Teriak sambil nutup matanya yg polosh. G
" I INI BUKAN SESUATU YANG LU PIKIRKAN QUA- *cup " dream nyamber Bibir george dan cium dia Dengan hottie , Quackity yang disitu pun Langsung teriak ( pt.2 ).
" TOLONG !! MATA GUE ! MENTANG MENTANG GUE JOMBLO LU SEENAKNYA BUAT KEUWUAN DIHADAPAN GW " kata quackity sambil Pergi keluar Kamar george dan gebrak Pintunya , Dream pun cengegesan Dan liat muka george yang tegang.
Gak lama kemudian , Dream turun dari kasur george dan Duduk dibawah , kata george
" Telat , harusnya pas ada quackitod anda dibawah , Kan jadi salpah si quackitod "
" ya maap , Kan sudah terlanjur , jadi kulanjutkan saja , Gimana kalo kita lanjutkan sampai 'selesai' hmm ? " kata dream menggoda.
" IKH TOBAT ! " george Pukul dream Pakek guling , Pala dream muter muter kek Kipas angin.
Dream menangkis Beberapa kali serangan George , dan george akhirnya mau berhenti juga serang dream pakai bantal gulingnya yang warna Putih Itu.
Dream berdiri dan menuju Ruang tamu untuk membawa beberapa Buah yg dia bawa dari rumahnya seperti 2 buah apel Mungkin dan mencucinya.
Selesai Mengambil dan dicuci , dream menuju lantai atas di kamar george dan kembali duduk dibawah sembari memberikan Kedua apel itu.
" makasih dream "
" yowiee " jawab singkat.
Dream mengbingung harus ngapain lagi , dan Tiba tiba Titik Cerah Muncul di otak Dream.
" George ? Kamu bosen ga ? " Kata dream.
" Hmm lumayan.. Emang mau apa ?"
" main mau ga disini ? "
" main ? Main apa ? "
" Main.. Ya.. Main- " Kata dream Meragukan.
" Hah ? Ya tau main apa Dream.. ? " Kata george sedikit Menyabari.
" Main Hompimpa , Yang kalah Bakal punya anak "
" HAH ? "
bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
DreamNotFound Story [ AU ]Mcyt dreamSmp× Season 1 ×
Teen FictionYang suka ke Uwuan Dnf dan Cerita Mcyt lainnya Mampir baca yuk , Lmaoo XD