"Ahh.. Gimana kalau Kamu tutup kepalamu pakai hoddie , trus Ekormu Ditutup pakai hoddieku ? Gapapa aku hanya pakai Kaos , asal Identitasmu Seekor kucing aman " George memberikan Hoddienya.
" Makasih george.. dan maaf juga aku dah usilin kamu , dan aku kena imbasnya :( " Dream merasa bersalah , matanya mau nangis lagi.
" shhh gapapa , namanya juga manusia , kadang melakukan kesalahan " george membelanya. George Menutupi bokong dream lalu Menyuruh menutup kepalanya dengan topi hoddienya.
Dream keluar dari lab Dan Langsung buru buru keluar kampus sebelum Guru guru melihat dream Aneh.
Akhirnya dream berhasil keluar dari gedung sekolah itu , dream Lari sangat kencang didepan george menuju rumahnya , George ditinggal , kesian.g
sampai didepan rumahnya , nyaris Hoddie Biru dibokongnya dream melorot , dan pasti tetangganya sapnap bakal liat sesuatu tuh , kek ada yang panjang tegak , Gerak gerak Gitu
:vSetelah masuk kerumahnya , george baru Nyusul dibelakangnya , " Woilah Lu Lari cepet bangett !! " George Udah ngosngosan sampe gaada nafas.
" Sorry , Gue tadi udah gabisa nahan Malu sumpah :") " Dream Ngeles , " Makanya siapa suru Minum Ramuan yang gue buat " George menutup pintunya dan Duduk dikursi tamu rumah dream.
" jadi.. Gimana nih ? " Dream Meyakinkan george Untuk Membantunya mengembalikan ke Tubuh asalnya.
" hmmm gue juga gak tau sih , gimana kalo minta bantuan Om philza aja? " George ngusul sesuatu , pak philza kan punya anak namanya techno , nah techno kan jago buat ramuan Dan pasti dia tau apa ramuan penyembuhnya.
" Kalo kita minta tolong om philza sama techno , Ya otomatis wilbur sama tommy liat lah wujud gue kek gini george.. George.. " Dream Takut banget ketahuan Kalo dia Kekutuk jadi kucing.
" Udah gapapa , asal dia gak cepuan aja , kalo cepuan ke temen - temen sekola 1 circle fiks , mulutnya gue slepet nanti pake Kancut Fir'aun "
Dream ngakak , Seketika paniknya ilang , tapi kebingungan pada dirinya masih ada , bagaimana cara mengembalikannya , bagaimana cara Menghilangkannya ? Pertanyaan pertanyaan ini terus menghantui dream.
George Punya Ide , " Gimana kalo Kita Kerumah karl ? karl kan tau rumus rumus Ramuan , " George Ngeliat dream Kayak seneng gitu.
" bagus ! Tapi Karl ada dirumah gak ? Takutnya dia lagi pergi " Dream memastikannya.
" gak lah , Karl keluar pergi itu harus ada yang Nyamper , kalo enggak ya dia gabakal keluar mau setahun juga , kecuali ke warung "
" Iya juga si , gamungkin kan dia setahun gamakan Bodoh... " Dream geleng geleng kepala.
" Trus jadinya gimana nih ? Kerumah om philza ato kerumah karl ? " george masih mikir , kalau Karl sama techno sebenernya sama sama pintar dalam ramuan , tapi yang dream takutin , kalau ke Rumah Om philza Otomatis Wilbur sama Tommy ( Kang cepu ) bakal liat dan bully dream mirip kek anj.
" udah , kita kerumah karl dulu , Nanti Kalau karl gabisa baru kita ke tempat kediaman Techno aja, jangan kerumah Om philzanya " george Akhirnya Bisa Buka Kata Untuk saranin dream.
" hmm... Okay , aku ikut aja Perkataanmu , Aku mandi dulu " dream bangun dari kursinya dan menuju kamar mandi dengan handung dipundaknya.
Beberapa menit kemudian , dream selesai mandi , rambutnya Agak lepek karena biasa dia keramas full kepala. karena ada Kuping Menyebalkan ini mandi dream jadi Terganggu.
George masih duduk dikursinya dengan Ponselnya , Tanpa sadar ada dream didepannya. " Hehh , udah... main Hp aja , ayo Katanya mau kerumah karl " Dream Mendekatkan mukanya ke muka george yang baru Ngangkat kepalanya sehabis nunduk scrool tiktok , yea George Blush rn.
" Okay , Tolong mukamu , aku malu " Dream tertawa dan menjauhkan wajahnya , Di otak george wajah Dream masih terngiang ngiang tadi , tapi dia berusaha melupakannya agar tidak terlihat lemah didepannya.
Dream Tidak lupa memakai Kupluk saja , Ekornya dia Tutupi pakai jaket , untung ekornya dream tidak panjang panjang amat.
George bangun dari kursinya dan mengambil tas nya, Setelah itu langsung go Kerumah karl.
Bersambung~~
KAMU SEDANG MEMBACA
DreamNotFound Story [ AU ]Mcyt dreamSmp× Season 1 ×
Novela JuvenilYang suka ke Uwuan Dnf dan Cerita Mcyt lainnya Mampir baca yuk , Lmaoo XD