Dream dan george menuju Tempat pembayaran dan membayar semua Belanjaannya , Tidak lupa George membeli bolpen. Setelah membayar , dream dan george pulang menuju rumahnya Dream.
Hari sudah sore , sekitar jam 4 Lewat 2 menit , Dream menurunkan plastik berisi bahan kerajinan Dan memberikannya kepada george untuk dibawa masuk duluan. Sedangkan dream sedang menbayar ongkos Taxi lalu ikut menyusul george.
Dream Masuk Dan Melepas Tas di Kursi tamunya , terlihat george Duduk dilantai sambil merogoh rogoh plastik tadi.
" Stik eskrim.. Lem.. Penggaris.. Gunting.. Dan eh ? Apa ini ?" George terdiam sejenak , lalu mengambil sesuatu dari dalam Plastik itu dan menujukannya kepada Dream.
" Dream , ini apa ? " George menunjukan Kotak Berwarna Coklat.
" Oh itu Kotak jam biasa , tadi aku minta ke mas mas kasir Tadi buat pelengkap Kerajinan kita " Kata dream.
" ohh gitu , Yaudah mau buat kapan ?"
" Sekarang aja gimana ? " dream Memberikan opini.
" hmm ide bagus , Ayo Buat papannya dulu " Lalu george dan dream pun Bekerja Kelompok.
langit menunjukan pukul 7 lewat , 5 menit , Hasil karya kerajinan mereka berdua jadi , Yaitu adalah menara Jam Negara London.
Dream Pergi kedapur dan membersihkan tangannya dari sisa sisa lem dan Kotoran , George masih sibuk merapihkan tengah rumah yang Kilas berantakan seperti kapal pecah.
Setelah membereskan , George menyapu dan meletakan Karyanya di Lemari Kaca khusus hiasan , Dan meletakannya dengam hati hati.
dream selesai mencuci tangannya , George Juga sudah , Dan Kali ini mereka bingung harus apa lagi yang harus mereka lakuin. Tiba tiba dream Memberikan Titik Cerah.
" George , Gimana kalo kita streaming Minecraft bareng Wilbur sama Yang lain ? " kata dream sembari Megenggam 1 tangan George dengan puppy face.
" eee.. An.. Anu.. Boleh aja " george Menjawabmya sembari gugup.
" Ok , Ayo- " Dream menggotong George kearah kamar dilantai 2 . " Dream !! Dream !! Lepaskan ! Aku mau jatoh ! " teriak george yang udah setengah mati ketakutan jatoh dari tangga gara gara dream gendongnya oleng.
" Nah sampai Hihi " Dream menurunkan george dengan hati hati dan membukakan pintu kamarnya lalu Menyuruhnya masuk. Aura Ac yang dingin sudah masuk ketubuh Dream dan george , Mereka Tidur tiduran dikasur Sejenak karena Sejuk.
Dream Bangun Dan melihat george yang masih Menyejukan dirinya dikasur sambil terlentang , dream tidak mempedulikannya.
Dream Menuju ke meja Pc gaming lalu menyalakannya , George masih belum sadar , dia Terlihat mengantuk setelah Menyejukan dirinya sambil terlentang.
Dream sudah Membuka world dan masuk ke server Discord. Dan Dream pun mendengar suara Semua teman temannya.
DISCORD SERVER
badboyHalo : hellooo???
wilburSoot : YO !! GREENNN BOIII !!
dream : apa maksud lu green Boy he!?
Wilbursoot : Ampun om.
Nikki : Haii will
Wilbursoot : Ha- hai nikki..
Technoblade : Wah wah Adikku kenapa nich
Wilbur : Bacod ibab
Dream : Ok , Udah pada masuk kan , gw open World dulu
Dream membuka world Nya dan Disana Banyak Member member yang menunggu , setelah bermain tanpa beban , Ke neither mencari Blaze rod dan segala macam , George pun yang Penasaran melihat kearah Pc Nya.
" Ngapain dream ? Seru amat kayaknya "
" ini , Main Minecraft , Bareng member , " Dream menjawab Dengan Wajah masih menatap layar , tiba tiba Sapnap Mendengar obrolan mereka.
Sapnap : Oi dream Disana ada george ya !? gue denger suaranya
Dream : Iya , George lagi dirumah gw , emang kenapa Sap ?
Sapnap : Ga , gapap-
George :" ahh~ "
dream : GEORGE !! DAFUC !
badboyhalo : Language ! >:(
Technoblade : SUARA APAAN ITU , HEH DREAM NGAPAIN LO !?
dream : BU BUKAN GUE YANG MOAN SERIUS BUKAN
George : " Awhh dreamm..~ "
Dream : GEORGE ! PLS STOP HEH 😭
quackity : PLIS JANGAN YANG KETIGA KALINYA GUE TERNODAI ,
Wilbursoot : Labadeee labade.. My Heart is doki dokiii ,
*Dream Mute the mic*
" george plis kamu jan ngadi ngadi dong :") "
" hihi , Sowiieee , But I like to moan "
" Wh.. WHAT !? "
bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
DreamNotFound Story [ AU ]Mcyt dreamSmp× Season 1 ×
Teen FictionYang suka ke Uwuan Dnf dan Cerita Mcyt lainnya Mampir baca yuk , Lmaoo XD