Dream duduk dikelasnya , Sambil membawa karya Buatan Mereka Berdua , George membawakan tas dream karena takut repot , saat dia bawa Karya sebesar galon aqua tingginya.
Beberapa murid melihat karya yang dibuatnya , banyak sekali Karya yang Cantik tapi simple dari beberapa ranting , Banyak Jenisnya. Lalu guru Pun datang memasuki kelas.
Beberapa karya dinilai , Paling besar Nilainya , Hanya dari kelompok dream dan george mereka bersorak senang , dan karya pun disimpan didepan kelas.
Jam bel istirahatpun kembali bunyi , beberapa Murid keluar seperti biasa , Dream dan george Juga akan ke kantin Langgananan mereka seperti biasa pasti akan bertemu Teman teman satu circle Nya.
Dan benar saja , mereka bertemu dengan Si syndicate circle ( Quackity , wilbur , techno , tommy , ranboo , Tubbo , Dll ) dan Memanggil keduanya.
" Dream ! George ! " Teriak tubbo dari meja sisi kanan.
" Heyy !! Sebentar ya ! " George menjawab , dream Masih Sibuk memilih Makanan.
Setelah pesan , barulah dream dan george kembali , Tapi.. Sesuatu ada yang membuatnya meganjal hari hari ini dan kemarin setelah membuat prank Tapi george membawa situasi ini santai santai saja.
" eh ini kita udah mau semester 3 kan ? " Tanya ranboo.
" Hooh , dan kita bisa tuker kelas Tempat duduk, " Kata Techno menjawab.
" Yah.. Gw sih masih tetep sama dream.. " kata george Membalas dengan nada pelan.
" Tch , sama dream mulu , gak bosen apa ?! " tommy mengusul , seakan akan paling tau dengan keadaan george.
George terdiam , dan mukanya mulai kusut , dia bangun dari tempat duduknya dan menuju dream menunggu makanan tanpa berkata apa apa.
" Dream.. Kamu lagi Tungguin apa ? "
" Ini , Ak pesan chicken katsu 2 buat aku sama kamu , " Jawab dream sambil memberikan susu kotaknya ke george , isyarat minta dipegangi Sebentar.
Setelah memesan , Dream menuju meja teman temannya itu , george menyusulnya lalu Duduk disamping Dream.
" Lu kenapa tiba tiba bangun Pergi ? Kesambet lu ? " Kata Techno.
" gak , gapapa " george Melanjutkan Wajah Datarnya. Dream heran , george kenapa lagi , apakah teman temannya yang membuat dja cemberut ? Sepertinya.. Tapi dream tidak bisa menuduhnya begitu saja , dia harus Mengetahui kepastiannya.
" George kalian apain hayo.. " Dream mecoba Memastikannya dengan sedikit Rileks No sus.
" bukan gu- " Ucapan tommy terpotong saat George Mengatakan " Tommy " Dan tommy sendiri langsung diam ditempat dengan keadaan sunyi.
Dream menyorot matanya pada tommy , Ya pasti dream marah , namun dia Diam saja , Dia menghabiskan makanannya dan Mulai Mengajak george Pergi.
Teman teman yang lain bingung atas keadaan situasi ini , tommy tidak bisa berkata , Wilbur tau dia bocil masih belum tau apa apa , " Udh tau george baperan malah digituin" kata wilbur.
Dream's POV :"
Dream Sudah berjalan sekitar 2 menit di lorong sekolah dan Mulai menaiki tangga lantai paling atas , lebih tepatnya di rooftop , Dream membuka pintunya lalu Duduk di kursi itu.
apa yang akan dilakukan dream pada george ?
Vote ya !
Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
DreamNotFound Story [ AU ]Mcyt dreamSmp× Season 1 ×
Teen FictionYang suka ke Uwuan Dnf dan Cerita Mcyt lainnya Mampir baca yuk , Lmaoo XD