part 32 // Teman lama kembali lagi

311 26 5
                                    

Saat Dream membuka Pintunya , Dream melihat seseorang dengan Tergesa gesa Dan itu adalah..

" Tommy ?? "

Terlihat tommy dengan keringat Mengucur dari wajahnya dan Lehernya , Mukanya terlihat panik , sepertinya dia abis berlari , terlihat dia berbicara Dengan Gugup , mungkin saja Dia belum atur Nafas.

" D- dream ! i izin Gw Ngumpet dirumah lu dulu ! " Kata tommy sebari Memegang kedua Lengan dream.

" Ngumpet ? Emang kenap- " Tommy mendorong dream kedalam rumah dan menutup pintu rumah dream. George yang merasa Ketenangannya memasak terganggu Dia pun menghampiri dream.

" eh ? Dream ? Ada tommy ? " george Melihat tommy Sembari Memiringkan kepalanya.

" Ah.. Ha.. Jadi.. " Tommy berusaha Ceritain Semuanya tapi belum atur nafas. Dream membawa tommy ke ruang tengah dan george mengambilkan Air segelas dari dapurnya.

" nih minum dulu " Dream memberikan segelas air Dr tangannya ke tommy.

Tommy meminum sangat cepat , sampai sampai george melotot melihat tommy minum gak ada 5 detik abis. Setelah itu george kembali kedapur.

" jadi.. Kenapa Tom?" tanya dream.

" Gini.. Tadi kan gw mau kerumah tubbo , nah terus Gw Tiba tiba dikejar sama Techno , dia sambil bawa kapak gede banget "

Dream Bingung " lah ? Terus urusannya lu sama abang lu techno kenapa ?"

Tommy menjawab " gue Ngabisin Puddingnya Dimeja "

Dream : "🗿bagos.. Tommy anak pinter "

" keknya abang w udh ga ngejar makasi ya Dah jadi tempat persembunyian 👁️👄👁️ "

" ngoghey , "

Dan tommy pun keluar rumah dream dan pamitan untuk lanjut perjalanan kerumah tubbo. Dream menghela nafas dan kembali ke dapur untuk melihat george.

" eh ? Dream udah jadi nih " Kata george sembari menodongkan Nampannya.

" eh iya , udah jadi , maaf gabisa bantu setengahnya tadi gara gara ada tommy nih rusuh :") "

" emm.. Trus tommynya mana ? " George Menoleh Ke arah kiri dream dan melihat diruang tamu tidak ada siapa siapa

" dia Mau kerumah tubbo , " Dream menjawab sembari garuk leher.

" Lah ? bukan diajak Makan Ini dulu.."

" Ya mau gimana lagi- " Dream Mengangkat bahunya singkat dan mengambil Nampan didalam panggangan dengan tangan kosong Tiba tiba dream teriak kesakitan. Tangannya melepuh , karena nampannya baru matang dari Oven.

" ah ! Aduh ssshh , "

" Dream ? itukan panas.. Sini sini aduh.. " george menarik Jari telunjuk dream dan mengemutnya 1 per 1 , Karena yang Melepuh ada 3 jari. Jari tengah , telunjuk , sama jari manis.

George mengemutnya , dream merasakan Tarikan hangat dari jarinya dan.. Uh.. George memainkan lidahnya dijari Telunjuknya dream.

" Ge george.. Apa yang kau lakukan ?"

" mmhh.. haa.. Sudah ! " George terlihat Kegirangan setelah melihat jari dream Sudah sembuh ( mungkin baginya ).

" ma.. Makasih " dream menjawabnya sembari memegang tangannya sendiri " aku ambil yang piring ini ya " dream mengambil Piring Yang sudah Ada potashirmp sekitar 5 Susun.

" Ok , Selamat makan.. " Dan george serta dream pun menyantapnya dengan aesthetic , Mungkin ini adalah moment yang tak akan Dream dan george lupakan.

" Sudah selesai.. Terimakasih untuk hidangannya george , mungkin sehabis ini aku akan pulang , dan Kita akan bertemu disekolah besok " Dream Bangun dari kursi Meja makan dan pergi ke arah wastafel.

" Hmm baiklah , apa gak terlallu larut malam dream ? " George bertanya.

" tidak.. Ini aman untukku " Kata dream sembari Memakai tasnya. " yasudah , aku Pulang dulu ya *cup Terimakasih untuk senang senangnya malam ini " Kata dream sembari mencium kening george dan Pergi keluar pintu rumah dan pulang.

George Menatap Pintu rumahnya sebentar , tiba tiba rumahnya sepi tanpanya , sekejap george Agak sedih saat dream pulang , dia masih mau bermain dengannya.

***

Dream 's POV :

dream masih berjalan dibawah Langit malam yang diterangi bulan yang indah , Dream Sebentar lagi menuju rumahnya. Namun tiba tiba Ada Seseorang tukang paket didepan rumahnya , dream cepat cepat menghampirinya.

" Pak ! ada apa ya didepan rumah saya?" Kata dream , nafasnya belum teratur.

" Eh mas , ini ada Surat dari Seseorang Ke alamat mas beserta barang. Nama penerima barang itu Mas Clay kan ya ?" Kata pak tukang paket tersebut sembari menodorkan Paket dan surat diatas Dus Tersebut.

" iya benar saya Clay , " Kata dream sedikit heran , siapa yang mengirimkan paket dan surat tiba tiba , padahal Dia tidak memesan apa apa di aplikasi Belanja onlinenya.

" yasudah kalau gitu , ini paketnya ya mas , " kurir tersebut Pergi meninggalkan dream dengan paket dan surat ditangannya.

Dream masuk kerumahnya setelah membuka kunci pintu rumahnya , dan Buru buru masuk untuk membuka paket tersebut. Tidak lupa dream Membaca surat tersebut dan melihat siapa pengirimnya.

Dream Membuka Bungkusan amplop Berwarna Putih itu dan membukanya perlahan , saat dibuka dream melihat gaya tulisan tulisan dan Kata kata yang tidak asing Olehnya , saat dream membacanya dari atas Dream melihat nama Yang tidak asing.

"azikawa?"

Bersambung~~

DreamNotFound Story [ AU ]Mcyt dreamSmp× Season 1 ×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang