Hari ini hari george Berangkat Camping , george yang sudah rapi dengan stelan kasual Yang rapi tapi tetap berkharisma itu , Sedang memakai sepatunya dan Berjalan menuju depan gerbang rumahnya Untuk nunggu dream dateng bawa mobilnya dan berangkat bareng.
5 menit tiba mobil dream tepat didepan george , George langsung Naik ke mobil dream dan berangkat ke kampus. Diperjalanan , george melihat gedung gedung tinggi Yang cantik dengan kaca dan Orang orang berdasi yang super sibuk di pagi hari.
Setelah sampai , ternyata kampus udah ramai orang orang yang membawa barang tersebut, seperti ada yang membawa sebagian Tiker dan kasur Lipat untuk kenyamanan Tersendiri , setelah itu pak Guru ( Jschlatt ) datang memandu anak anak.
Jschlatt : " anak anak , silahkan naik ke bus dengan hati hati , tidak ada yang dorong dorongan atau bercanda , Paham ?"
" paham pak "
Semua murid naik ke bus dan memilih tempat duduk masing masing , cowok tinggi tersebut ( Dream & George ) Memilih duduk ditengah badan Bus dengan kursi 2.
Ditengah perjalanan banyak sekali momen yang tidak terduga , Wilbur yang Gabut Mainin gitarnya sambil nyanyi , Nikki dan minx Yang dari tadi gibahin wilbur gara gara suara fals nya , Techoblade yang rebutan kursi sama Sapnap , tommy yang dari tadi isengin cewe cewe di bus , Dan juga tubbo ribut sendiri , gara gara Mabok perjalanan 1 bus ditanyain minyak angin.
Untung aja george bawa Minyak angin , dan Langsung kasih Itu ke Tubbo.
Tubbo : " Makasih george "
George : " sama sama , jan diabisin , nanti gak gw pantau diminum lagi "
1 bis ketawa. Setelah 1 jam di bis , Mulai sedikit tidak ribut didalam bis karna banyak yang tidur , ya.. Dream juga liat george Mulai Buka mata trus Memejamkan matanya lagi , mungkin dia ngantuk , gara gara hp nya mati trus gabut liatin pengandangan diluar jendela bus sampe Ngantuk.
Dream yang gak tegaan itu pun langsung ingin sekali negor George buat tiduran. Tapi pas dream mau ngomong kayaknya nanti aja dream main hp. tiba tiba pas Dream fokus ke hp nya , dream kaget , tiba tiba George bersender dipundak dream sambil tertidur , Dream yang tegaan itu pun memutuskan untuk senderan di Kursi dan memposisikan Kepala george berada di bahunya dengan pas. dream kini ikut Ngantuk juga , dan memutuskan untuk bersender Di kepala george. Orang orang di bus itu yang melihatnya Senyum senyum sendiri.
AUTHOR AJA SENYUM SENYUM SENDIRI BUAT SCENE INI APALAGI KALIAN.
Setelah 1 setengah jam diperjalanan , akhirnya sampai juga di tujuan , dream dan george langsung sigap bangun dari tidurnya itu dan turun dari bus sambil membawa barang barang Mereka.
Anak anak lain Sudah kumpul di bawah pohon Besar di Tengah lapang dan dream george Pun menghampirinya dan ikutt serta berbaris.
Jschlatt : " bagaimana anak anak ? Tempatnya bagus bukan??"
"Bagus Pak "
Jschlatt : " Baiklah.. Karna tujuan tenda Kita diatas gunung , harus mendaki dari sini sampai atas , "
"Baik pak "
Setelah Pengumuman dari pemandu , mereka lanjut jalan keatas Gunung yang Gak terlalu Menjulang Jalannya itu. Kedua cowok itu tepat di bagian belakang dengan 2 Kelompok di belakangnya.
Setelah sampai Di tujuan tenda murid terlihat semua murid lelah Tak karuan , Ada yang asma nya kumat , ada yang haus minta Minum ke orang , ada yang Langsung tumbang.
Setelah itu pak pemandu , jschlatt mengumumkan kembali.
Jschlatt : " baik anak anak , silahkan Pilih tenda kalian masing masing 3 orang didalamnya ya ! "
Ya terlihat tenda Yang besar , yang sudah disediakan oleh Sekolah mereka , Terlihat cukup untuk 3 - 5 orang sih pikirnya*
Dream dan george memilih tenda dekat tebing , terlebihnya 1 tenda didepannya. Setelah Mereka beristirahat dengan 1 teman Ditendanya , Sapnap yang ikut serta 1 tenda dengan Dream and George.
Tetapi hal yang tidak terduga terjadi.. Saat george , sapnap dan dream sedang bercanda canda di Pinggir Tebing , Disitu ada Wilbur sama tommy yang gak terlalu dekat dengan kelompok Dream. George gak sengaja Mundur mundur Ke ujung tebing dan pada akhirnya...
Bersambung~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
DreamNotFound Story [ AU ]Mcyt dreamSmp× Season 1 ×
Teen FictionYang suka ke Uwuan Dnf dan Cerita Mcyt lainnya Mampir baca yuk , Lmaoo XD