part 40// DREAM DIKUTUK!

315 34 3
                                    

Yep , george gaktau Harus Ngapain lagi hari ini , george juga Harus Belajar Kimia lagi di Lab , Duh memalaskan.

George masuk ke lab yang Sangat bau bau.. Seperti obat , ntahlah tidak terlalu jelas baunya , Hanya bau ruangan Biasa saja , Dan george Duduk dibangkunya.

Dream Yang Sedari tadi terpesona dengan Isi Lab tersebut Hanya Ngomong " Woahhh , wohhh , wehh !! " Dhlh george depresi.g

Dream Duduk sebelahan sama george , Yakali duduknya Misah kek lagi Covid , Eh iya Beberapa hari lalu juga dream flu dikira covid , George udah Cape cape pinjem Apd ( alat pelindung diri ) sana sini taunya cuma flu biasa , dasar George. Yang bikin panik itu las dream ngomong kalo dia gabisa cium bau apa apa , padahal kan flu itu Lgi pilek njir :")

" Weh george , Lu udah pelajarin Cara Gimana Gunung berapi Meletus kan ?" Tanya dream yang keliatannya Tau kalo george lagi Mau buka bukunya.

" ya ini mau dibuka bukunya , sabar dulu napa " George keliatan Kesel , kekny lgi Pms deh.g

" Iya iya Sayang.. " Dream Keliatan bamget ih Simp ny sm george.

" apasi Simp , "

" iya simp nya ke lu , *cup"

" ... •/////• " GEORGE BLUSH YEYY ! AKHIRNYA DREAM BISA AMBIL KESEMPATAN BUAT CIUM PIPI GEORGE HAHA.

dream seneng banget setelah Dia Berhasil cium Pipi George dan ngeliat george yang blush sambil Nutup Mukanya dimeja dengan buku , Imutnya duh pengen Kuasai Tubuhnya lagi deh kata dream dalem hati.

Ruang lab sepi banget , karena memang george aja yang disuruh Latihan karena 2 hari lalu gogy ga masuk karena ngurus Dream flu. akhirnya gapake lama no kecot , George langsung memulai membuatnya macam ala Profesor.g

Dream dari tadi merhatiin dia buat karena keliatan sibuk , dream dengan usilnya dia Meminum potion Yang Ada dimeja , hasil Campuran George.

Memang tidak ada reaksi apa apa , tapi george bereaksi marah karena dia harus menunggu sekitar 20 menit untuk Itu , Apalagi dia harus Menakarkan Tinggi Penuhnya.

" DREAM ! KOK.. DIMINUM ? " george Kesel.y

" Ahaha , Maaf , cuma bercan- " Dream tiba tiba Terdiam dan Suara Puff* Gaktau dari mana. Dan Dream Merasakan Ada yang aneh dengan kepalanya , yap.. Telinga Kucing.

" DREAM ? K - KOK KEPALAMU ? " george Kaget lihat Kepala dream ada Telinga kucingnya , dan dream pun Juga Kaget setelah george ngomong begitu.

" AH MASA , BOONG AH HAYALAN HUUU "*//plak
Mampus ditabok George.y

" Liat , " George memberikannya kaca kepadanya dan benar saja , dream percaya setelah dia meraba Raba Kepalanya , tiba tiba Ekornya muncul berdiri tepat dibelakang punggungnya.

" HEEEE.. ADA EKORNYA JUGA.. " kata george dengan Planga plongo karena bingung , sejak kapan Manusia Menjadi kucing dengan Sesingkat ini ?

" TOLONG LEPASKAN BENDA INI DARI BOKONGKU " dream teriak , tak ada gunanya juga , kalau ditarik dia kesakitan sendiri karena menempel pada dirinya.

" jangan ditarik nanti Botak ! " George Berusaha melepaskan Genggaman Keras dari ekorny dream , tiba tiba george tidak sengaja Memegang bagian sensitif dibagian ekor dream , dan dream pun.

" G george.. !!! ahh~ SSSSSHHH " nahkan , Desah.g

" W WOH DREAM MAAF , AKU GAKTAU ITU BAGIAN SENSITIFMU " george Bingung harus gimana lagi , Kalau dia keluar juga pasti dia bakal ditangkap Dan Dimasukan berita karena munculnya Manusia Kucing.

" Duhh gimana ini george... Hueeee.. "
Dream pasrah gaktau harus gimana lagi , ini kesalahanny dia karena usilnya melebihi Monyet simpanse.

George sejujurnya juga bingung harus bagaimana , tapi ya.. George sepertinya punya ide untuk menyamarkannya.


Bersambung~~





DreamNotFound Story [ AU ]Mcyt dreamSmp× Season 1 ×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang