Saat dia masuk kedalam rumahnya , dia melihat banyakkk sekali barang barang rumahnya yang hancur , seperti kaca , kipas , Tv masih aman untungnya. Dan.. Apa ini ?
Azikawa melihat bercak darah menuju kamar orang tuanya , ia takut ada maling dan penjahat dirumahnya itu , tapi saat Azikawa menghampiri Bercak darah itu sampai Ujung , dan ternyata...
" ayah ? "
Dia melihat ayahnya Berlumuran darah dibagian wajahnya , yang ia tau ayahnya ada Di penjara , atau mungkin sudah dilepaskan , nyatanya Ayah kabur dari penjara dan masih dilacak oleh pihak kepolisian.
" ayah !? Ngapain ayah disini !? Seharusnya kan ayah dipenjara ! " Bentak azikawa , matanya berkaca kaca.
" Oh.. Anak durhaka.. Kamu mau ayah dipenjara terus ya ! " nada ayahnya mulai naik.
" Bukan begitu ! Ayah harus menjalani hukuman ! Aku sudah bayar 480Juta demi ayah Lepas 14 tahun ! " Tambah Azikawa " dan Ayah hanya menunggu 2 tahun lagi ! Tapi kenapa? Kenapa ayah kabur ! "
Ayah azikawa terlamun sebentar dan Menatap anaknya yang Sudah Mulai menangis.
" ayah tau ? Setelah ibu meninggal ayah udah mulai mabok mabokan sampai pakai narkoba !? Ayah janji Katanya bakal gak pakai narkoba setelah ibu meninggal ! " Bentak azikawa setengah teriak.
" ziwa.. Ayah gak maksud begitu.. Ayah cuma- "
Belum melanjutkan percakapannya , polisi sudah mengebrak Pintu Rumah azikawa , dan menghampiri ayah azikawa dan Membawanya ke dalam mobil polisi.
" maaf , atas Jalan hukum , ayah kamu Harus dibawa ke kantor polisi "
Azikawa hanya diam. Ayah azikawa Memberontak Dan Mengancam anak itu.
" Setelah ayah keluar Jangan harap kamu Hidup dalam kebahagiaan , dasar anak jalang " Ucap sang ayah.
Setelah ayah dan Mobilnya pergi , azikawa mulai nangis sesegukan , dan Terpuruk atas ancaman ayahnya itu , sejujurnya dia tidak takut , Tetapi matanya menyatakan bahwa dia Takut atas keadaan ini.
2 kali handphone azikawa berbunyi , azikawa tidak tau siapa penelepon , Saat azikawa mengangkatnya Dia Menjawab Dengan nada sesegukan.
"y- ya ??" Jaawab azikawa Gemetar.
" Loh azikawa ?" ternyata itu george.
Azikawa langsung mendatarkan nadanya seolah tidak apa apa.
" eh iya G george , Ada apa ya ?"
" Tunggu , kamu lagi nangis kan ? " Tanya george tidak percaya.
" E enggak kok , gw- "
" Udah udah nanti gw kesana sama dream , Jangan kemana mana , Bye ! "
George menutup kembali telefonnya.
Azikawa Hanya pasrah , tidak tau harus bagaimana , rumah seperti Rumah kosong yang tidak terpakai , semua berantakan , Tapi azikawa yakin dia bisa membersihkan rumahnya dengan sendiri.
Beberapa saat , dream dan george datang engan mobil dan mulai masuk kedalam rumah Azikawa , Agak tidak sopan , tapi George Harus melihat kondisi azikawa, terlihat azikawa sedang duduk dekat pintu kamarnya dengan masih memakai pakaian sekolahnya dengan tas dipunggung nya.
George menghampiri anak itu dan mulai bertanya.
" kamu kenapa ?? " tanya george sambil memberikannya tissue.
" a aku.. , ayahku Kabur dari " belum azikawa Menyelesaikan pembicaraannya , george memotong.
" Sudah , kau tak perlu ceritakan sekarang , Sekarang Cepat Kemas Barang barangmu dan Ikut "
KAMU SEDANG MEMBACA
DreamNotFound Story [ AU ]Mcyt dreamSmp× Season 1 ×
Teen FictionYang suka ke Uwuan Dnf dan Cerita Mcyt lainnya Mampir baca yuk , Lmaoo XD