i named Y/n as, azikawa
Karakter tambahan dari author
- Luxie
- Shiro
- DaviloAjaran baru sudah dimulai , george yang sedang memakai sepatu Diteras rumah itu dan siap siap menuju sekolah Dengan kelas Barunya. Kini george seperti biasa Kesekolah bersama dream , dan Membawa mobil ferarri kesayangannya itu.
Setelah george Melihat mobil dream didepan Gerbang rumahnya , dia segera Keluar dari rumahnya dan mengunci rumahnya dan langsung Pergi menuju mobil dream dan Masuk kedalamnya.
" Gimana ? Semester baru temen baru.. Haha " Semangat dream pada george.
" woiya dong , aku juga pasti nyari Teman dekat selainmu juga " perkataan itu menjahili dream.
" Wah gabisa dong , yang ada nanti ku patahkan tulang rusuknya sampai 7 "
George Cekikikan.
Tak lama mereka berdua sampai disekolah dan Mulai mencari kelasnya kini sayang.. Dream dan george semester ini tidak sekelas , George mengeluh sedih, tapi setidaknya ada Karl dikelas george , george terlihat tenang.
Tetapi tiba tiba seseorang menabrak Dream dari belakang.
'BUK ! '
Dream kaget , karna ada sesuatu benda yang menabrak punggungnya , dia kira Bola , ternyata seorang cewek. Cewek itu Memakai kacamata dengan rambut Diikat kebelakang. Cewek itu langsung meminta maaf singkat dan lari Pergi kembali Ke Koridor , terlihat cewek itu sepertinya sedang Buru buru.
Setelah bell masuk , george dan dream berpisah dan masuk ke kelas masing masing. george mendapatkan tempat duduk di dekat jendela tepat bagian depan sekolah dengan pemandangan bunga mawar merah yang indah.
George Tersenyum tipis saat angin Yang masuk lewat jendela Membelai wajah nya dengan lembut. Tetapi Seorang guru datang , Ya ini guru baru mereka , Pak gundul , Eh tidak tidak , pak Ganju sebutnya.
Pak ganju memperkenalkan dirinya layaknya Seperti murid yang memperkenalkan dirinya Kepada Guru , setelah saling berkenalan , banyak murid yang Tidak george kenali selain karl dikelasnya. Tetapi tiba tiba ada yang mengetuk pintu Kelas.
*Knock knock*
" permisi pak " sambil membuka Pintu kelas Geser tersebut." kamu telat ? " Kata pak ganju.
" enggak pak , tadi disuruh Pak Jschlatt konfirmasi Pribadi " Jelas Cewek itu yang Menabrak george tadi pagi.
" oh yasudah silahkan cari bangku kosong "
Mata cewek itu mulai Melirik bangku bangku kosong , Dan Melihat bangku kosong disebelah george. Dan dia mulai menghampiri bangku itu dan mulai duduk. George kaget karena tiba tiba ada seseorang disebelahnya dengan jarak yang lumayan dekat.
" Nah.. Bagus , kamu disitu saja , george kamu tidak keberatan kan ? " tanya pak ganju itu yang Terlihat Senyum Ke george.
" iya pak gapapa "
" baiklah.. Ayo kita mulai pelajarannya , Hari ini Kita akan- bla bla bla- "
Setelah menjelaskan , anak anak mulai menulis , George masih Ragu untuk menanyakan namanya , tetapi saat dia mau bertanya , dia dipanggil guru Untuk menulis sesuatu di papan tulis. George semakin ragu , tapi dia harus Tau nama anak itu , Dia lebih menarik dibandingkan yang lain.
Setelah cewek itu duduk kembali , George memutuskan untuk bertanya.
" maaf , nama kamu siapa ? " tanya george dengan hati dag dig dug
" aku azikawa , kamu bisa panggil aku ziwa , nama kamu siapa? "
" aku george , Salam kenal " sambil mengacungkan tangannya niat bersalaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
DreamNotFound Story [ AU ]Mcyt dreamSmp× Season 1 ×
Teen FictionYang suka ke Uwuan Dnf dan Cerita Mcyt lainnya Mampir baca yuk , Lmaoo XD