part 28 // GWOGY NYA SAKIT !?

429 35 18
                                    

Dream hari ini harus kerumah george untuk menemani George yang sakit , katanya sih Awalnya kepalanya pusing , trus tiba tiba ngeluh Dadanya sesek.

Sebagai gantinya waktu itu george udah temani dream Waktu dream sakit , Gentian deh dream yang temani George. Dream sudah sampai didepan rumah george , dream langsung Assalamualaikum dan masuk Ke kamarnya , but karena dream dari luar takutnya corona ( covid ) Jadinya Gibrig gibrig dulu didepan kamar :v

Selesai Gibrig gibrig , Dream Melepas Hoddienya dan Tas nya di Ruang tamu dan Masuk kekamarnya , dilihat , kamarnya George berantakan Dan george sendiri Napas Dari mulut gara gara pilek , Banyak banget ya penyakitnya.

Dream Ngerapihin beberapa tumpukan baju ke kursi Gaming nya george , dan membuat sedikit ruang untuk dream duduk Dibawah , Sambil Mengusap usap Kepala george dream Sembari memanggil namanya Dengan lembut.

George Belum sadar atas kehadiran dream , matanya sedikit Mengintip dan melihat Seseorang yg membelai kepalanya dengan perlahan , george Membuka sedikit lagi Matanya dan dream terlihat tersenyum dengan george.

George yang salting itupun Ngeliat bibir dream Yang Keliatan pengen nempel sama dahinya itu Memutuskan tuk puter balik badannya sambil menahan detak jantungnya yang kencang.

Dream bingung kenapa george Puter balik badanya , dream udah berpikir yang engga engga , apa dia ngambek ? Apa dia marah ? Apa dia lagi pms ? EH DIA KAN COWOK.

Dream meletakan Kepalanya di leher George yang Tidurnya menyamping itu , George tiba tiba ketawa karena geli , akhirnya rencana dream ngebangunin george tersampai juga Hehey.

George Puter balik Tubuhnya dan ngeliat muka dream yang deket banget sama muka george yang lagi senyum uwug , George reflek Nutup sambil dorong muka dream pakai salah satu Telapak tangannya , dan..

" Hmm.. Wangi Mawar... Kau abis mandi ya "

Kata dream sambil Ngemut Jempolnya george , george makin gak karuan , dan Mau narik jari jempolnya juga malu banget , dan yaudahlah George pasrah , dan Tiba tiba kok tangan sebelahnya nyerambat Ke Bahu george. Muka george Makin merah Padam , dream yang sadar itupun menghentikan aksinya.

" udah ah udah.. Kasian orangnya Lagi Ngeblush " Ejek dream , jelas sekali menyindirnya.

" a.. Apa ? " george pura pura gak konek.

" Nyeh.. Gakjadi " kata dream

" emm.. Dreamm ? " kata george memanggil.

" Ya ? Kenapa sayang ? "

" Peluukkk.. " Kata george sambil mengangkat Kedua tangannya. George Manja ya. dream langsung Memasuki Tangannya ke sela sela Bawah badan george , tepatnya Punggung dan langsung peluk george erat erat.

George Yang kaget itu pun hampir Sesak lagi , gara gara Dream nindih George sambil nge gabruk dan Sampai ngeluarin suara.

Tiba tiba Suara Telfon dari ponselnya George.

Drrttt* Sometimes all i think about is yo- Tut

" halo ? "

" Halo george ? Lu udah sembuh ? " dan itu Quackity.

" Masih sesak.. But ada dream yang nemani dirik- AHHH! "

Tiba tiba george Ngeluarin suara Desah dr Telfon Quackity.  Tommy , ranboo dan Tubbo langsung ngeliat ke arah quackity karena dikira nonton yang engga engga.

george menyadari sesuatu kalo dream ngegigit Leher george gak ngira ngira , kayaknya sih dream sengaja. George Yang malu itu pun langsung Memberikan Klarifikasi.

" S suara apaan itu !? George !? Lu.. "

" G GUE GAPAP- sshh, G GUE A- AHK! GUE GAPAPA SERIUS- QUAC- ahh- " quackity Makin ga yakin kalo george gak diapa apain sama dream , dan mutusin Buat kerumah George.

" OKE OKE CUKUP ! GW KERUMAH LU SKRNG " kata quackity.

" JA JANGA- " george mengelak , tapi telfonnya sudah dimatikan oleh quackitod , eh salah maksudku quackity.

George langsung cepet cepet angkat Dream suruh duduk dibawah biar keliatan bener bener ngejagain , tapi sudah telat , quackity udah sampai dirumah george dan buru buru masuk ke kamar george dan kaget apa yang dia lihat.












Bersambung-

Maap author Hiatus gegara Pts Hue
Vote bund Aha



DreamNotFound Story [ AU ]Mcyt dreamSmp× Season 1 ×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang