⚠PERINGATAN⚠
×* INI BAGIAN ADA SEDIKIT BERBAU BAU YAOI
×* Plis yg masi Dibawah umur Jangan baca , tpi klo maksa Trsrah :v
×* Gausah report report ikh , :">
×* Follow Author kalo ikhlas :3Setelah george dan dream sampai tujuan , Mereka langsung Ketemuan di starbak ( ya.. Temen temen dream anaknya tajir tajir 😂😭). saat mereka bertemu , mereka saling berpelukan dan sapa menyapa , setelah itu mereka pun ngobrol ngobrol sambil Beli starbak.
Saat mereka semua Meninggalkan Starbak , mereka Langsung berburu barang barang seperti baju , hoddie baru , Dan yang lain lain , Dream dan george hanya menunggu mereka mereka di toko baju. Tetapi dream melihat Stand Tukang Gulali , Ya.. Dulu kecil George suka sekali makan gulali, sampai sampai dream harus memberikannya lagi Ke george walau udh beli 1 masing masing.
" hey george , mau gulali ?"
" engh.. Umm.. "
Dream tau george pasti mau , dream melihat wajah george Menggigiti bibir bawahnya sambil blush + Bingung ("mau atau tidak ya ?" ) . Dream hanya tertawa , Dan Melihat muka george penuh dengan Keresahan XD
" haha , udh ayo beli "
Dream pun membelikan gulali itu ke george , tampaknya muka george begitu senang , tapi malu untuk Menerimanya , dream langsung menyodorkannya ke tangan george dan mencoba untuk menggengamnya.
" e, eehh?? , ma makasih dream.. ""sama sama , Asal kau senang aku akan membelikan apapun yang kamu mau "
"Eh benarkah !?"
"iya bena- "
"awww terimakasih ^^ "
Belum selesai bicara , george langsung memeluk dan mencium pipi dream sambil mengatakan terimakasih dengan tulus kepadanya. Setelah Itu , Teman teman dream pun datang , mereka udh selesai membeli baju / hoddie baru , dan mereka pun lanjut ke Toko Buku untuk mencari novel baru.
"Weh Guys , kita kesini dulu ya ?"
" ih apaansi , toko buku , I hate him , Aku lebih suka main Game"
Itu Techno*
"pantes Bodoh mulu kek babi "
"DREAM SORI GW EMANG BABI"
Semua Teman teman Tertawa karna candaan Itu , dan Gak lama mereka masuk ke Toko buku besar tersebut dan berpencar Mencari buku kesukaannya masing masing , George dan dream selalu berdua , karna mereka sama sama suka buku yang sama , Dream suka novel , george juga suka novel.
Saat itu mereka Tepat berada di Pojok Rak buku , karna Rak Buku novel tepat dipojok toko buku itu. Karna raknya seperti Labirin , Sesaat mereka kadang tersesat. Tapi akhirnya Mereka menemukannya.
"Dream ini novel ini bagus ya ? Tentang Hewan gitu "
" hmm bagus juga , itu fantasi ya ? Aku lebih suka Romantic "
" Ini.. Novel pengetahuan alam "
" Kamu mau ?"
"enggak , baca doang "
both* "AHAHAHAHHAHA"
Setelah mereka bercanda canda , Dream menemukan buku yang judulnya " How to kiss "
AUTHOR PLEASE JUDULNYA AAA
Tangan dream bergerak untuk melihat buku dan membacanya , ternyata ara tutorialnya , dream Dengan Polosnya malah mencoba itu pada george :"v
Setelah dream melihat buku itu , dream langsung meletakannya dan Untuk Mencobanya Ke george , George terlihat sedang santai dengan 1 kaki menapak ke tembok yang ia sender. Kebetulan ! George sedang bersender, dan ditutorial tadi Memang lawan harus bersender.
KAMU SEDANG MEMBACA
DreamNotFound Story [ AU ]Mcyt dreamSmp× Season 1 ×
Teen FictionYang suka ke Uwuan Dnf dan Cerita Mcyt lainnya Mampir baca yuk , Lmaoo XD