PERKENALAN

14 2 1
                                    

SELAMAT MEMBACA

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN

KARENA VOTE DAN KOMEN KALIAN ADALAH PACUAN SEMANGAT AUTOR

LOPYU AL

KRING...KRING...KRING

Bunyi alarm bergema dalam sebuah ruangan bernuansa ungu dengan tempelan poster-poster sebuah Boyband asal Korea-BTS. Bunyi itu sudah berlangsung hampir 10 menit tapi sama sekali tak menganggu tidur seorang anak manusia yang masih setia bersembunyi dibalik bedcovernya. Jangankan membuka mata, menggeliatkan pun tak nampak dari pergerakan manusia itu.

"Astaga Taera, BANGUN!!!"Teriak seorang wanita parubaya yang kini ada dalam kamar gadis yang disebut Taera itu.

" Kamu mau telat pergi kesekolahnya, hah? Cepat bangun, siap-siap dan keluar sarapan. Abang sama papa udah hampir selesai siap-siapnya." Lanjut Clara atau ibu Taera sambil berjalan keluar dari kamar putrinya.

TAERA ABYGAIL SAPUTRY

Gadis super aktif yang merupakan anak kedua dari pasangan Clara Imanuela dan Farhan Saputra, yang kini tengah menempuh pendidikan dijenjang sekolah menengah atas. Taera merupakan siswi yang pintar disekolahnya sehingga namanya tak asing lagi ditelinga siswa-siswi Cahaya Bangsa.

Sekolah Menengah Atas Cahaya Bangsa adalah lembaga yang dipilih keluarga Taera sebagai tempat Taera menimba ilmu. Sekolah tersebut adalah salah satu sekolah terfavorit dan juga elit ditempatnya Taera. Banyak sekali lulusan terbaik yang dilahirkan dari sekolah ini.

Taera juga merupakan most wanted girl disekolah, mengingat tubuh Taera yang langsing, bibir merah semerah cherry, bulu matanya yang lentik ditambah senyum manisnya yang mampu memikat kaum adam yang melihatnya dan tak lupa rambut panjangnya yang kelihatan sangat sehat itu menambah kesan cantik gadis itu. Ok balik lagi kecerita.wkwkw.

Dengan kesadaran minim Taera beranjak dari tempat tidur lalu mengambil handuknya dengan tujuan menuju WC untuk mandi.

Seorang laki-laki tampan dengan setelan jas dan sebuah tas pada tangannya mengerutkan dahinya ketika melihat penampilan seorang gadis yang sangat ia kenali dengan rambut acak-acak dan handuk dibahunya " De, kenapa bawa-bawa handuk keluar kamar? kamar mandi kamu rusak?" Tanya Raka yang tak lain adalah Abang dari Taera.

1 detik

2 detik

3 detik pun belum ada jawaban dari sang empu yang ditanya.

Raka semakin heran dengan tingkah adiknya yang berdiri membelakanginya. Dengan cepat Raka memutarbalik badan Taera dan berhadapan dengannya.

" hahahaha" tawa Raka seketika menjadi pecah saat dia melihat Taera masih menutup matanya. Rupanya nyawa gadis itu belum terkumpul seutuhnya.

Raka memegang bahu adiknya sambil menggoyang-goyangkannya dengan tujuan agar adik kecilnya ini bisa sadar sepenuhnya.

RAKA IMANUEL SAPUTRA

Pria tampan yang kini berkuliah disalah satu kampus ternama dikota tempat ia tinggal sekarang. Ia mengambil jurusan bisnis mengingat dirinya yang akan menggantikan ayahnya untuk meneruskan semua perusahaan yang ada. Selain itu juga, Raka pun mempunyai keinginan besar untuk belajar tentang bisnis.

Berbeda dengan Taera adiknya yang hanya fokus belajar tanpa dilibatkan pada urusan bisnis, Raka sudah mengenal dunia bisnis sejak ia memasuki sekolah menegah atas. Bahkan sampai saat ini Raka berkuliah sambil mengurus beberapa perusahan yang dipercayakan ayahnya.

Walaupun waktu Raka kebanyakan dihabiskan untuk mengurus perusahan, hal itu tak berpengaruh sama sekali pada nilainya. Raka pun tak pernah merasa keberatan atas apa yang kini ia jalani, malah ia bersyukur di waktu ia masih muda sudah dipercayakan untuk mengurus hal yang sulit seperti itu. Raka adalah tipe orang yang sangat mencintai keluarganya terlebih lagi adik perempuannya Taera.

GETARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang