perkenalkan, Nareswara Carolus. biasa disapa dengan sebutan Nares. aku merupakan yang tertua dari tujuh lainnya.
tidak, tidak kami bukan keluarga sedarah. atau teman lama yang berkumpul disatu kota. lalu memutuskan untuk, tinggal dirumah singgah yang sama.
salah, cerita kami tidak semanis itu.
pertemuan kami bertujuh, tidaklah terduga. dimulai dari diriku yang memutuskan keluar dari rumah, meninggalkan konflik dalam keluarga. terlalu memuakkan untuk laki-laki dewasa sepertiku.
yang baru saja ingin meniti karir selepas menyelesaikan, studi perkuliahanku. Manajemen Bisnis, tajuknya. sayangnya, keluargaku terlalu berisik.
banyak sekali suara dikepalaku. berisikan komentar jahat yang terselubung dalam saran dari mereka. aku tidak suka berdebat jadi, kuputuskan pergi ke luar kota, dan membeli salah satu unit tempat tinggal yang cukup besar.
aku tau itu berlebihan jadi, aku memutuskan untuk membuka rumah singgah. bagi pelajar, mahasiswa ataupun karyawan yang tinggal terpisah dengan keluarga mereka. tak disangka, tiga bulan aku membuka sewa satu persatu dari mereka datang.
awalnya menjadi penyewa yang mungkin hanya singgah sebentar. siapa sangka, kalau pada akhirnya secara tidak langsung. hubungan kami menyerupai satu keluarga.
setiap dari kami datang dari kota, latar belakang dan karekter yang berbeda. dan aku yang tertua disini selalu berusaha terlihat baik-baik saja. seakan aku adalah Ayah sekaligus saudara juga, pendamping mereka.
aku berjanji akan bersedia menjadi tempat mereka bercerita tapi, aku tidak pernah berucap. kalau aku akan terus ada mendampingi mereka. karena, pada dasarnya semua orang yang hidup tak akan abadi bukan ?
.
Christopher Bang / Bang Chan
aka,
Nareswara Carolus ( Nares )
.
KAMU SEDANG MEMBACA
mixtape ( stray kids )
Fanfiction(baku) ❝Berawal dari asta nantinya, akan membentuk satu cerita.❞ -pict & gif source, pinterest. /©️ameriicaneo