TUJUH | STEFAN

175 48 18
                                    

perkenalkan semua aku, Stefanus Mahendra. biasa disapa dengan sebutan Stefan. dan aku suka warna kuning, haha baiklah itu tidak penting.

maaf perkenalan, adalah hal paling akward dan aku hindari selama ini.

apa kalian punya banyak teman ? apa kalian merasa percaya diri saat bergabung dengan keluarga ataupun sekitar ? atau saat pergi ke sekolah kalian tidak ragu untuk bergabung dalam organisasi ?

kalau kalian punya banyak teman dan berani bergabung dalam satu organisasi. aku akan memuji kalian hebat. sangat sangatlah hebat.

berbeda denganku, yang sangat canggung untuk sekedar berkumpul dengan teman-temanku. bercerita pada keluargaku. atau hal terbuka yang wajar lainnya.

aku tau, aku penakut. tapi, aku memutuskan untuk merantau dari kampung halamanku. menuju kota asing, yang sama sekali belum pernah aku datangi sebelumnya.

walau kemampuan bahasa asingku cukup ah tidak nyatanya memang sangat bagus. aksennya pun aku kuasai dengan baik. bukan karena, aku sering pergi ke luar negeri.

hanya, aku suka sekali belajar bahasa daerah dan bahasa asing. dibanding hitung-hitungan. matematika dan pelajaran memusingkan lainnya.

aku berasal dari keluarga yang cukup kaya, kurasa. aku anak tunggal. Ayah dan Ibu masih lengkap, mereka masih sehat.

mereka merawatku dengan sabar. meski aku tau mereka sudah sangat lelah. mempunyai putra sepertiku.

aku mengidap, Skizofrenia Paranoid. asing ya? itu merupakan salah satu gangguan mental yang membuat diriku mudah sekali merasa takut, kehilangan percaya diri, sulit untuk berkonsentrasi. sering merasa sendiri.

serta parahnya, aku dapat mendengar bisikan atau melihat hal yang tidak normal didepanku.

kemampuan bersosialisasi dalam diriku, sangatlah buruk. aku lebih senang menjadi menyendiri, kerap menghindari interaksi sosial dengan orang lain disekitarku. aku benci keadaan dalam diriku, aku kerap menerima komentar dari temanku.

mereka menyebutku orang aneh. aku tau aku memang aneh. tapi, aku pun tidak ingin hidup begini, sama dengan mereka aku juga ingin hidup normal.

lalu aku bertemu mereka. yang dapat menerima kekurangan dan menghargai kelebihanku. tanpa rasa malu mereka berkumpul denganku.

bahkan, menyebut kalau kami adalah keluarga. aku sangat bahagia dapat berkumpul dengan tujuh teman baru ini. meski pada akhirnya kami berpisah tapi, setidaknya kami pernah membentuk satu cerita, bertajuk kisah.

.
Lee Yong Bok / Lee Felix
aka,
Stefanus Mahendra ( Stefan )

Lee Yong Bok / Lee Felixaka,Stefanus Mahendra ( Stefan )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

mixtape ( stray kids )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang