•
•
•
•
•
•
•♡♡♡
Seokjin Hyung
: Hey, apa Kau butuh waktu untuk SENDIRI?Taehyung yang tengah memainkan ponselnya pun seketika melirik pada pria Kim yang baru saja mengirimi dirinya sebuah pesan, agak aneh.
Ia menggerakkan sedikit kepalanya kearah samping dengan dua halis yang ikut bergerak keatas, tapi pandangan Seokjin yang tadi mengarah padanya malah langsung meleos begitu saja. Alhasil itu membuat Taehyung langsung membalas pesan aneh dari hyungnya itu.
Taehyung
Mwo? Untuk apa? :"Benar, tapi tak bagaimana mungkin." jawab Seokjin dengan gestur tubuh yang melengkapi.
"Mungkin saja, seperti Jimin dahulu?" kata J-hope sebari menahan tawanya.
Jimin melirik tajam kearah hyungnya itu, "Mengapa membawa-bawa diriku?"
"Tapi—" J-hope yang memulai perdebatan dipagi hari ini, ia mengomentari lebih setelah Jimin berkata. Dan Seokjin mulai melihat kearah ponselnya, padahal geternya udah dari tadi.
Seokjin mengehela nafas pendek dengan mata yang melirik sebentar kearah Taehyung, "Dia tak mengerti atau bagaimana? Astaga!"
Seokjin Hyung
: Argh, Maksudnya itu Kau ditinggal sendiri di villa ini 😊 begitu 😒Taehyung
Untuk apa? 😭 :
Kalian mau kemana memangnya? :Seokjin Hyung
: Aish, masih bertanya untuk apa?! 😊
: KAU TAK MAU BERDUA ATAU BERBINCANG DENGAN SEPUPUKU GITU?
: ASTAGAA, KAU INI! AKU MENCOBA UNTUK TIDAK LANTANG, TAPI ARGH!Taehyung membaca pesan yang bertuliskan besar semua terlebih dahulu, karena mencolok matanya. Ia tersenyum dan menutupi mulutnya itu dengan kepalan tangannya, ketika melihat mimik wajah Seokjin yang terlihat berwarna merah muda dan kini sedang menatapnya tajam. Bukan tajam, tapi seperti marah atau malas.
"Ya, mengapa Kau tersenyum seperti itu?!" gas Jimin setelah itu setelah melihat Taehyung."Hahahahaha," tawa renyah J-hope pun terdengar setelahnya. "bagus, Kau satu frekuensi dengan kami." lanjutnya sebari mengajungkan jempol kearah Taehyung.
"Hyung, memangnya Taehyung Hyung menanggapi obrolan kita sedari tadi?" celetuk Jungkook.
Wajah Taehyung kembali pada semula, "Mwo? Kalian membicarakan apa? Aigo, Yeontanku lucu sekali..." ujar Taehyung yang malah langsung terfokus pada ponselnya kembali, ia mengalihkan suasana dan juga ponselnya kini terlihat gambar sang anjing.
Dan kini mulai Jimin yang tertawa, "Hahaha, aigo hyung!"
"Argh, Taehyung. Kau ini."cicit J-hope sebari melambaikan tangannya pelan, bertanda sudah-sudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet Idol
FanficSingkat saja, hanya sebuah kisah klasik yang menceritakan tentang hubungan spesial seorang idol terkenal dan seorang aktris multitalent yang tak dikatahui oleh publik. "Only you in my heart and only you can have me, Kim Sowon." (Kim Taehyung) ft. K...