•
•
•
•
•
•
•♡♡♡
Namjoon sangatlah aneh, ia akan sangat sensitif jika mendengar atau membicarakan tentang suatu hubungan, apalagi jika membicarakan itu lalu dipermainkan. Ia akan jauh lebih aneh lagi dari biasanya, entah mengapa.
Malam itu Namjoon tidur lebih awal, ia sudah mengunci kamarnya sejak kepergiannya dari ruang tamu tadi. Sedangkan yang lainnya sudah berpencar, ada yang pergi ke kamar untuk membaca buku dan ada pula yang bermain game di ruang tamu.
Seokjin sudah siap dengan mantel tebal miliknya, ia berniat akan keluar untuk mencari angin dan tentunya mencari makanan untuk ia makan malam ini. Bukan makan malam si, melainkan camilan dimalam hari.
Ia keluar dari dalam kamarnya dan melangkahkan kakinya menuju lantai bawah dorm itu, Jungkook yang tengah terdiam diruang tamu melihat Seokjin yang sepertinya akan keluar.
"Hyung? Kau mau kemana malam-malam begini?" Tanya Jungkook yang begitu kepo, ia pun langsung terduduk di sofa—tadi ia berbaring santai diatas sofa.
Seokjin menoleh sebentar pada Jungkook sebelum sibuk mengaitkan tali masker pada daun telinganya, "Aku mau keluar, cari angin."
Mulut Jungkook membulat, "Tadi Taehyung Hyung keluar, kini Seokjin Hyung. Sebentar lagi siapa?" Ucapnya asal mengingat Taehyung keluar dari dorm sebelum Seokjin.
"Mwo? Taehyung keluar?" Tanya Seokjin yang sedikit kaget mendengar itu, mimik wajahnya pun berubah tapi tetap tampan. WWH nya bangtan gitu.
Jungkook mengangguk, "Eung."
"Sudahlah, jika Aku bertanya lagi padamu bisa-bisa Aku tak akan pergi lagi." Kata Seokjin seraya pergi menuju rak sepatu yang berada didekat pintu keluar.
Mengambil sepatu yang biasa ia pakai dari dalam rak itu dan memakainya. Tak lama, Seokjin keluar dari dorm tanpa mengatakan satu patah kata lagi pada Jungkook.
Jungkook berfikir, "Jika Aku keluar, Aku akan kemana?"
Suasana malam Seoul sangatlah damai, walau untuk kalangan idol seperti Seokjin agak sedikit was-was jika keluar sendiri. Tapi, apa mau buat. Seokjin memakai jasa taxi online yang biasa ia pakai untuk berpergian kemana-mana. Malam ini Seokjin ingin jalan-jalan mengelilingi Seoul, tapi tak jauh. Menggunakan mobil tentunya, ia malas mengendarai mobil sendiri—apalagi jika berjalan mengelilingi Seoul—kapan akan sampai?
"Astaga, Yoomin belum bangun juga." Ucap Sowon ketika mengetahui Yoomin yang masih tertidur ditempatnya, padahal sudah ditinggal hampir belasan bahkan puluhan menit. Dasar,
Mobil Sowon pun melaju kembali, keluar dari parkiran agensi adiknya setelah ia berbincang sebentar dengan Jungwoo tadi. Untuk pulang menuju kediaman dirinya.
Beberapa menit berlalu, Seokjin yang menaiki taxi online yang ia pesan tadi pun kini sudah sampai pada tempat yang akan ia kunjungi—taman. Sebenarnya ia akan mengunjungi kedai yang berada didekat taman, bukan akan mengunjungi tamannya. Toh mau apa ke taman malam-malam begini, sendiri pula.
Seokjin berniat akan membeli beberapa makanan dari kedai itu, ya kedai yang sempat Seokjin dan Sowon kunjungi—beberapa tahun yang lalu. Jika Seokjin saja kembali lagi ke kedai itu untuk membeli makanan, bukan berarti apa yang kedai itu jual memiliki rasa yang enak? Lidah Seokjin tak akan pernah bohong, benar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet Idol
FanficSingkat saja, hanya sebuah kisah klasik yang menceritakan tentang hubungan spesial seorang idol terkenal dan seorang aktris multitalent yang tak dikatahui oleh publik. "Only you in my heart and only you can have me, Kim Sowon." (Kim Taehyung) ft. K...