•
•
•
•
•
•
•♡♡♡
Jongsuk dan Sowon sudah selesai makan, mereka pun sudah membayar makanan itu—lebih tepatnya Jongsuk sih. Menyimpan alat makan kotor tersebut pada rak yang disediakan kedai iru, tapi mereka tak kembali ke lokasi syuting lagi, mereka malah duduk-duduk santai dahulu dikedai itu.
Mereka berdua bercanda dan tertawa bersama, karena kelucuan yang satu sama lain buat. Bukan karena apa atau apa melainkan hanya sebatas kelucuan semata saja dan bertujuan mengikat kemistri diantara keduanya, walaupun kemistri mereka sudah terbangun karena mereka berdua berteman sebelum drama ini muncul.
Jika orang melihatnya, pasti mereka akan mengira bahwa Sowon dan Jongsuk adalah sepasang kekasih. Namun, nyatanya mereka hanya sekedar patner dalam satu frame drama yang sedang mereka kerjakan dan hanya sebatas teman saja.
Karena, jujur! Berteman sama Jongsuk tuhh kayak lagi sama kakak cowok gitu, pokoknya kakak able banget.
Disela canda tawa mereka tanpa sadar, ada seorang paparazzi yang mengikuti mereka sedari tadi. Paparazzi itu berada diluar kedai yang sedang Jongsuk dan Sowon datangi, ia sedari tadi memotret kebersamaan mereka berdua cukup banyak.
Senyum smirk muncul diwajahnya. "Bagus,"
Selang beberapa waktu.
"Oppa, gomawo atas traktiran dan juga jaketnya." ucap Sowon seraya memberikan jaket Jongsuk kembali. Kini mereka sudah berada diparkiran mobil lokasi syuting.
Jongsuk menganggukkan kepalanya dan membukakan pintu mobil untuk Sowon—dibangku depan penumpang.
"Gomawo," ujar Sowon lagi setelah ia terduduk dibangku mobil.
"Ne.... sekali lagi Kau bilang gomawo, Kau harus mentraktirku pizza besok." gurau Jongsuk dengan sedikit senyum menyudut, ia berada diluar mobil.
Sowon tersenyum dengan mata yang sedikit menyipit, itu lucu!
Mobil Sowon pun berjalan perlahan setelah Yoomin menginjak pedal gas perlahan, Jongsuk yang sedari tadi menenteng tas putih ditangannya pun baru menyadari bahwa tas itu milik Sowon.
"Tunggu!" teriaknya yang membuat mobil Sowon berhenti mendadak, ya Yoomin menginjak pedal rem dengan spontan.
Melihat itu Jongsuk pun segera berlari kecil untuk mendekati mobil itu.
Sowon membuka kaca mobilnya untuk memastikan, baru saja ia menolehkan pandangannya langsung ada tas putih tepat didepan wajahnya.
"Punya Kau,"
"Ahh, gomawo. Gomawo, Oppa." Jongsuk tersenyum mendegar itu.
"Hati-hati!" ingat Jongsuk yang langsung mendapatkan jari yang terlihat seperti oke. Sowon pun melambaikan tangannya setelah itu pada Jongsuk sebelum mobilnya melaju.
Mobil itu pun sudah tak terlihat lagi dimata Jongsuk, pria itu memutar badannya dan berjalan perlahan menuju ke tempat duduknya lagi. Jongsuk mengingat sesuatu, tadi Dia bilang gomawo lagi?
Jongsuk Oppa
: Ya! Sepertinya Kau harus meneraktirku pizza besok.
baru sajaSowon
Ne, Oppa. :
Gomawo, hehehe :
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet Idol
ספרות חובביםSingkat saja, hanya sebuah kisah klasik yang menceritakan tentang hubungan spesial seorang idol terkenal dan seorang aktris multitalent yang tak dikatahui oleh publik. "Only you in my heart and only you can have me, Kim Sowon." (Kim Taehyung) ft. K...