Didalam perjalan tidak ada satu pun yang berbicara baik itu Bochum atau Alexa, mereka berdua terdiam dengan kesibukan masing-masing.
Alexa sambil memainkan handphonenya, ia terheran mengapa Bochum diam, tidak biasanya dia seperti ini. " Ah ya Bochum bagaimana sudah kau suruh Clara mengambil barang-barang ku?" tanya nya.
Bochum tetap saja diam, dan membuat Alexa terpaksa menengok kearah nya, "hey are you oke?".
Bochum akhirnya tersadar dari lamunan nya, " ah ya ada apa Lexa?" tanyanya balik.
"Kau melamun dari tadi?, apa yang sedang kau pikirkan?"
"Ah itu apa kau baik-baik saja setelah acara itu?"
Alexa yang sedari awal sudah tau bahwa Bochum melamun karena memikirkan kejadian itu. "Ya is and".
"Realy"
" Hmm aku sudah mengembalikan kalung itu kepadanya, dan memenuhi keinginan ku yang terakhir saat bersama dirinya"
Ya memang saat peluncuran single tersebut ingin rasanya Alexa bernyanyi bersama Shawn, tetapi ke inginannya tidak terwujud karena satu dan lain hal.
"How do you feel now?".
"Hmm i feel pain, happy, dan free" ucap Alexa dengan tersenyum.
"Jika kau merasa bebas mengapa tidak sekalian benda yang berada di leher kau berikan kepadanya?"
"Ckk belum saat nya"
"Jangan kau merasa sedih atau sendirian Alexa, kami semua ada di sini selalu mendukung mu okey"
"Hmm, bagaimana dengan barang ku?"
"Ahh itu sudah diambil oleh Clara".
Setelah percakapan itu suasana mobil kembali hening hingga tiba di kantor, Alexa mendengar suara sibut dalam.
Saat Alexa masuk ia mendapatkan kantornya yang sangat berantakan seperti tertimpa angin puting beliung," ada apa ini?".
Semua orang langsung menengok ke arah Alexa kecuali omen, ia sedari tadi mengejar amore yang bermain hingga membuat kantor ini berantakan.
'Hap'
"Akhirnya kau dapat juga kucing nakal, kau sama persis seperti Lexa selalu bermain petak umpet dengan ku" ujar Omen yang masih tidak sadar bahwa Alexa ada disana.
"Mengapa kalian semua diam..." Omen tidak melanjutkan bicaranya lantaran ia melihat Alexa yang ada di belakangnya.
"Hehehehe Lexa sejak kapan kau ada disana?"
"Sejak kau berusaha mengamankan kucing ku ini, dan mengatainya sama seperti aku"
Alexa langsung mengambil kucing nya dari omen dan membawa keruangnya.
............
Beberapa bulan kemudianNama Alexa Gottardo kini semakin bersinar berkata karir nya di dunia modeling dan perfilman, tapi tidak dengan kisah percintaannya.
Setelah kejadian pada acara malam tersebut banyak sekali para penggemar keduanya berharap mereka berdua kembali bersama, walaupun itu tidak mungkin karena Shawn sendiri telah menikah dengan seorang putri pengusaha berlian bernama Megan Nicole.
Shawn POV
Kini entah mengapa perasaan menyesal meninggalkan nya muncul setelah malam itu, malam yang tidak pernah ku lupakan hingga membuat diriku dan Megan bertengkar.
Flasback on
Dimana saat Alexa pergi, tiba-tiba saja Megan menghampiri ku dan menanyakan tentang kalung tersebut, dengan jujur aku menjawab bahwa kalung ini milik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Off the table
FanfictionAkan kah aku terlepas dari bayang bayangan mu, dan mencintainya dengan cara yang sama dan melanjutkan kehidupan ku selanjutnya Langsung baca guys, biasa males deskripsikan nya hehheee