'' 1 ''

645 114 7
                                    

「Jangan lupa vote ya! luv u!」




 12 JULY 2011

     Cahaya masuk melalui sela sela tirai yang tertutup, memancarkan sinar ke gadis yang akan menjalani hari pertamanya memasuki Sekolah Menengah Atas.
Burung-burung berkicau, suara yang dibuatnya membuat [Name] membuka matanya.
"H-huh? Jam berapa ini..." [Name] berbicara dengan diri nya sendiri sambil melihat ke arah jam dinding kamar nya yang menunjukan pukul 06.30

 [Name] bangun dan duduk di atas kasurnya itu.

"[name]-chan hari ini es krim nya ada diskon loh! beli yuk!"

[Name] memegang kepalanya dan terdapat suara dan siluet muncul lagi di otaknya.

"Anak itu... lagi. Sial, aku masih belum menemukan jejak dari anak itu." [Name] menghembuskan nafas kasar.


ting!


Suara pesan masuk berbunyi tepat di sebelah kanan [Name]. Dia mengambil hp nya dan ternyata sahabat nya itu mengirim pesan.


Mizu minum Mizu


[name] kamu dah bangun? jangan jangan mati suri.

udah oi udah, siapa yang mati suri plis

oh bagus, kukira tadi bakal tidur selamanya

mizu lu asem-

haha iya iya, hari ini berangkat bareng kan?

iyalah

oghey nanti jam 06.55 kamu harus udah siap ya

iya dah, gua siap siap dulu

sip



"hmmmm" [name] Berdehem panjang sambil melihat seragan sekolah baru nya.
"Not bad lah ya~ akalin dikit bisa nih." [Name] Nyengir gak jelas entah apa yang ia pikirkan.

"oke sip, mandi dulu." [Name] Beranjak dari kasur nya dan pergi ke kamar mandi.



 Setelah [Name] mandi, ia hanya memakai kaos oversize dengan celana pendek. Karena dia mau masak terlebih dahulu, daripada baju sekolah nya nanti kotor.

"Hari ini mau sarapan apa ya? Mama sama Nii-san belum bangun, jadi kayaknya aku bikin sesuatu aja deh." ucap nya dengan diri sendiri. [Name] Pergi ke dapur dan mengambil celemek kemudian memakai nya.





"Yosh, dah selesai." [Name] tampaknya baru saja menyelesaikan masakan nya, yaitu Omurice khas nya. [Name] Bisa dibilang jago masak, jadi walaupun nanti ia hidup sendirian, mungkin dia bisa mengurus dirinya.

Long Time No See, Angel. (Tachibana Naoto x Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang