'' 8 ''

210 40 0
                                    


「Jangan lupa vote ya! luv u!」




13 JULY 2011


[Name] POV:

 Yah, Entah apa yang barusan terjadi, tetapi sekarang...
Aku sedang berada di taman kemarin. Bersama orang menyebalkan ini...

Aku duduk di ayunan, sedangkan dia sedang duduk di bangku taman yang berada di dekat ayunan ini.

Dari kemarin juga aku selalu berpas-pas an dengan orang ini, entah karena tidak sengaja atau memang dia sedang memantau ku. Eh, tapi untuk apa dia memantau ku? Jangan kegeeran deh, Aku cuma gadis biasa, untuk apa orang sepertinya memperhatikan ku?

Huh.

 Entah kenapa, barang yang kita beli sama, tapi yah mungkin dia juga suka ama es krim nya toh ga cuma aku yang suka.

 Hal bodoh muncul di kepala ku saat sedang menyantap es krim yang ku pegang sekarang.

"Kakak seperti penguntit sumpah." Ucapku santai, yah aku juga tidak tahu kenapa aku tiba-tiba mengatakan hal bodoh dan tidak sopan seperti itu.

"Endas mu" Balas nya, dia sekarang juga sedang menyantap es krim yang ia beli tadi. Sama dengan milikku.

"Bego banget mikir kayak gitu, yakali" Lanjutnya.
"Oh ya? Aku kira tebakan ku tadi benar." Aku mencoba bercanda sedikit, agar tidak terlalu hmm juga.

"Ga jelas" Dia seperti nya sedikit kesal sekarang? Haha, seru juga.



  Es krim ku sudah sisa setengah sekarang. Aku membuka bungkus Gummy Bear  yang ku beli tadi.  Mengambil satu per satu permen nya, kemudian aku tempel ke es krim ku.

 Ini agak aneh kan? Haha, sebenarnya ini adalah hal yang konyol, tapi inilah yang sering aku lakukan sejak masih kecil. Tentunya dengan anak itu...

Kenapa aku hanya mengingat hal-hal yang pernah aku lakukan bersamanya. 


Tetapi kenapa aku tidak mengingat anak itu sama sekali?


 Jujur, sedikit aneh jika kau merindukan seseorang yang kau tidak tahu. Aneh, tetapi aku juga yang mengalami nya. Satu pertanyaan saja.




Kau dimana?



 Huh.


[Name] POV end.


 Hmm, [Name] Sekarang sedang mengayunkan ayunan nya sedikit, sengaja sih karena dia sedang memakan es krim. Sedangkan orang yang sedang duduk di bangku itu juga sedang menyantap es krim nya. Tetapi... eh?

 Dia memandangi gadis yang sedang duduk di ayunan itu. Siapa lagi kalau bukan si pujaan hati. Ea


Naoto POV:


 Tanggal 13 bulan ini sedikit berbeda, ya.
Biasanya aku memakan es krim ini sendirian. Tetapi kali ini berbeda

Long Time No See, Angel. (Tachibana Naoto x Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang