''11''

173 26 1
                                    


「Jangan lupa vote ya! luv u!」


16 JULY 2011

00.12


 Seorang gadis yang matanya masih terbuka lebar menatap langit-langit atap diatasnya, sedikit demi sedikit cahaya rembulan masuk melalui sela-sela gorden. 
"Yabai..." Ucap nya sambil menaruh lengan di atas dahi miliknya itu.

 "... Aku gak bisa tidur." 


[Name] POV:


 Suara detikan jam memenuhi seluruh kamar ku. Aku belum bisa tidur, daritadi kepalaku berisikan hal yang membuatku penasaran.
"Merelakan?" Itu saja yang membuatku penasaran daritadi, aku juga belum pernah merasakan rasanya suka atau pun jatuh cinta kepada seseorang.

 Aku mengambil hp yang berada di sebelahku, memandangi nya sebentar. Sudah jam segini, dan besok aku sekolah- tidak, maksudnya hari ini. Oh, dan ternyata aku juga ada seleksi anggota baru untuk ekskul.

 "Mizu udah tidur... atau belum ya?" Gumamku pelan. Aku ingin menanyai nya tentang hal yang sedang kupikirkan hingga sekarang.

Mungkin ini agak aneh sih, biasanya aku tidak terlalu peduli urusan orang, kecuali Mizu. 

"AGHHHH KAMU KENAPA SIH HAHHHHHHHHHH" Kesal ku sembari melampiaskan nya ke guling yang berada di sampingku.

 Bagaimana ini. Atau mungkin aku chat aja si Mizu? Sialan, ntar malah nganggu. Pikiranku sangat amburadul sekarang...

 . . .


 . . .


cring!


 Huh? Notifikasi- oh. Panjang umur.


Mizu minum Mizu


kamu kenapa heh?


serem loh serem.


KETAHUAN PASTI LAGI NGOMONGIN AKU KAN


kaga, kepedean huh


oh, terus? lagi kepikiran kah?


tuhkan, serem


SERIUS HEH


IYA IYA


kutil kuda yang bodo amatan dengan didunia
 ini kepikiran apaan dah? keajaiban sih

lagi mikir cara terbaik buat
ngebakar rumah mu.

Long Time No See, Angel. (Tachibana Naoto x Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang