「Jangan lupa vote ya! luv u!」
12 JULY 2011
Kring kring.
Suara bel yang menandakan sudah waktunya untuk istirahat. Bagi para siswa sih sudah jelas itu adalah suara seperti nyanyian dari surga. Membawa beribu kesenangan.
[Name] Tidak ada niatan ke kantin kecuali jika Mizu mengajak untuk menemaninya. [Name] selalu membawa bento, itupun dia buat sendiri karena sudah kebiasaannya dari dulu.
Mizu juga membawa bento seperti biasa untuk menemani [Name] makan, tidak tega jika dia membiarkan [Name] sendirian. Mizu memutarkan kursi yang ada di depan meja [Name] kemudian duduk di situ.
"Hari ini kamu bawa apa?~" Tanya Mizu kegirangan.
"Omurice." Jawab singkat [Name] sambil mengeluarkan bento nya."Huwaa kamu bikin sendiri lagi?? Mawu dong uhuu omurice nya [Name] enak sialnya~"
"Bilang aja mau kan?" Tanya [Name]"Hehe, iya~ kamu jago sih" Puji Mizu.
"Gak juga tuh, aku terkadang kalau masak cuma karena gabut." Ucap nya."Gabut tapi bisa enak gitu gimana ceritanya?" Tanya Mizu.
"Yang penting pas kamu masak jangan lupa tabur bumbu yang tidak bisa dibeli oleh siapa pun..." Kata [Name] sambil menyendok satu omurice nya."Apatu?"
"... Bumbu kasih sayang. Yang cuma bisa kau dapatkan dari dirimu sendiri." Lanjut [Name] sambil terus menatap omurice buatannya itu."Hiks ternyata kamu bisa bijak juga..." Ucap Mizu yang menyeka mata nya yang tidak berair itu.
"Kamu ngejek ya?!" Kesal [Name]"Haha enggak kok, kamu hebat banget. aaaa~" Mizu menganga yang berarti ingin disuapi oleh [Name]. [Name] Menyodorkan sendok nya ke mulut Mizu tetapi...
nyam.
"Eh?" Mizu ber-eh singkat, ternyata [Name] tidak jadi menyuapi nya dan malah menyuapi dirinya sendiri.
"[Name]!! Aku kan mau:(" Sedih Mizu."Sendok sendiri gih, aku juga laper tau" Ucap [Name] sambil mengunyah makanannya.
"Tapi aku pake sumpit gimana dong..." Jawab Mizu sambil memberikan puppy eyes."Kamu bawa apaan?" Tanya [Name] sambil menyendok satu omurice lagi.
"Chicken Katsu huhu, jadi aku bawanya sumpir bukan sendok~" Ucap sahabatnya itu."Nih" [Name] Menyodorkan sendok isi omurice buatannya itu ke mulut mizu.
"Aaa~" Mizu menganga lagi dan kini sepertinya [Name] benar benar akan menyuapi Mizu.
hap.
"Nyam~~ enak banget huhu~" Mizu terpesona~ karena masakan [Name].
"Oiya [Name], Nanti temenin aku ya ke koperasi, aku mau beli sesuatu." Ajak Mizu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Time No See, Angel. (Tachibana Naoto x Readers)
Romance❀° ┄────────────────────────────────────────────╮ Hanagaki [name], Gadis yang memiliki kepribadian yang sangat susah ditebak. Hanya sahabat nya yang sudah lama bersama [name] lebih tepatnya pada saat dia masih berumur dibawah 13 tahun, sebelum kepri...