「Jangan lupa vote ya! luv u!」
12 JULY 2011
"Beneran gapapa kan gua dorongin nih? nanti kalo kenapa kenapa nanges" Tanya Naoto sembari mengambil angan-angan untuk mendorong ayunan yang [Name] tumpangi.
"Iya heh, kalau gak yakin gitu mending gausah ngajukin diri" Sindir [Name] sambil melirik ke arah Naoto.
"Dih iya neh" Naoto mulai mendorong pelan ayunan nya. Pelan-pelan dulu ya, nanti kalo doi jatuh malah dia yang kena."Wuuu pelan gini udah asik, cepetin kak" [Name] Seperti nya sedang menikmati .
"Nanti kalo jatoh nanges, palingan entar makin lama makin cepat" Naoto hanya terus mendorong ayunan [Name]"Nih ku cepetin" Naoto mendorong sedikit lebih kencang.
"Wuihhh hihihi" [Name] Terkekeh senang karena ayunan nya itu lebih kencang.
"[Name]-CHAN! JANGAN KENCENG KENCENG DORONG NYA AAAAA"
Siluet anak laki-laki itu muncul lagi. Tetapi [Name] malah ingin tertawa karena barusan.
"Wahh ahaha seru bangett" [Name] Tertawa karena terlalu senang bermain ayunan. Persis seperti anak kecil. Naoto yang melihat [Name] tertawa itu merasa gemas di dalam hati."Kencengin dikit lagi kak!" [Name] Menyuruh Naoto untuk mendorong nya lebih cepat.
"Udah segini aja udah cukup heh, nanti yang ada nih ayunan malah putus" Naoto seperti mengejek [Name] sekarang."Aku gak seberat itu ya." [Name] Mengembungkan pipi nya. Naoto hanya terkekeh kecil
Dia terus menikmati setiap ayunan dari dorongan Naoto. Ternyata jika sambil di dorong, rasanya seperti lebih menyenangkan.
"Kak tolong berhentiin bentar dong kak" [Name] Meminta Naoto untuk memberhentikan ayunan nya. Takutnya kalau [Name] berhentikan sendiri entar malah tersenggol si Naoto nya.
"Oke" Naoto mengiyakan, tetapi dia malah semakin mendorong ayunan nya. [Name] Jadi kaget dan hampir melepas pegangannya pada ayunan tersebut.
"KAK BERHENTIIN KAK HAMPIR JATOH LOH IH AKU MAU NGOMONG BENTAR" Kesal [Name] atas kejahilan Naoto itu.
"pfftt- iya-iya, nih" Naoto akhirnya menangkap ayunan [Name] dari belakang dan memberhentikan nya. [Name] Turun dari ayunan nya, dan membelakangi Naoto.
"Kenapa? Pfftt ngambek?" Tanya Naoto."Cih" [Name] Berdecih dan mem pout mulutnya yang mungil itu.
"Jahat bener orang disuruh berhenti malah makin di dorong." Sindir [Name] ke Naoto."Iya dah iya, mau ngomong apaan?" Tanya Naoto ke [Name]
"Janjian ama aku yok!" [Name] Membalikkan badannya dan Menunjuk ke arah Naoto."Hah? Janjian apa?" Naoto bingung sebenarnya janji apa yang dimaksud oleh [Name].
"Pertama, aku mau ngasih nomor ku" Jelas [Name] sembari mengacak pinggang
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Time No See, Angel. (Tachibana Naoto x Readers)
Romance❀° ┄────────────────────────────────────────────╮ Hanagaki [name], Gadis yang memiliki kepribadian yang sangat susah ditebak. Hanya sahabat nya yang sudah lama bersama [name] lebih tepatnya pada saat dia masih berumur dibawah 13 tahun, sebelum kepri...