「Jangan lupa vote ya! luv u!」
[Name] POV:
"Loh? Kak?" Bingung ku setelah membuka pintu rumahku, aku kira "orang itu" lah yang datang, ternyata ekspektasi ku.
Kakak kandung dari sahabat ku sendiri, Izuki Shun. Aku sudah berteman dengan nya sangat lama, mungkin 6 bulan setelah aku kenal dengan Mizu, aku diperkenalkan kepada orang ini."Ahaha- [Name], jangan kaget kalau aku kesini ya? Mizu yang nyuruh aku buat nanyain kenapa kamu gak masuk tadi." Jelasnya.
"O-Oh haha, iya lagian tadi aku memang gak masuk karena kurang enak badan kak haha." Bohong ku kepadanya."Oh ya? Cepat sembuh ya." -Shun
"Iya kak hehe, Makasih." Aku terkekeh garing.
. . .
"Oh iya aku juga tadi habis dititipin surat ama ketua klub volly putri." Kak Izuki mengatakan hal seperti itu dan aku tersontak kaget.
"Eh?" Pada awalnya aku hanya bingung.
"Iya?" Bingung Kak Izuki balik."HAH?" Yang awalnya ngelag, aku jadi teriak kaget.
"[Name]! Kenapa?" Bingung Kak Izuki karena teriakan ku barusan.
"K-Ketua?" Ucapku memastikan"Iya ketua, Hinata Natsu."
. . .
"Perasaanku ga enak nih." Ucapku dalam hati
Tak lama Kak Izuki mengeluarkan surat yang mungkin berasal dari neraka, tapi ga boleh buruk sangka dulu dong. Kan mungkin.
"Nih" ia menodorkan surat itu kedepanku.Otomatis aku menerima nya, yakali aku buang.
"Makasih udah repot-repot ke sini ya kak" Aku mengucapkan terima kasih kepadanya. Ya iyalah.
Tetapi daritadi ada hawa keberadaan yang kecil tapi kuat."Iya sama-sama" Balasnya.
"Oh iya, Aku ga inget punya secret admirer wujud badak air betina." Cetus ku tiba-tiba karena ingin jahil sedikit ke orang yang disitu.Readers POV:
Tak lama, hawa keberadaan yang dimaksud oleh [Name] itu semakin membesar dan melunjak.
"SIAPA BADAK AIR BETINA HAH?"
Bingo
Dan Mizu muncul seperti baru saja melakukan kamuflase layaknya kadal.Parahnya lagi ia termakan pancingan nya [Name]
"Pinter lu dek, pinter banget." Lelaki yang didepan [Name] menoleh ke belakang, dan melihat adiknya itu."O-OHHH, barusan numpang lewat aja, eh malah pas-pas an hehe" Gadis bernama Mizunami ini sangat payah dalam berbohong, dan tentu saja [Name] sudah tau itu.
"Masa" Ejek [Name]"Siapa suruh ga masuk sekolah" Cetus Mizu.
"Gitu doang?" -[Name]"Terus? Ngapain sampe diam-diam kayak gitu" -[Name]
"Yahhh biar keren aja gitu" PD Mizunami.
"B aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Time No See, Angel. (Tachibana Naoto x Readers)
Romance❀° ┄────────────────────────────────────────────╮ Hanagaki [name], Gadis yang memiliki kepribadian yang sangat susah ditebak. Hanya sahabat nya yang sudah lama bersama [name] lebih tepatnya pada saat dia masih berumur dibawah 13 tahun, sebelum kepri...