「Jangan lupa vote ya! luv u!」
12 JULY 2011
Sesampainya di kelas, [Name] dan Mizu sudah sampai di dalam kelas. Pelajaran sebentar lagi sepertinya akan dimulai. Mereka berdua duduk di tempat duduknya masing-masing.
"Hei [Name]..." Panggil Mizu sambil membuka yoghurt yang tadi ia beli di koperasi."Hmm?" Jawab si empu.
"Besok es krim yang kamu tunggu-tunggu setiap bulan bakal tersedia, kamu mau aku temenin?" Tawar Mizu sambil memakan yoghurt nya."Kayaknya sih aku bakal pergi sendirian deh, soalnya aku juga mau beli sesuatu" Ucap [Name] sambil mencari buku.
"Gapapa sendirian?" Tanya Mizu"Iya gapapa, lagian deket aja kok dari rumah." Jawab [Name] sambil memandangi Mizu sedang memakan yoghurt nya.
"Kalau kamu kenapa-napa nanti gimana hoi" Mizu menyodorkan sesendok yoghurt ke mulut [Name]"Tau aja kalau aku pengen, hwapp." [Name] Memakan yoghurt yang Mizu sodorkan.
"Yaudah deh, terserah kamu aja." Ucap Mizu. Tiba-tiba dia teringat kalau akan berbicara dengan Naoto di perpustakaan."Oh iya [Name]"
"Hmm?" Sahutnya."Aku mau ngambil sesuatu dulu nanti pas pulang sekolah, kamu masih mau liatin klub-klub yang ada disekolah ini kan?"
"Iya sih, emangnya apa yang ketinggalan?" Tanya [Name]. Pastinya Mizu akan mengelak."Ada deh pokoknya, Kamu liat-liat nya sendirian ya? bentar aja kok, palingan 8 menit doang" Jelas Mizu sambil memakan yoghurt nya.
"Bentar doang kayaknya gapapa sih, yaudah deh." [Name] Menyetujui nya."Oke sip" Ucap Mizu sambil mengacungkan jempolnya.
Skip pulang sekolah
Kring Kring.
Bel berbunyi menandakan sudah waktunya pulang. [Name] Mengemas barang-barang nya perlahan, ia malas terburu-buru.
"Aku tinggal bentar ya [Name]!" Pamit Mizu yang berjalan keluar kelas sambil melambaikan tangannya ke arah [Name].
"Yoo~" Balas [Name] sambil membalas lambaian Mizu itu."Hmm..." [Name] Sedang melamun ke arah luar jendela.
"Mungkin bisa aja sih aku pergi sendirian bentar." Ucap [Name] ke diri nya sendiri."Hanagaki kami duluan ya~" Pamit salah satu teman sekelasnya dengan ramah. Tentu saja otomatis lamunan [Name] pecah.
"Hati-hati ya~" Balas [Name] sambil melambaikan tangan nya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Time No See, Angel. (Tachibana Naoto x Readers)
Romance❀° ┄────────────────────────────────────────────╮ Hanagaki [name], Gadis yang memiliki kepribadian yang sangat susah ditebak. Hanya sahabat nya yang sudah lama bersama [name] lebih tepatnya pada saat dia masih berumur dibawah 13 tahun, sebelum kepri...