''9''

186 43 2
                                    


「Jangan lupa vote ya! luv u!」



15 JULY 2011


 Sudah 2 hari berlalu sejak terakhir kali kedua orang itu bertemu. Yah mau gimana lagi, mereka beda gedung. [Name] Di gedung kelas 1 sedangkan Naoto di gedung kelas 2.  Oh ya, Naoto padahal baru kelas 2 tetapi dia sudah menjadi ketua osis. Bisa dibilang keren sih ya.

 Kecuali jika Naoto sedang berpatroli tentu saja dia akan menelusuri seluruh gedung diam-diam.
Sedangkan [Name]... Dia biasa saja jika tidak bertemu dengannya.




Kring kring.




 Suara bel pulang t'lah berdering, satu per satu siswa keluar dari kelas yang berbeda. [Name] Dan Mizu keluar secara bersamaan dan berjalan menuju loker.

 "Hei [Name]-chan." Mizu membuka suara pada saat baru saja sampai di tempat loker sepatu.
"Hmm?" Respon nya sembari melonggarkan sepatu yang saat ini ia pakai.

"Kamu enggak ketemuan lagi ama kak ketos?" Tanya Mizu sembari melakukan hal yang sama dengan sahabatnya itu.
"Buat apa? Males aja gitu" Jawab [Name] sembari membuka loker sepatu nya tetapi masih belum melihat isi didalamnya, karena pandangannya saat ini tertuju ke Mizu.

"Oh gitu ehehe~" Kekeh Mizu setelah mendengar jawaban [Name].
"Kenapa kamu heh?" Heran [Name] melihat Mizu bertingkah seperti barusan.

"Gapapa kok" Jawab Mizu sembari membuka loker sepatunya dan melepas sepatu yang ia pakai sekarang.
"Jangan aneh-an- eh?" [Name] bingung pada saat melihat isi loker sepatunya itu. Ada apa tuch?

"Kenapa?" Tanya heran Mizu dan melirik ke loker nya [Name] juga.
"Sticky Notes?" Lanjutnya.


"Time." Tulisan yang tertera di sticky notes tersebut.


"Sampah doang sih ini, dahlah" Saat [Name] hendak membuang kertas kecil itu, ia terdiam dan memberhentikan aktivitas nya itu. Ternyata ada tulisannya lagi dibelakang. 


"Aku jangan dibuang yah kakak :(, ini game rangkai kata jadi jangan dibuang dulu! :D. Nanti ada hadiah nya kok." 


[Name] Menatap kertas sticky notes yang hampir ia buang. Entah apa yang membuatnya berubah pikiran, ia malah menyimpan kertas kecil itu ke dalam kantong seragam nya.
"Udah? Cepetan ganti dulu sepatumu baru kita- 


drrtt.


 Suara hp bergetar terdengar dari tas milik Mizu. Tentu saja Mizu langsung mengambil hp nya dan ternyata ada telpon masuk.
"Moshi moshi~?" 

"Ouu ya oke" 

"Jaa ne" Mizu menutup telpon nya dan memasukkan hp nya kembali kedalam tas.
"Anuuu [Name]?" Panggil Mizu.

"Hmm? Les kan?" Belum ditanya sudah tau jawabannya.
"Iya aku lupa huhu, aku duluan dulu ya sendiri, maaf banget." Mizu meminta maaf karena tidak dapat menemani [Name] pulang.

Long Time No See, Angel. (Tachibana Naoto x Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang