2

31 12 0
                                    

∆][Happy Reading][∆

Diruang makan terdapat 5 insan yang sedang asik menyantap sarapan pagi mereka.
Hari ini adalah hari Senin,tentu saja ke5 insan itu bangun pagi supaya tidak terlambat sekolah maupun kuliah.
Siapa lagi kalau bukan Ryu bersaudara itu?
Ryu Yora, Ryu Huening Kai, Ryu Soobin, Ryu Taehyun dan Ryu Beomgyu.

Mereka hari ini harus berangkat pagi jika tidak mau terlambat dan berakhir dihukum.
Sedangkan Ryu Jungkook dan Ryu Yeonjun masih nyenyak dalam mimpinya...
Jika dipikir-pikir kenapa mereka tidak kuliah?
Katanya mereka berdua ada kelas siang.

Dan saudara Ryu lainnya?
Terutama untuk yang sedang bertugas membantu perusahaan ayahnya sedang tertidur juga.
Kata nya terlalu dini untuk masuk kerja.

Ryu SeokJin masih berada didaegu untuk menangani dua  cabang perusahaan ayahnya.
Entah kapan ayah dan ibunya akan pulang, ia tidak terlalu tau itu.
Ayahnya hanya berpesan padanya supaya ia menjadi CEO dadakan disana.
Sebenarnya yang harus bertugas menjaga perusahaan ini adalah Yoongi, tapi SeokJin merasa tidak tenang jika ia menyuruh Yoongi mengambil alih sementara perusahaan itu.
Karena Yoongi yang Notabene nya tukang tidur dan mager itu_____seokjin jadi tidak yakin menyuruh bocah itu untuk mengambil alih sementara perusahaan itu.

Kembali keruang makan, Ryu bersaudara itu sudah usai dengan makanannnya.
Sekarang waktunya mereka berangkat menuju sekolah.
Yora dan Huening Kai berada di satu sekolah.
SOPA adalah sekolah yang selama ini mendidik Yora dan Huening.

Sedangkan Beomgyu dan Soobin berangkat bersama karena mereka satu jurusan dan satu gedung, sedangkan Taehyun lebih baik membawa mobil miliknya sendiri dari pada diantar supir pribadi.

Tidak diragukan lagi, Semua putra tuan Ryu memiliki mobil sendiri, yang tentu dihadiahi oleh ayahnya saat ulang tahun mereka dulu.
Tapi Yora? Ia belum sama sekali diperbolehkan menyetir mobil, walau ia sudah memilikinya.

Ya.....tepat pada ulang tahunnnya yang 17, tuan Ryu menghadiahinya mobil sport terbaru.

Disini......didalam mobil yang dinaiki Huening dan Yora.
Keduanya hanya sibuk pada handphone nya saja tanpa bercakap-cakap dengan satu sama lain.
Toh lagian Huening malas hanya sekedar berbicara pada saudara perempuan nya itu.
Masih mode mengambek rupanya......Habisnya kue itu ia beli diBandar Seoul saat dirinya dan lainnya mengantar SeokJin.

"Aku akan ganti kue mu itu"
Gumam Yora tanpa mengalihkan pandangannya dari handphone.
Huening yang mendengar itu menatap Yora dari samping.
Apa yang dia maksud?
"Kau seperti bocah kecil saja"
Kali ini Yora berbicara dengan menatap kearah Huening dengan tatapan datarnya.

Ahh ia tau sekarang kemana arah pembicaraan Yora, itu pasal kue kemarin sore.
"Tidak perlu"
Jawab Huening dengan mengalihkan pandangannya kearah jendela disebelahnya.
Yora hanya menghela nafas panjang lalu perhatiannya kembali pada handphone nya.

Perkara kue itu saja Huening sampai mendiaminya begini! Seharusnya ia sekarang begitu karena kejahilan yang lainnya.
Huening Kai seperti bocah saja, padahal umurnya sudah menginjak 18 tahun.
Yora dan Huening hanya berpaut 10 bulan saja.
Sebentar lagi ia akan berulang tahun ke 18 tahun dan Huening 19 tahun.

Bisa dibilang bulan kelahiran Ryu Yora Dan Ryu Huening sama.
Hanya tanggal dan tahun saja yang berbeda.
"Ngomong-ngomong soal kemarin sore itu_____kenapa Yoongi Oppa marah besar?"


"Ngomong-ngomong soal kemarin sore itu_____kenapa Yoongi Oppa marah besar?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] 𝚃𝚑𝚎 𝙻𝚊𝚜𝚝! •[𝙱𝚃𝚂 & 𝚃𝚇𝚃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang