∆][Happy Reading][∆
Terdapat sorakan-sorakan gembira dari gedung bertingkat dua itu.
Tepatnya pada Sekolah Ryu Yora dan Ryu Huening. Semua Siswa dan Siswi bersorak gembira hanya karena mendengar pengumuman______Bahwa akan diadakan libur panjang tahun ini.Tentu semuanya bersorak gembira, beban dari belajar mereka jadi berkurang.
Sama halnya dengan Dua Ryu Bersaudara itu. Mereka terlihat sangat senang, Libur panjang akhir tahun."Kemana kau akan pergi? Aku ingin ke Jeju melihat pemandangan indah disana"
"Entahlah, aku belum merencanakan sesuatu untuk bersenang-senang diliburan ini"
Yora tidak tau harus kemana, Ayah dan ibu-ibu nya begitu sibuk akan pekerjaan mereka.Bagaimana bisa mereka santai-santai begitu saja bukan? Perusahaan ayahnya sekarang ini sangat banyak.
Tentu tak ada waktu untuk berlibur.Mungkin Yora akan menghabiskan libur tahunannya dengan tidur dan menonton, mungkin?
Terlihat dari arah kanan, Ryu Huening datang kearah Yora dan Hyemi berada.
Hyemi yang melihat kedatangan saudara laki-laki Yora pun turut tersenyum lalu ia membungkuk sopan.
Yah tidak apa-apa jika tidak mendapatkan respon, yang penting Hyemi tau sopan santun pada yang lebih tua bukan?"Ada apa Oppa?"
Tanya Yora, Huening Kai menggeleng saja sebagai responnya."Ahh aku tau......Kau pasti tidak punya teman, Ya kan?"
Yang benar saja Kai tidak memiliki teman."Enak saja. Aku hanya ingin menemuimu"
Yora hanya memutar bola matanya malas.
Kai memang seperti itu, jika ia merasa bosan atau apalah itu. Pasti dia akan menemui Yora, walau tak terdapat percakapan."Kai. Kau ingin menghabiskan libur panjang ini kemana?"
"Oppa, Panggil aku dengan kata Oppa"
"Huh?! Padahal kita hanya berpaut beberapa bulan saja"
"Beberapa bulan saja kau bilang?"
Apa akan terdapat keributan? Oh ayolah hanya masalah kecil saja mereka sudah sampai seperti itu.
Hyemi hanya tersenyum kikuk melihat dua Ryu Bersaudara itu berdebat gara-gara panggilan.Sungguh Hyemi tidak habis pikir dengan mereka, Jika saja Hyemi yang berada diposisi Yora, entah apa yang akan dilakukan gadis polos itu.
"Nee. Hanya beberapa bulan"
"Aku tau kau dan aku memang lahir Dibulan yang sama! Tapi tahunnya berbeda! Jadi aku yang lebih tua! Panggil aku Oppa!"
Perdebatan ini masih berlangsung panjang, Banyak pasang mata yang memperhatikan perdebatan diantara Yora dan Kai.
Yora nampak memutar bola matanya malas, memang benar apa yang Kai katakan barusan.
Tapi Ego Yora lebih tinggi dari pada ia harus mengalah."Lihatlah! Ini adalah mulutku bukan? Jadi mau aku panggil apa ya terserah aku lah!"
Kai berkacak pinggang, sedangkan Yora melipat kedua tangannya di depan dada.Sedangkan Hyemi sudah merasa pusing akan kelakuan keduanya. Sama-sama tidak Mau mengalah.
Sampai ada beberapa siswa dan siswi berbisik.
Jika Yora sampai mendengarnya, mungkin ia akan merebus orang-orang itu.Yang Hyemi dengar tidaklah ada yang berbisik-bisik hal-hal yang negatif tentang Yora dan Kai.
Mungkin sebagian pembicaraan mereka hanya membahas kelakuan dua Ryu Bersaudara itu."Yora! Kau! Ikut aku!"
Kai menyeret pelan tangan sang adik, untuk dibawanya keluar. Hyemi yang merasa panik pun mengikuti kemana kai membawa Yora pergi.
Beberapa Siswa dan siswi yang awalnya berada disana mengikuti kemana Ryu Bersaudara itu pergi.
Tapi dengan cepat Hyemi menghalanginya.
Dan mengatakan "Jangan Harap kalian mengikutinya! Jika mereka tau kalau kalian mengikuti mereka, mungkin Yora akan merebus kalian semua!". Hyemi memang pandai mengancam, seketika saja semuanya diam atau ada yang kembali menjalani aktivitas masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝚃𝚑𝚎 𝙻𝚊𝚜𝚝! •[𝙱𝚃𝚂 & 𝚃𝚇𝚃]
Fanfiction"ʙɪꜱᴀᴋᴀʜ ᴋᴀʟɪᴀɴ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴛᴇʀᴜꜱ-ᴍᴇɴᴇʀᴜꜱ ᴍᴇɴᴊᴀʜɪʟɪᴋᴜ!" ʙᴀɢᴀɪᴍᴀɴᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ? ꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ɢᴀᴅɪꜱ ʙᴇʀᴜꜱɪᴀ 17 ᴛᴀʜᴜɴ ɪᴛᴜ ꜱᴇʟᴀʟᴜ ᴅɪᴊᴀʜɪʟɪ ᴏʟᴇʜ ꜱᴀᴜᴅᴀʀᴀɴʏᴀ, ɪᴀ ᴍᴇʀᴀꜱᴀ ꜱᴇᴅɪᴋɪᴛ ʀɪꜱɪʜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴋᴇʙᴇʀᴀᴅᴀᴀɴ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴅɪ ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀɴʏᴀ. ʙᴜᴋᴀɴ ɪᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ ꜱᴜᴋᴀ ᴘᴀᴅᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴛᴀᴘɪ ɪᴀ ʜᴀɴʏᴀ ᴍᴇʀ...