∆][Happy Reading][∆
"Nee Sayang... Ini Eomma Woona"
"Ada apa Eomma?"
"Besok sore Eomma dan Appa akan pulang nak, kalian ingin dibelikan apa?"
"Wahh benarkah? Tunggu dulu Eomma, Hoseok akan menanyakan nya pada mereka"
"Baiklah"
Pandangan Hoseok mengarah pada saudara-saudaranya yang sedang memandangnya juga.
"Eomma Woona bilang mereka akan pulang besok sore_____jadi Eomma bilang kalian mau dibelikan apa?"Semuanya nampak berpikir, hadiah apa yang mereka mau.
Jimin terlebih dahulu beranjak lalu ia mengambil alih telepon itu."Eomma! Ini Jimin........Aku hanya ingin sepatu keluaran baru!"
Setelah berkata demikian, Jungkook mengambil alih telepon nya.
Lalu ia bawa keruang tamu."Eomma ini Jungkook yang tampan"
Terdengar kekehan disebrang sana.
"Aku ingin Jaket yang sama dengan milik Artis Justin Bieber! Yang waktu digunakan saat konser di Tokyo"
Ada-ada saja Jungkook.Setelah Jungkook Taehyun mengambil alih telepon itu, lalu ia taruh ditelinganya.
"Ini Taehyun, Eomma aku ingin sekali memiliki iPhone keluaran baru itu, tolong belikan aku itu ya ya?""Nee. Kami akan membelikan apapun yang kalian inginkan"
Itu bukan suara Nyonya Woona, melainkan Tuan Ryu.Setelah Taehyun Namjoon pun mengambil alih telepon itu.
"Appa, Eomma ini Namjoon, aku ingin CD keluaran terbaru milik Gians Hyung!"
Giliran Soobin yang mengambil telepon itu.
"Aku Soobin_____aku ingin Mantel musim dingin terbaru Eomma. Sebentar lagi salju akan turun____aku mau mantel yang lebih hangat"
Setelah Soobin selesai Beomgyu pun mengambilnya.
Diambil kesana kemari, dari sini dan dari sana.
Jika itu makhluk hidup, mungkin benda itu akan merasa begitu lelah."Annyeong Eomma, Appa........aku Beomgyu. Aku hanya ingin satu hal_____tolong belikan aku PS5"
Oh jiwa gamers Beomgyu bangkit.
Dengan gerak cepat Taehyung mengambil alih telepon ditangan Beomgyu."Ini Taehyung! Aku juga ingin PS5 Appa, Eomma!"
Taehyung ingin PS5 juga?
"Yak Hyung! Kau mengikuti kemauan ku!"
Teriak Beomgyu, tak terima Hyungnya itu ikut-ikutan menagih sesuatu yang sama."Suka-suka akulah"
Taehyung menjulurkan lidahnya kearah Beomgyu."Sudah-sudah, jangan bertengkar Appa akan membelikannya masing-masing tapi dengan warna yang berbeda ya?"
"Aku hitam!" Seru Beomgyu dan Taehyung barengan.
Itu sontak membuat gelak tawa disebrang sana pecah.
"Yak aku yang duluan meminta warna hitam!"
Taehyung berkacak pinggang.
"Tapi aku duluan!"
Beomgyu tak mau kalah."Sudah-sudah Appa! Belikan keduanya warna yang sama saja..."
Ucap Yoongi mewakilkan, sedangkan Beomgyu dan Taehyung masih saling menjulurkan lidahnya kearah satu sama lain."Appa ini aku Yoongi.......Aku hanya ingin Bola Basket baru"
Setelah meminta, Yoongi memberikan Telepon itu pada Hueningkai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝚃𝚑𝚎 𝙻𝚊𝚜𝚝! •[𝙱𝚃𝚂 & 𝚃𝚇𝚃]
Fanfiction"ʙɪꜱᴀᴋᴀʜ ᴋᴀʟɪᴀɴ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴛᴇʀᴜꜱ-ᴍᴇɴᴇʀᴜꜱ ᴍᴇɴᴊᴀʜɪʟɪᴋᴜ!" ʙᴀɢᴀɪᴍᴀɴᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ? ꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ɢᴀᴅɪꜱ ʙᴇʀᴜꜱɪᴀ 17 ᴛᴀʜᴜɴ ɪᴛᴜ ꜱᴇʟᴀʟᴜ ᴅɪᴊᴀʜɪʟɪ ᴏʟᴇʜ ꜱᴀᴜᴅᴀʀᴀɴʏᴀ, ɪᴀ ᴍᴇʀᴀꜱᴀ ꜱᴇᴅɪᴋɪᴛ ʀɪꜱɪʜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴋᴇʙᴇʀᴀᴅᴀᴀɴ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴅɪ ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀɴʏᴀ. ʙᴜᴋᴀɴ ɪᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ ꜱᴜᴋᴀ ᴘᴀᴅᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴛᴀᴘɪ ɪᴀ ʜᴀɴʏᴀ ᴍᴇʀ...