PROLOG

75 13 4
                                    

∆][Happy Reading][∆

Kedatangan Ayahnya bersama 12 Namja yang entah siapa namanya itu, Membuat Yeoja berusia 17 tahun itu terkejut bukan main.
Ia tak habis pikir pada Ayahnya itu, kemarin ayahnya membawa mobil mewah seharga miliaran itu kerumahnya dan sekarang?
Apa Ayahnya itu membeli Namja-namja ini?

Tentu jawabannya tidak........
Ayah Yeoja itu membawa anak-anak kandung mereka kemansion besar ini.
Ya begitulah.....Ayah dari Yeoja cantik itu sebenarnya memiliki 4 istri, tapi Yeoja itu tidak tau akan hal itu.
Ia baru mengetahuinya saat sang ayah menceritakannya secara langsung.

Dan apakah Yeoja itu terkejut? Tentu jawabannya iya!
Ia tidak menyangka dengan ayahnya.........Selama ia dihidupi oleh ayahnya dan ibunya______satupun ayahnya tidak terlihat membawa istri-istrinya kemansion ini.
Menceritakannya saja tidak pernah, dan hal yang tidak ia ketahui lagi adalah_____ibunya ternyata sudah mengetahui ini sejak awal.

Ia merasa diasingkan disini, hanya ia yang tidak tau rahasia ini bukan?
Sungguh jahat.

"Ya!"
Yeoja itu terkejut dengan teriakan seseorang didepannya.
Ia lantas menoleh menatap lekat kedua mata orang yang baru saja berteriak didepannya itu.

"Kau melamun lagi?"
Tanya seseorang itu, Yeoja itu hanya bisa menghela nafas berat.
Kenapa ia suka sekali melamun?

Yeoja cantik berusia 17 tahun itu bernama Ryu Yora.
Keluarga Ryu bukanlah keluarga miskin, tapi keluarga itu sangatlah kaya raya.
Tidak diragukan lagi_____Cabang perusahaan Ryu Group sangatlah banyak, tidak hanya terdapat dikorea tapi juga berada di New York.

Yora bukanlah Yeoja yang sangat pintar, otaknya berada ditengah-tengah pintar dan bodoh.
Ayah dan ibunya selalu menegurnya supaya fokus belajar, tapi Yora marah karena ia merasa dikekang oleh orang tuanya.

Setelah rahasia itu terungkap tepat 3 tahun yang lalu, Yora menjadi Yeoja yang suka marah-marah karena ulah saudara-saudaranya.
Padahal dulunya dia hanyalah Yeoja pendiam dan dingin, tapi sekarang semuanya terbalik.

Kejadian 3 tahun yang lalu dimana Ayahnya membawa Putra-putra nya untuk tinggal bersama dimansion utama Keluarga Ryu.
Tidak lupa dengan ketiga istrinya itu.

Awalnya Yora merasa marah dan kecewa dengan semuanya, tapi perlahan ia akhirnya bisa menerima semuanya.
Tapi sifatnya saja yang perlu diperbaiki sedikit.

Ibu kandung Yora tidak keberatan sama sekali dengan itu, ia lebih senang saat berkumpul bersama istri Tuan Ryu yang lainnya, seperti tidak ada beban sama sekali.
Yora saja sampai terheran-heran dengan ibunya, biasanya istri orang lain akan marah besar tapi ini malah sebaliknya.

Tapi jika dipikir-pikir lagi.......kenapa Tuan Ryu tidak membawa putra serta istrinya sejak dulu untuk tinggal bersama disini?
Dibalik itu ada alasan yang tidak boleh kalian ketahui.

Semuanya begitu cepat, Yora juga dengan senang hati menerima 3 ibu tirinya itu.
Ibu tirinya itu adalah orang-orang yang baik hati dan berhati bak malaikat sama seperti ibu kandungnya.
Itulah sebabnya Yora sangat menyukai mereka.

Selama 3 ibu tirinya itu tinggal bersama, tidak ada satupun kejahatan yang dilakukan, malah mereka sangat baik.

Tapi.....yang sekarang menjadi kakak kandungnya itu sangatlah mengganggu jiwanya.
Bagaimana tidak? Mereka selalu saja mengganggu bahkan menjahili Yora tanpa alasan yang jelas.
Yora sedikit merasa resah akan kejahilan mereka.

Bukan hanya dua atau pun empat saudara yang suka menjahilinya......tapi keduabelas saudara tirinya itu selalu menjahilinya dan mengganggunya.
Bahkan beberapa dari mereka umurnya sudah terlampau jauh dan akan memasuki kepala tiga, tapi tetap saja mereka suka mengganggu Yora dan bertingkah kekanak-kanakan.

[✓] 𝚃𝚑𝚎 𝙻𝚊𝚜𝚝! •[𝙱𝚃𝚂 & 𝚃𝚇𝚃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang