8

28 12 0
                                    

∆][Happy Reading][∆

Sore ini terdapat 3 Insan yang sedang bergelut didapur.
Ryu Soobin, Ryu Taehyun Dan Ryu Yeonjun______Ketiganya sedang bergelut membuat Kue Kering untuk Yora.
Iya untuk Yora______Karena kejahilan ketiga Insan itu pada Yora____Jadilah mereka mendapatkan hukuman dari Ryu Woona.

Woona sudah memperingati Taehyun untuk tidak menjahili Yora bukan? Tapi Taehyun terlampau kesal dengan senyum ejekan Yora.
Dan saat itulah ia berpikir untuk menjahili Yora bersama Soobin dan Yeonjun.

Dan pada akhirnya Yora mengadu____Sesuai perkataan Woona, ia akan menghukum anaknya jika berulah.

Hukuman yang didapatkan ketiga Insan itu memanglah tidak berat, jika itu menurut kalian.
Tapi jika menurut mereka, itu sangatlah berat.
Pembuatan kue kering sedikit menguras tenaga mereka, apa lagi Yeonjun yang Notabenenya emosian.

Didapur sudah banyak tepung-tepung berceceran dibawah lantai maupun dimeja masak.
Ryu Yeonjun dan Ryu Taehyun pelakunya, sedangkan Ryu Soobin tidak pernah sedikitpun menumpahkan tepung.

Woona memberikan hukuman untuk membuat kue masing-masing dari putra-putranya.
Sedangkan korban kejahilan mereka itu sedang duduk santai sambil menonton kartun kesukaannya.

Didapur____Soobin sudah menyelesaikan 3 Kue, Sebentar lagi ia akan menyelesaikan hukumannya.
Lain halnya dengan Yeonjun, ia masih harus menyelesaikan 5 kue itu.

Ya dari mereka bertiga, ibunya___Woona menyuruh ketiga putranya supaya membuat masing-masing 5  Kue. Sedangkan Taehyun baru menyelesaikan 1 kue.

"Arggh payah!"
Yeonjun terlihat frustasi, karena sedari tadi kuenya selalu gagal.
Yora yang mendengar itu terkekeh kecil, siapa suruh mengganggunya bukan?

Ryu Woona sedang berada di lantai 3, dia tidak akan mendengar erangan frustasi putranya itu.
Soobin dan Taehyun berusaha menenangkan Yeonjun.
Soobin juga ingin membantu Yeonjun sebenarnya, tapi aturannya tidak boleh membantu.

Jika ada yang membantu satu sama lain______Woona akan menambahkan hukumannya.

Beomgyu yang mendengar erangan Yeonjun pun turut memeriksa.
Ia sedikit berlari kearah dapur untuk melihat ada apa gerangan disana.

"Eoh?"
Beomgyu berhenti sejenak saat matanya melihat 3 saudaranya sedang membuat kue dengan keadaan kucel.
Beomgyu menahan tawanya, ia sudah mengira bahwa ketiga Insan itu sedang mendapatkan hukuman dari ibu.

Dilihatnya kearah Yora berada, Beomgyu lantas menghampiri saudara perempuannya itu.
Ia ikut mendudukkan pantatnya disebelah Yora berada. Yora tidak menghiraukan kedatangan Beomgyu, matanya hanya ter fokus pada kartu kesukaannya.

"Mereka mendapatkan hukuman?"

"Ne"

"Prtts"

"Wae? Kau ingin mendapatkannya juga Oppa?"
Sontak Beomgyu menggeleng ribut, siapa juga yang ingin bernasib seperti mereka.

"Aniyo"

Yora yang awalnya merebahkan dirinya pun duduk tegak.
"Oppa......Boleh aku bertanya sesuatu?"

"Tentu"
Beomgyu membenarkan duduknya untuk menyimak apa yang akan Yora tanyakan padanya.

[✓] 𝚃𝚑𝚎 𝙻𝚊𝚜𝚝! •[𝙱𝚃𝚂 & 𝚃𝚇𝚃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang