9

28 12 0
                                    

∆][Happy Reading][∆

Diruang tamu______Ryu Yeonjun dan Ryu Taehyun sedang berhadapan dengan ibunya____Ryu Woona.
Menambah hukuman untuk pelanggaran yang dilakukan oleh dua insan itu.

Woona kali ini tidak memberikan hukuman yang terlalu berat untuk putranya, tapi ia menyuruh Taehyun, anak kandungnya dan Yeonjun anak tirinya itu, melakukan Push Up 10X.
Ya memang tidak terlalu berat, tapi sedikit menguras tenaga juga bukan?

Diruang tamu ada____Yora, Soobin, Beomgyu, Nyonya Woona, yang sedang menghukum Taehyun dan Yeonjun. Ibu kandung Yeonjun tidak akan marah jika Woona memberikan anaknya hukuman.
Mereka semua sudah sepakat____Jika salah satu dari anak-anak mereka nakal. Maka berikanlah hukuman.

Istri-istri Tuan Ryu memang kompak dalam mengurus anak-anak mereka, maka dari itulah Ryu Yonwa menyayangi semua istrinya tanpa ada yang terkecuali.
Mereka selalu akur satu sama lain, saling menyayangi juga.

"Sudah cukup"
Woona menyudahi hukumannya pada kedua putranya. Taehyun dan Yeonjun akhirnya bisa bernafas lega. Lalu mereka berdua ikut duduk diatas sofa.

"Eomma. Beomgyu akan kePasar malam besok dengan Yora seorang, boleh kan?"
Woona yang awalnya meminum jusnya itu tiba-tiba berhenti.
Ia mengalihkan pandangannya kearah Beomgyu berada.

"Kenapa tidak?"
Beomgyu dan juga Yora sama-sama memekik senang, lalu keduanya menghambur kepelukan Woona, dengan senang hati nyonya Woona membalasnya.
"Gomawoo Eomma"
Ucap Yora dengan suara lucunya, Woona mengangguk dengan diiringi tawa kecil.

"Kalian hanya berdua? Aniyo! Tidak boleh! Aku akan ikut!"
Nampaknya Soobin tidak ingin adik-adiknya itu hanya jalan berdua besok.
Beomgyu dan Yora sontak melepaskan pelukan mereka pada ibunya secara halus.

"Aniyo! Aku hanya ingin bersama Yora! Hyung jangan ikut!"
Soobin menatap tajam Beomgyu.
"Aku harus ikut jika Yora ikut!"
Soobin kekeh akan pendiriannya, tidak ingin Beomgyu menghabiskan waktunya bersama Yora.

"Ti.da.k Boleh!"
Sama-sama keras kepala. Woona sampai dibuat pusing oleh kedua anak tirinya itu.
Yora yang tidak dapat berbicara hanya diam menyaksikan perdebatan kakaknya.
Yeonjun dan Taehyun? Mereka hanya menatap datar kearah saudaranya itu.

"Aku harus ikut!"

"Aniyo!"

"Harus!"

"Aniyo!! Hyung hanya akan menggangu Momen manis kami!"

"Yak! Jika aku tidak boleh ikut! Maka Yora tidak anak aku izinkan dia ikut!"

"Siapa kau?! Yora pasti memihak padaku!"

"Padaku! Karena dia lebih menyayangi ku!"

"YAK BERHENTI!"
Woona mulai kehilangan kesabarannya, lama-lama gendang telinganya bisa pecah jika tidak ia melerai mereka.
"Masalah kecil saja kalian ribut! Ayolah Eomma pusing. Bertingkah lah seperti orang dewasa, kalian itu bukan lagi bocah kecil"
Bukannya Woona marah pada anaknya, tapi ia tidak ingin ada pertengkaran.

Yeonjun dan Taehyun cepat-cepat berlari kearah kamar masing-masing, Takut jika mereka juga akan kena.
"Mianhe Eomma"
Maaf Soobin dan Beomgyu secara bersamaan.

[✓] 𝚃𝚑𝚎 𝙻𝚊𝚜𝚝! •[𝙱𝚃𝚂 & 𝚃𝚇𝚃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang