6

28 12 0
                                    

∆][Happy Reading][∆

Tepat pukul 3 Sore, Tuan Ryu serta keempat istrinya sampai dimansion.
Dengan dihadiahi sambutan hangat oleh semua anak-anaknya, serta Maid dan bodyguard Mansion Ryu.

Baru saja mereka sampai______13 Anak-anaknya sudah meminta oleh-oleh yang sudah disiapkan.

Ruang Tamu______disana semuanya berkumpul membuka oleh-oleh yang dibelikan oleh Ayah dan ibu-ibu mereka.
"Gomawo Eomma, Appa"
Kompak semuanya, Tuan Ryu dan istri-istrinya terkekeh lalu mereka mengangguk.

"Appa akan istirahat dulu"
Lontar tuan Ryu, yang diangguki oleh semuanya.
Tuan Ryu bergegas menuju kamarnya untuk istirahat, bukan hanya tuan Ryu. Tapi ke4 istrinya juga mengikuti suaminya.

Diruang tamu Ryu bersaudara itu masih mencoba-coba oleh-oleh yang mereka dapatkan.
Yora sudah mendapatkan keinginannnya______Gitar.

Bisa kita lihat___yora sangat suka bermain gitar.
Entah sejak kapan ia memiliki hobi seperti itu, Mungkin saat ia melihat gitar milik Oppanya?

Yora menaruh gitar hitam itu diatas sofa, lalu ia berjalan kearah Yeonjun berada.
"Oppa"
Panggil Yora pada Yeonjun disebelahnya.
Yeonjun yang merasa dipanggil pun menolehkan kepalanya ke arah Yora berada.

"Mmm?"

"Ayo antar aku kebutik, Pliss"
Mohon Yora dengan menggoyang-goyangkan lengan Sang kakak.
Yeonjun gemas sekali dengan sang adik, lalu ia mengangguk meng'iya'kan.

Sontak Yora kegirangan, sampai ia tak sadar memberikan ciuman pada pipi Yeonjun.
Yang mendapatkan itu sontak membeku, jarang-jarang saudara perempuannya seperti itu.

"Kajja"
Ajak Yora dengan menarik-narik lengan Yeonjun, dengan segera Yeonjun bangun dari duduknya.

"Mau kemana?"
Tanya Hoseok pada Yeonjun dan Yora.
"Kebutik"
Hoseok hanya menanggapinya dengan anggukan.

Yeonjun dan Yora berjalan menuju pintu utama, dengan Yeonjun merangkul Yora.
Tapi ada seseorang yang menatap kedua insan itu dengan pandangan sengit.

Ryu Huening Kai_________Tadi saat sepulang sekolah, mereka sempat berdebat.
Bahkan saling mengumpati satu sama lain, ya kalian tau sendiri itu masalah apa bukan?

Yora dan Yeonjun sudah berada didalam mobil, dengan segera Yeonjun menjalankan mobilnya.
"Kenapa harus Butik?"
Tanya Yeonjun pada Yora yang tengah memainkan ponselnya.

"Entahlah, aku hanya ingin kesana"

"Soobin!"Yang dipanggil membalikkan badannya menghadap pada seseorang yang telah memanggil namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Soobin!"
Yang dipanggil membalikkan badannya menghadap pada seseorang yang telah memanggil namanya.

"Wae Hyung?"

"Lihatlah"
Soobin menaikkan sebelah alisnya tanda ia bingung.
Ryu Namjoon______dengan segera mengarahkan ponselnya pada Soobin.

Awalnya tidak ada apa-apa, tapi saat sudah detik ke 34...........Soobin tiba-tiba terlonjak kaget, sampai membuat Ponsel Namjoon terbang diudara dan mendarat diatas sofa.

[✓] 𝚃𝚑𝚎 𝙻𝚊𝚜𝚝! •[𝙱𝚃𝚂 & 𝚃𝚇𝚃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang