Hi!
Maaf bila ada kalimat yang typo 🛐
****
Senin pagi......
Hari ini adalah hari dimana Zaza sudah kembali ke rutinitas barunya yaitu sebagai pelajar.
"Hari ini papa anter yah kesekolah, sekalian urus kepindahan kamu disana" ucap Edward kepada Zaza yang sedang sarapan bersama kedua orang tua nya
Penampilan Zaza hari ini cukup membuat mama nya kaget, dimana memakai rok diatas lutut dan tidak lupa memakai cardigan, persis seperti waktu ia bersekolah di italia dengan rambut yang terurai dan sangat perfect menurut Rina.
Sekolah BINA BAKTI....
Mobil Zaza telah sampai diparkiran sekolah megah tersebut membuat para siswa menoleh kearah Zaza.
"Not bad" Zaza turun dari mobil sambil menatap sekolah barunya.
Selama perjalanan, Zaza mendapat pandangan dari siswa dan siswi yang berada diparkiran.
Edward dan Zaza melangkah menuju ruang guru untuk mengurus sisa kepindahannya.
Sepanjang jalan Zaza dan Edward mendapat tatapan yang beragam serta bisikan dari siswa disini, ada yang memuji Edward karena tampan, ada juga yang kagum kepada Zaza karena mempunyai paras yang cantik serta blesteran itu.
Tok tok tok
"Selamat datang pak Edward" salam kepala sekolah yang memang teman dekat Edward.
Hampir semua guru disekolah ini mengenal Edward dan sangat segan kepada-nya
"Ini anak pak Edward yang mau bersekolah disini?" Basa basi kepsek yang mendapat anggukan oleh Edward
"Tolong jaga anak saya baik-baik, dia belum terbiasa sekolah di Indonesia" Edward meyakinkan kepsek dan mendapat anggukan patuh.
"Zaza mau masuk ke kelas apa biar saya urus" ucapnya kepada zaza.
Zaza melirik ke papanya, sebenarnya Zaza tidak keberatan mau dikelas mana tapi karena dia mempunyai teman di kelas IPA 2 jadi Zaza memutuskan untuk masuk kekelas itu.
Edward berpamitan kepada guru-guru karena harus kekantor sebentar lagi.
"Setelah selesai upacara nanti ikut ibu yah ke kelas 12 IPA 2" ucap ibu ratna kepada Zaza dan diangguki oleh Zaza
****
XII Ipa 2
"Selamat pagi anak- anak" ucap ibu ratna selaku wali kelas IPA 2 dengan Zaza yang ada disampingnya
Hal itu sontak membuat IPA 2 menjadi sedikit gaduh karena mendapat siswa baru yang sangat cantik serta mempunyai style yang modis
"cantik anjir"
"Blesteran gk sih sumpah tipe gue bgt"
"Gue akuin cantik tapi tetep cantikkan gue sih"
"keep dreaming"
"Itu temen gue waktu SMP dia pindahan dari Italy"Kira-kira begitulah bisikan yang terdengar diruangan tersebut.
"Hari ini kelas kita kedatangan murid baru pindahan dari Italia"
"Nak silahkan" tutur ratna dan mengkode Zaza untuk memperkenalkan diri.
"Good morning, kenalin gue Elmeira zahra torres, panggil Zaza aja" perkenalan singkat Zaza.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVAGE QUEEN
Teen Fiction🔞⚠️ (BEBERAPA PART BERISI KEKERASAN) [ON GOING] wanita yang bernama lengkap ELMEIRA ZAHRA TORRES adalah seorang gadis blesteran italia yang dulunya bersekolh diitalia dan tinggal bersama kakeknya. Namun semenjak kakeknya meninggal, zaza diminta o...