Hi!
Mohon maaf bila ada kalimat yang typo🛐
________
Hari ini jam istirahat semua siswa di tambah karena hari ini merupakan pertandingan basket antara SMA BINA BAKTI dan SMA PANCASILA.
Bahkan tribun hari ini tampak sangat ramai karena banyak nya penonton yang ingin menyaksikan babak final hari ini, walaupun tim basket disekolah ini sangat lihai dan pandai namun tim sebelah juga tak bisa di pandang sebelah mata.
Karena lapangan basket disekolah ada dua, yang satunya outdoor dan indoor jadi untuk pertandingan seperti ini pasti menggunakan lapangan indoor agar bisa menampung banyak penonton.
"Girls duduk disitu yuk" chacha menunjuk ada kursi kosong yang masih tersisa.
Walaupun agak terlambat tapi mereka masih kebagian kursi."Wah sumpah devan damagenya gk ngotak" sindy berbicara sendiri tampa mengalihkan pandangannya pada devan.
Devan adalah ketua tim basket dan merupakan siswa yang mempunyai banyak fans karena ketampanannya
"Devan keringat gitu gantengnya jadi nambah"
"Angga yaampun pengen gue culik anjirr keren banget"
"Devan punya gue"
"Semangat tim bina bakti"
"Dirta Saranghae"
"Dito walaupun pendek gue tetep dukung, semangat"
"Tim pancasila mental breakdown haha"Begitulah kira-kira teriakan histeris dari ciwi-ciwi bina bakti yang sedang memberikan semangat pada tim sekolahnya.
Ok mari berkenalan dengan pria-pria tampan itu.
DEVAN ANGGARA PUTRA, mendapat julukan prince Bina bakti karena wajah dan keberaniannya. Devan menjadi ketua tim basket karena kepandaiannya.
ANGGA, tipe cowo pendiam tapi menghanyutkan, angga sudah berteman dengan devan sejak SMP.
ADITYA, atau dikenal sebagai adit ini salah satu siswa yang sangat tegas juga bucin. Dia juga sudah lama berpacaran dengan intan---sahabat zaza
DIRTA, tipe cowo yang humoris, jadi moodmaker dan pastinya julid diantara teman-temannya yang lain
Dan yang terakhir ada DITO, Si anak manja, mulut sedikit lemes tapi tidak pernah menyakiti wanita.
Ok lanjut.....
Mendengar hal itu membuat zaza rasanya ingin muntah mendengar teriakan tersebut.
"Dasar cewe kurang belaian, gitu aja histeris" ucap zaza merasa terganggu.
Zaza memang sejak tinggal di Italia sudah sering melihat cowo ganteng dan berdamage jadi dia merasa biasa saja melihat tim basket yang katanya ganteng itu.Setelah babak 1 selesai dan dimenangkan oleh tim bina bakti, sekarang kedua tim sedang istirahat dan menyusun strategi baru.
"Van nih buat lo" siska mengulurkan sebotol air mineral kepada devan yang sedang istirahat.
Melihat itu devan hanya diam tampa mau menerima air tersebut."Kalau devan gk mau kasih gue aja sis" ucap dito seraya merampas air dari tangan siska.
"Eh, gue kasih ke devan bukan ke lo" siska lantas merebut air tersebut dan memberikan kepada devan.
Karena tidak mau diganggu oleh nenek lampir devan lantas mengambil air tersebut dan memberikannya kepada dito
"Gue udah punya" ucap devan seraya memberikan air siska ke dito.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVAGE QUEEN
Teen Fiction🔞⚠️ (BEBERAPA PART BERISI KEKERASAN) [ON GOING] wanita yang bernama lengkap ELMEIRA ZAHRA TORRES adalah seorang gadis blesteran italia yang dulunya bersekolh diitalia dan tinggal bersama kakeknya. Namun semenjak kakeknya meninggal, zaza diminta o...