"Udah tahu bucinannya banyak. Masih aja menel."
Mingyu merengut tak terima.
Ingin nyemash Jaehyun.
Tapi nanti dia bisa di banting.
:(
"Aku gak menel, Sultannnnnnn, aku loh cuma bales sapaan mereka!" Jaehyun menoleh, lantas memakan pentol nya dengan penuh amarah. "Iya, tapi balesnya 'Hati hati yahhhhh, Devannn, jangan ngebut kalau bawa motor.' itu biasa aja?"
Mingyu ikut kesal.
Bodo amat dia ngambek.
"Heh, kok gua dicuekin?"
"Heh, kok gak dijawab?"
"Sayang-"
"Jangan sayang sayang, aku lagi marah. Kamu posesif banget!!"
Jaehyun memutar bola matanya, kemudian membalikkan tubuh Mingyu paksa, untung tidak terjungkal kebelakang, tolong ingatkan Jaehyun mereka tengah duduk di kursi plastik tukang bakso.
Kalau saja kursinya patah-
Oke, tidak peduli sih, Jaehyun banyak uang, pasti bisa mengganti, tapi masalah nya kalau beneran terjungkal kan malu.
"Gua gak posesif. Gua cuma jagain apa yang jadi milik gua, salah?" ucapan Jaehyun melembut, mengelus perlahan Surai merah sang kekasih.
"Sultan jangan marahin Saka lagi yah, Saka emang anaknya suka nyapa orang:( Saka gak suka di larang larang terus dimarahin kayak tadi."
Sebenernya Jaehyun tidak marah.
Cuma melotot saja.
Tapi kan dia tidak marah!
"Iya sayang enggak, gemes banget sih, Saka siapanya Sultan sih?"
Mingyu tersenyum lucu, kemudian menatap lugu ke arah Jaehyun.
"Saka pacarnya Sultan wiuwiu."
Aduh gemashh sekali.
Satu jam kemudian, Mingyu sudah berhasil pulang ke rumah dengan selamat. Tidak kurang apapun, sehat wal afiat. Masih bernafas.
Sekarang juga, sekitar jam setengah tujuh malam, Mingyu gabut. Jaehyun juga off wa-
Jahat kan?
Pacar semanis dirinya ditinggal off wa.
:(
Katanya tadi waktu mengantarkan Mingyu pulang, cowok itu ingin mengurus sesuatu di tongkrongannya, Mingyu kesel.
Sampai akhirnya dia memutuskan untuk dandan- maksudnya ber-make up, meski tidak ada kegiatan apa pun, intinya Mingyu mau mempercantik-
Maksudnya mempermanis dirinya, sampai notif wa mengganggu nya.
Saka's Boyfie😼
lg apa?
Dandann
Mingyu berdecak, mendapati Jaehyun yang selalu saja irit huruf kalau lagi chattan.
pap!
keyyy, bentar
KAMU SEDANG MEMBACA
Who?
Short StoryMingyu punya penggemar rahasia. Cowok, gapapa katanya. Tapi pas tau penggemar rahasianya itu Jaehyun, Kaget lah.