Chapter 16

346 18 1
                                    

Happy Readingg....

**********************

Saking lelahnya tae memilih untuk tidur dan mengabaikan sakit diperutnya.

"Akkhhhh" taehyung terbangun karena merasakan sakit luar biasa diperutnya. Tae melirik jam beker yang ada diatas meja terlihat jam menunjukkan pukul 03.00 KST

"Akhhhh hyungg.....appo....aaakkhhh" tae terus memegangi perutnya. Tae meringkuk ditempat tidurnya, mencoba menahan rasa sakit itu sekuat mungkin.

"Arghhhh s-ssakitt...hyungg" lirih tae, sampai kegelapan merengut kesadaran taehyung

*********

Pukul 06.00 KST

"Eughhh" leguh taehyung, rasa sakit yang ia alami semalam sekarang sudah mendingan. Namun wajah taehyung terlihat sedikit pucat.

Taehyung pergi ke kamar mandi dan bersiap berangkat ke sekolah.

Taehyung Pov

Aku pun turun kebawah untuk sarapan namun aku melihat hyungdeul yang sedang sarapan. Mereka terlihat sangat senang. Mungkin tanpa ada diriku makannya mereka bahagia.

"Aku tak ingin mengganggu ketenangan mereka. Lebih baik aku tak usah sarapan deh"

Aku mendekat ke ruang makan dan pamit untuk pergi ke sekolah.

"Hyungdeul, aku berangkat dulu nee" tidak ada yang menjawab sama sekalipun. Seolah olah mereka tidak menganggap aku ada.

Taehyung Pov End

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

📍At School

Saat pembelajaran berlangsung taehyung tidak terlalu fokus memperhatikan pelajaran karena ia sibuk menahan sakit diperutnya taehyung terus meremas seragamnya kuat untuk menahan rasa sakit itu.

"Aaakhhhh sial kenapa harus kambuh sekarangg disaat sedang kelas dimulai" batin taehyung

"Arghhh...." erangan itu keluar dari mulut taehyung

Jung ssaem yang mendengar erangan taehyung itu langsung bertanya padanya
"Taehyung-ssi, apakah kau baik baik saja?"

"Jika kau sakit kau boleh ke UKS" lanjutnya

"Arghhhh....saya permisi ke toilet sebentar ssaem" lirih tae dan di angguki oleh jung ssaem

Sesampainya di toilet taehyung mengeluarkan semua rasa sakit itu...

"Aaaarrrghhhhh....appo....hyungggg"

"Aaarrrghhh hiksss....sakitt sekali....aaakkhhh" taehyung tak tahan lagi dan meringkuk dilantai toilet dan tak lama penglihatan tae  memburam.

Brukkkk

"Yak! Tae-tae hyungg"

Flasback on

Jungkook pov

Aku melihat tae-tae hyung seperti sedang menahan sakit. Aku sangat khawatir padanya.

"Arghhhh" erangan itu keluar dari mulut tae-tae hyung, dan membuatku semakin khawatir. Aku ingin bertanya tapi didahului oleh jung ssaem.

"Taehyung-ssi, apakah kau baik baik saja?"

"Jika kau sakit kau boleh ke UKS" lanjutnya

"Arghhhh....saya permisi ke toilet sebentar ssaem" lirih tae dan di anggunki oleh jung ssaem

Mianhae-ah Kim Taehyung (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang