Warning!
Pembicaraan ambigu🗿
Sedikit dewasa?
lots of kissing scenes
Happy reading (. ❛ ᴗ ❛.)
.
.
.
.
.
Sudah 6 bulan (Name) berada di jepang, (Name) dan Sanzu diam-diam menjalin hubungan. Kini mereka sedang di kamar, (Name) sedang duduk dipinggiran kasur sedangkan Sanzu ada di bawahnya.
"Ah! P-pelan-pelan bodoh!" Ringis (Name).
"Eh? Sakit ya? Padahal aku sudah lembut loh" balas Sanzu.
Pembicaraan yang ambigu. Padahal yang terjadi adalah Sanzu sedang mengobati lengan (Name) yang tidak sengaja menyentuh panci panas.
"Lagian queen kenapa bisa nyentuh panci panas sih?" Tanya Sanzu.
"Ih, gimana gak kaget kalo kamu selalu muncul dibelakangku dengan tiba-tiba!" Kesal (Name).
"Hehehe, maaf deh~" Sanzu nengecup lengan (Name) yang terluka tadi.
Namun, Sanzu menjilat lukanya. (Name) merinding dengan hal itu.
"Sanzu! Itu jorok, Menjijikan" Kata (Name) yang menarik tangannya.
"Fufufu~ habisnya queen imut sih, jadi pengen makan" balas Sanzu yang menggigit lembut pipi (Name).
"Kau selalu saja mencium bahuku, punggungku, mukaku, itu geli tau" komentar (Name).
"Tapi ada bagian-bagian yang belum aku cium" kata Sanzu.
Telapak tangan Sanzu mendarat di paha (Name), tangan kasarnya mengelus pelan paha wanitanya.
"Bagian sini belum aku jelajahi" bisik Sanzu.
(Name) tersentak lalu mendorong Sanzu menjauhinya, wajah (Name) memerah seperti api neraka— gak maksudnya seperti tomat. (Name) memeluk tubuhnya, dia mempout pipinya.
"Gak! Bagian paha gak boleh" ucap (Name).
"He~ aku ingin menjelajahi semuanya, apa lagi di bagian dalam" balas Sanzu yang nenyeringai.
"S-sanzu...kau mesum sekali" ejek (Name).
"Hehehe, tapi kalau queen gak mau aku bisa menahan nafsuku kok" ucap Sanzu.
"Sewa kupu-kupu malam saja, dikuar banyak kan. Di daerah Roppongi banyak tuh" saran (Name).
"Gak ah, maunya sama queen" jawab Sanzu.
"Queen mau peluk" pinta Sanzu.
"Duh, sini deh" (Name) memeluk Sanzu.
Dengan keagresifannya Sanzu membalas pelukan (Name) hingga mereka tertidur di kasur. Sanzu menarik wajah (Name) ke wajahnya untuk menyatukan bibir mereka, Sanzu dan (Name) sedang melakukan french kiss. Awalnya (Name) sempat kelelahan saat menghadapi Sanzu, namun hal itu makin terbiasa olehnya karena setiap malam minggu Sanzu meminta french kiss.
Sanzu melepaskan ciumannya, lalu beralih ke leher (Name).
"Hahh...Sanzu sudah cukup kan?" Tanya (Name) sambil mengatur nafasnya.
"Belum" jawab Sanzu.
Kini Sanzu mulai mengecup badan (Name), perempuan itu merasakan geli. Sanzu mengambil tangan (Name) dan mengecup semua bagian tangannya.
Diakhir Sanzu menggigit telapak tangan (Name) dan gigitannya berbekas di tangan wanitanya.
"Sudah!" Seru Sanzu.
"Geli" gumam (Name).
Sanzu menari tubuh (Name), dan (Name) memeluk leher Sanzu. Mereka menyentuh ujung hidung mereka satu sama lain.
Yah, ini sudah biasa bagi mereka. Setelah berbuat seperti itu, mereka membiasakan menyatukan ujung hidungnya satu sama lain.
"Berkatmu, aku bau liur darimu" kata (Name).
"Kalau gitu ayo kita mandi ba—ugh!" (Name) memukul kepala Sanzu.
"Katanya kau mau bertemu Mikey, pergi sana. Aku mau mandi" usir (Name).
"Kalau begitu aku berangkat ya, sampai jumpa besok malam queen" Sanzu mengecup bibir (Name) sekilas lalu pergi melewati jendela kamar (Name).
'Untung apartermenku lantai dua, dan ada pohon yang tingginya kurang dari dua meter' batin (Name) yang melihat Sanzu turun seperti ninja.
(Name) langsung menutup jendela kamarnya lalu pergi mandi.
|•|
Sanzu dan Mikey berada di satu ruangan, seperti kata Sanzu, dia ingin bicara empat mata dengan rajanya.
"Aku bosan, mulai hari ini aku mengundurkan dari bonten" kata Sanzu.
"Apa-apaan itu? Bukankah kau sudah bersumpah setia padaku?" Balas Mikey.
"Awalnya begitu, tapi lama-kelamaan menjadi bosan. Ntah kenapa misinya makin melenceng. Mikey sangat fokus mencari keberadaan sepupumu itu" jawab Sanzu.
"Kita ini kriminal, bukan mencari orang hilang. Makannya aku mengundurkan diri dari bonten" lanjut Sanzu.
"Kalau begitu besok aku tidak ikut rapat, aku sudah menjadi rakyat biasa. Tenang aku akan merahasiakan semuanya" Sanzu langsung pergi.
"Aku juga tau kau diam-diam mencari (Name) kan" kata Mikey yang membuat Sanzu terhenti.
"Aku tidak tau kalau kalian cukup dekat dulu, pantes saja kakek selalu cerita kalau (Name) suka keluar di malam minggu bersama seseorang" lanjutnya.
"Jadi kau ya yang suka mengajak (Name) pergi? Saat toman sedang berkumpul hanya kau saja tidak terlihat, dan juga saat berkumpul kalian saling lirik satu sama lain. Bukan aku yang mencurigai itu, Emma dulu sempat curiga. Namun (Name) selalu membanta kebenarannya dan kami percaya begitu saja" ucap Mikey.
"Lalu? Itu semua masa lalu, sekarang sudah 12 tahun berlalu. Kau dan aku hanya mendapat sedikit informasi saja, mungkin mereka benar-benar menjaga ketat identitas (Name). Mungkin saja (Name) lebih bahagia disana dari pada disini. Jadi menyerahlah, dia tidak akan kembali" balas Sanzu.
'Benar, dia tidak akan kembali kepadamu, melainkan dia kembali kepadaku' batin Sanzu yang menyeringai.
|•|
Besok malamnya.
(Name) sudah menunggu Sanzu dari tadi, kini jarum jam berada di angka 9 malam. Perempuan itu khawatir mengapa Sanzu bisa terlambat, apa dia terluka? Sedari tadi (Name) melirik kearah balkonnya, pintu kacanya masih kosong tidak ada orang sama sekali.
"Apa dia baik-baik saja ya?" Gumam (Name) yang penuh kekhawatiran.
Surai pink datang ke balkon membawa seikat bunga mawar. (Name) yang menyadari kedatangannya langsung membuka pintu kacanya.
"Apa yang terjadi? Kenapa lama? Apa kau terluka?" (Name) mengecek Sanzu.
"Tidak queen, maaf ya lama. Nih bunga buat queen" Sanzu memberikan seikat bunga mawar ke wanitanya.
(Name) menerimanya dengan senang hati, pipinya sedikit merona.
Sanzu menarik pinggang (Name) untuk membuat mereka mendekat.
"Ayo kita pergi dari sini queen. Lets run away together, my queen" ucap Sanzu.
Tbc...
Avo: yup~ Sebentar lagi bakalan tamat nich~ Avo merasa berdosa buat part ini, banyak bet adegan kissnya. Padahal Avo belum pernah merasakannya di rl. Huff, nasib jomblo. Okay, see you next chapter guys.
26-08-21
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen (Sanzu Haruchiyo)✓
Short StorySanzu x reader ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー Lets run away my queen -Sanzu . . . . . Start? 16-08-21 End? 27-08-21 !Alur cerita ini tidak nyambung dengan cerita aslinya! Warn⚠️ -sedikit spoiler (?) -kasar -ooc? Fanfic by AvocadoOil6 Tokyo Revengers by Ken Wa...