Sementara Yuza masih berada di tempat latihan Hawks King, Randy sedang bersiap-siap untuk pergi ke rumah temannya, saat sedang bersiap-siap terdengar bunyi panggilan masuk dari smartphone nya. Tertulis nama "Ibu Negara ❤️" di layar, menandakan panggilan tersebut dari Mama tercintanya.
"Randy" Panggil mamanya begitu panggilan nya dia angkat.
"Kenapa ma?" Tanya Randy.
"Kamu lagi sibuk? Kakak-kakaknya mana? Mama telpon Yuza sama Yudha ga ada yang ngangkat soalnya." Tanya mamanya.
"Kak Yuza pergi ikut trial latihan sama tim Hawks King, kak Yudha gausah ditanya lah, masih ngebo." Jawab Randy.
"Oooh gitu, terus kamu udah bangun jam segini kok tumben? biasanya ikut ngebo juga kyk Yudha." Tanya mamanya.
"Aku mau main sama temen." Jelas Randy.
"Ooh yaudah, eh iya mama sampe lupa mau ngasi tau kamu, mama papa besok pulang, papa kamu selesai lebih cepet kerjaannya terus besok flight nya siang jadi sore udah sampe rumah harusnya, jangan pergi pergi ya sorenya bilangin ke kakak-kakak kamu sekalian ya, Ran." Perintah mamanya.
"Oke, nanti aku bilangin kak Yudha sama kak Yuza." Jawab Randy.
"Yaudah ini mama mau packing-packing dulu, kamu ati-ati ya di jalan, jangan lupa pamit sama Yudha biar ga nyariin." Pesan mamanya perhatian.
"Iya ma, bye byee." Balas Randy sambil mengakhiri panggilan dari mamanya.
Setelah selesai bersiap-siap, Randy turun dan pergi ke garasi untuk mengeluarkan motor untuk dipakainya nanti. Mendengar suara pintu garasi dan suara motor yang berisik, Yudha pun terbangun dari tidurnya yang nyenyak, dengan keadaan belum setengah sadar dia pun berjalan ke lantai bawah untuk melihat siapa yang pagi-pagi seperti ini mengganggu tidurnya, saat sampai di bawah Yudha melihat adiknya yang sudah rapi dan siap pergi, dia yang heran pun bertanya.
"Mau kemana lu dek, rapi amat dah pagi-pagi." Tanya Yudha penasaran.
"Mau pergi sama temen." Jawab Randy singkat.
"Temen? Temen beneran apa temennnn." Tanya Yudha jahil.
"Temen kak, temen astagaaa." Jawab Randy sedikit kesal.
"Oooh, siapa tau kann." Balas Yudha
"Eh iya, tadi mama telpon katanya besok sore sampe rumah, flight nya siang." Kata Randy menyampaikan pesan dari mamanya tadi.
"Ha? Cepet banget?!" Tanya Yudha kaget.
"Iya, kata mama, papa cepet selesai kerjaannya jadi besok udah bisa pulang." Jawab Randy sambil keluar dari gerbang.
"Oooh, ah elah ini mah beneran jadinya tugas gue yang beresin rumah deh hari ini, tau gitu gue ngajak jalan temen gue juga." Balas Yudha mengeluh.
"Yaudah yaa, bye byee, selamat bersih-bersih kakakku tercinta." Kata Randy sambil menutup gerbang lalu pergi sambil melambaikan tangan ke Yudha.
Setelah ditinggal oleh Randy, Yudha pun kembali masuk ke rumah, dia pun segera masuk ke dapur untuk sarapan, dia pun membuka kulkas dan mengeluarkan brokoli dan 2 potong dada ayam fillet, memasak memang bukan keahlian Yudha, kalau ditinggal sendiri seperti ini biasanya dia akan memasak porsi masakan untuk dirinya sendiri dan tentunya yang gampang pengolahannya. Tidak membutuhkan waktu lama, masakan Yudha pun selesai dan siap dimakan, sambil makan, Yudha membuka Instagram nya dan melihat-lihat unggahan di explore nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playground
FanfictionBagaimana keseharian ketiga putra keluarga Bagaskara? Kehidupan perkuliahan mereka? Kehidupan Voli mereka? Bagi mereka menjalani hari seperti biasa adalah hal yang menyenangkan, pergi ke kampus, latihan voli, kadang bertanding voli, kadang istirahat...