17

194 34 2
                                    
























* * *

Sudah 2 bulan semenjak seulgi dan wendy bertunangan. Jika ditanya apakah seulgi sudah jatuh cinta kepada wendy, jawabannya adalah belum. Seulgi sendiri tidak tahu kenapa sulit rasanya untuk mencintai seseorang lagi, dia memang merasa nyaman di samping wendy tapi belum sampai jatuh cinta terhadapnya.

Wendy sendiri mulai mencintainya, segala perhatian yang diberikan seulgi untuknya itu, membuat jantungnya berdegup kencang. Mungkin karena baru pertama kali ada laki-laki yang seperhatian itu kepadanya.

Setelah pulang kerja, seulgi mampir ke minimarket dulu untuk membeli stok makanan di rumahnya. Ya seulgi sudah pindah ke rumahnya sendiri. Jika ada yang menanyakan dia pergi bersama wendy atau tidak, jawabannya adalah tidak. Belakangan ini mereka jarang bertemu karena sibuk akan pekerjaannya.

Seulgi memasuki minimarket itu dan langsung mengambil keranjang belanjanya, dia menuju ke rak mie instan dan memasukkan beberapa jenis indomie ke keranjangnya, setelah dirasa cukup dia beralih ke rak yang berisi pelembut pakaian, membeli beberapa pelembut pakaian yang bermerk downy itu, merk yang sama dengan mantannya.

Ya, setelah hubungannya berakhir dengan mantannya, seulgi berinisiatif mengganti semua aroma pakaiannya dengan aroma mantannya, agar rasa rindunya terobati, katanya.

Seulgi beralih ke rak susu, dan memasukkan beberapa kotak susu ke dalam keranjangnya. Setelah merasa semua kebutuhannya terlengkapi, seulgi menuju ke kasir. Tapi langkahnya terhenti ketika dia teringat belum membeli makanan ringan, dia segera menuju ke rak makanan ringan itu.

Seulgi memasukkan beberapa snack yang terbuat dari singkong, dan kini ia beralih untuk mengambil makanan favoritnya, apa lagi kalo bukan pringles hmm?

Ketika ia akan mengambil pringles, dirinya terhalang oleh sosok gadis yang sedang berusaha mengambil pringles rasa original itu. Seulgi segera mengambil pringles itu berhubung sisanya cuma satu dan memasukkannya ke keranjang kemudian langsung berjalan menjauhi rak itu.

Merasa pringles miliknya diambil, gadis itu langsung mengejar dan berteriak, "heyyy itu milikku!"

Seulgi yang merasa tidak asing dengan teriakannya, segera membalikkan tubuhnya dan membelalakkan matanya

"Joohyun?"

"K-kamu..?"

"Seulgi? Berikan pringlesnya! Itu milik aku!" Kesalnya yang akan mengambil pringles itu tapi seulgi segera menyembunyikan keranjangnya ke belakang tubuhnya

Seulgi mengerutkan alisnya, "kamu kan ga suka pringles"

"Sekarang suka, sini balikin!"

"Siapa cepat dia dapat" seulgi melengos pergi sambil tersenyum

"Seulgiii" joohyun menarik tangan seulgi

Seulgi menatap ke arah keranjang joohyun, 'oh pantes lagi dateng bulan' batinnya yang melihat ada pembalut di keranjang joohyun

Joohyun mengambil pringles itu kemudian memindahkannya

"Tapi itu punya aku" protes seulgi

CHOICE ||WenseulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang