^_^
9 Maret 2021Seorang gadis terbangun dari tidurnya setelah terdengar suara alarm yang disetelnya menunjukkan pukul 7:15 pagi. Gadis itu bernama Yessica Tamara atau biasa dipanggil Chika yang saat ini berstatus sebagai salah satau member Idol Grup yang berdiri di Jakarta. Matanya mengerjap beberapa kali menyesuaikan sinar matahari yang masuk dari celah jendela kamarnya yang tertutup tirai.
Ia sengaja bangun agak siang karena tidak ada jadwal perform hari ini, hanya ada jadwal latihan pada sore hari. Setelah kesadarannya telah terkumpul, ia mengecek ponselnya sebentar yang disana terdapat beberapa pesan. Saat sedang memainkan ponselnya, ia menerima pesan dari Ara.
"Pagi ka Chika. Jangan lupa ada latihan nanti, jangan lupa sarapan :)"
"Iya ini aku udah bangun kok, kamu juga jangan lupa sarapan yaa, see you :)"
Bagaikan mendapat tenaga tambahan, ia segera bangkit dari kasur, membereskan tempat tidur dan langsung berjalan menuju ke kamar mandi.
~~~~
Di lain tempat ada seorang gadis sedang menyantap roti yang telah ia oleskan selai dan didampingi dengan segelas susu. Sambil menyuapkan roti ke mulutnya, tangan yang satu memainkan ponsel yang membuka aplikasi twitter hanya untuk sekedar menyapa dan melihat ucapan-ucapan selamat pagi dari fans-nya.
Setelah selesai dengan sarapannya, ia membersihkan piring dan gelas yang ia pakai. Pekerjaan rumah sudah ia bereskan semua, tangannya mengambil tas lalu berjalan keluar kamar kosnya kemudian memesan taksi online untuk pergi ke tempat latihan.
"Kak Araaa~" teriak Christy sambil berlari dan memeluk Ara.
"Kakak kamu belom dateng?" Tanya Ara ke Christy. Kakak yang dimaksud Ara adalah Chika. Chika dan Christy sering disebut kakak-beradik karena tingkah laku mereka yang tidak jauh berbeda dan sama-sama menggemaskan.
"Iiihh.. kok malah kak Chika yang dicariin?" Christy cemberut karena ia rasa keberadaannya tak dianggap.
"Hehe.. uncchh gemes, jangan ngambek dong" balas Ara sambil mencubit-cubit pipi Christy.
"Abisnya yang nyapa siapa, yang dicari siapa. Dasar kak Ara buaya" setelah itu Christy pergi meninggalkan Ara. Tapi ia memaklumi hal tersebut mengingat member yang lain pun banyak memanggil dirinya dengan sebutan 'member buaya'.
"Haisshh.. buaya darimana, padahal gue orangnya setia" monolog Ara.
"Masih ga nyadar juga?" Tiba-tiba seseorang berucap seperti itu yang membuat Ara kaget.
"Ya ampun Kak Chika! Aku kaget tau tiba-tiba ngomong dari belakang. Untung aku ga ada riwayat penyakit jantung, aku juga bukan buaya yaa" cerocos Ara.
"Lebay. Bukan buaya? Fiony kamu godain, Kak Mira kamu deketin juga, bentar lagi siapa target kamu?" Tanya Chika dengan nada kesal atas pembelaan Ara tadi.
"Gak ada, cuma kamu aja kok yang aku deketin" Chika memutar bola matanya malas dan berlalu pergi meninggalkan Ara yang masih di luar.
Saat hendak menutup pintu, Chika berbalik.
"Mau masuk gak? Aku kunciin nih nanti" Ara pun terkesiap dan sedikit berlari menuju pintu tempat mereka latihan.
~~~~
Waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang, pelatih mereka sudah datang dan kini beberapa member mulai membuat barisan untuk latihan hari ini. Suasana riuh tak bisa dihindarkan karena sebagian member masih ada yang kurang fokus untuk latihan.