Bagian ⁰⁴

1.1K 100 8
                                    


Taehyung—Kim Taehyung benar-benar pergi keluar sendiri, ia tadi sempat cekcok dengan Managernya karena tidak diizinkan. Taehyung ngotot dan memohon ingin keluar sebentar untuk membeli sesuatu. Dan sang Manager mengalah, dengan memberikan syarat pada Taehyung pulang kembali harus secepatnya, dan jangan sampai ketahuan oleh fans.

Keluar dengan masker yang menutupi bagian hidung dan kebawah. Ia sekarang memakai Hoodie hitam. Dengan tudungnya yang menutupi rambut Merah pekatnya itu.

Langkahnya saat ini menuju supermarket, yang tidak jauh. Lalu ia masuk dan memilih sesuatu yang ia inginkan. Kepalanya celingak-celinguk takut ada yang mengenalinya walaupun penampilan nya sudah sempurna.

Tangannya mengambil minuman soda 4. Satu untuk dirinya dan sisanya untuk member yang lain. Tadinya ingin membeli Kopi saja di Cafe namun tidak jadi karena dompetnya ketinggalan dan yang ada disaku celananya hanya beberapa lebar uang. Membuat Taehyung kesal pada dirinya kenapa juga ia ceroboh bukanya cek dulu. Ini malahan langsung pergi.

"Apa aku harus membeli Ramyun juga?" gumamnya. Ia bingung mau membeli Ramyun, atau tidak kalau harus menghitung uang yang ia bawa cukup lah uangnya untuk membeli Ramyun 2.

Bodo amat, Taehyung mengambil nya satu saja. Dan uang sisanya akan ia simpan tahu-tahu nanti saat perjalanan kembali kesana ada makanan yang ia inginkan.

Taehyung langsung bayar makanan dan minuman yang ia beli setelah itu keluar. Untungnya sang kasir tidak mengenali nya, saat ia bertanya berapa keseluruhan yang ia beli.

Ia melihat ponselnya, "Astaga, aku berapa lama diluar? Sampai-sampai sudah siang saja. Aish, dijamin aku akan dimarahi." lirihnya dan membayangkan Sang Manager memarahinya nanti. Pasti mengerikan.

Kebetulan Taehyung melewati taman, yang cukup luas. Ia melihat kursi taman yang kosong dan berniat untuk duduk disana sebentar. Ia meletakan plastik yang berisi barang ia beli disampingnya. Dan sedikit membuka tudung Hoodienya. Ia berkeringat cukup banyak karena hari ini panas sekali. Membuat rambut merah nya mencuat keluar.

"Hyung! Bolehkah aku duduk disini?" Ada anak kecil yang ingin duduk disamping Taehyung. Taehyung sedikit terkejut dan melihat siapa itu. Mukanya berseri dan menyuruh anak itu duduk langsung.

"Tentu, mau aku bantu untuk duduk?" Ia mencoba akrab dengan membantu anak itu duduk. Anak itu mengangguk dan tersenyum melihat Hyung itu baik sekali padanya.

Keduanya diam tidak ada yang membuka suara, Taehyung sibuk dengan Ponselnya sedangkan anak itu seperti nya menunggu seseorang. Taehyung menatap anak itu, anak itu lucu sekali dan membuat Taehyung kembali tersenyum tampan tapi tidak terlihat karena masker.

"Kenapa sendiri? Dimana orang tua mu?" Taehyung yang pertama membuka suara. Anak itu menoleh dan tersenyum lagi.

"Hansung disini bersama Pelayan. Hanya berdua." ucapnya. Dan berhasil membuat Taehyung tertarik. Taehyung sedikit menurunkan maskernya saat anak itu menyebut nama nya sendiri.

"Hansung?"

"Iya... Nama ku Hansung, Hyung!"

"Hansung sangat lucu. Hyung sangat suka, dimana Pelayan Hansung?"

"Tadi bilang ya, akan membelikan Hansung minuman dan makanan. Hansung lapar sudah lama disini dengan Pelayan." ujarnya tanpa ada filter dan Taehyung tertawa terbahak-bahak. "Woah~ suara Hyung sangat bagus. Apa Hyung artis?"

"Hm, ya... Hansung tahu Boyband yang membernya ada 5?" Hansung mengangguk dan penasaran. "Nah, itu adalah Boyband, Hyung." Taehyung seakan tidak takut kalau anak kecil didepannya tahu siapa dirinya.

"Tapi Hansung tidak ingat mukanya. Hyung juga memakai baju panjang dan penutup mulut. Hansung tidak tahu muka Hyung juga."

Tidak ada pilihan lain, Taehyung melepaskan Maskernya tidak dengan penutup Hoodie nya. Dan membuat Hansung terkejut, dengan mulut terbuka sedikit. "Hyung!! Hyung yang ada di tv!"

.TBC.

Cepat banget nya? Iya aku mau cepat-cepat endingin 🙃

Disini mah akunnya tidak PHP kayak akun sebelah... Okay ?

Don't Forget to Voment Yeorobun ❤️






Guilty FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang