Bagian ¹⁶

656 64 19
                                    

D.O tidak akan ikut campur dengan urusan ini, ia berbalik arah dan akan mengambil minuman yang ia letakan barusan, Hoseok sudah datang beberapa menit yang lalu, katanya ngebut jadi cepat sampai. D.O terdiam saat Hoseok menahannya, D.O menampilkan raut wajah bingung, dan agak takut dengan situasi ini.

"Hiks... Dia yang sudah membuat keluarga ku hancur."

"Hey, sadarlah. Kita sedang tidak didalam rumah, Jungkook?" Hoseok menepuk-nepuk pipi Jungkook, terus menerus agar Jungkook cepat sadar. Sudah di sembur air tapi Jungkook tak kunjung sadar.

"Dia... Kenapa dia..." Jungkook tertawa, ia membanting-banting ponselnya seenaknya. Ia sedang tidak sadar jadi maklumi ya. "Dia diciptakan? Orang sejahat itu kenapa di ciptakan.... hiks?"

"Apa yang kau ucapkan Jungkook? Dan siapa yang kau maksud?"

Jungkook langsung memeluk tubuh Hoseok erat, ia mendekatkan kepalanya pada leher Hoseok, "Hihihi, dia... Yang sudah membunuh suami ku." Hoseok terbebelak dan D.O terkejut, ia sampai-sampai menjatuhkan minumannya ke lantai. Jungkook begitu lantang mengucapan itu. Orang-orang disini juga mendengar sekilas ucapan Jungkook.

Jungkook bertepuk tangan dengan riang, seakan itu cuma bercanda. Tapi, ia menurunkan air mata.

Hoseok tahu kemana Jungkook mengutarakan nya, ini adalah masalah tentang 3 tahun yang lalu, ia ada di lokasi bersama suami Jungkook, dan tiba-tiba kejadian itu terjadi. Hoseok melihat mata Jungkook, ia mengambil nafas dan mengangkat Ponsel Jungkook.

Ia melihat gambar seseorang, Hoseok seperti nya agak mengenalinya, Jungkook kembali berucap, "Di... Di foto itu, Dia begitu mirip dengan orang yang sudah membunuh suami ku, hihihi... Mukanya seperti orang polos tapi hatinya busuk."

"Siapa dia?" D.O bertanya pada Hoseok.

"Dia benar-benar mirip dengan orang yang tiga tahun lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia benar-benar mirip dengan orang yang tiga tahun lalu. Kenapa Jungkook mempunyai fotonya?" heran Hoseok, ia scroll sampai bawah dan hanya berisi foto Jungkook dan Hansung saja.

"Seperti nya aku kenal dia, aku pernah melihat fotonya di kamar adikku. Tidak salah dia seorang Idol." celetuk D.O, ia tidak bercanda memang benar adiknya mengoleksi foto-foto Idol yang sedang terkenal dan salah satunya foto yang ada di ponsel Jungkook.

"Namanya?"

"Aku tidak tahu pasti, karena aku tidak suka kepada mereka." D.O menghendikan bahu nya.

Sial, Hoseok harus mencari siapa dia. Dan harus bertanggung jawab untuk tragedi 3 tahun lalu. Hoseok, segera mengangkat tubuh Jungkook ala bridal style, ia akan membawa Jungkook pulang agar Hansung tidak curiga.

D.O bersiap, "Kau akan pulang? Kalau iya, aku minta foto Hansung, aku ingin melihat perkembangan nya... Aku merindukan Hansung sudah lama tidak bertemu." Hoseok mengangguk dan menuju mobilnya, dengan setia D.O membuka kan pintu untuk mereka, seperti babu ya?

.
.
.
.
.

"Kenapa Eomma bersama orang itu?" Hansung berdecak pinggang, ia melihat Jungkook turun dari mobil dengan di gendong seorang Pria yang tak lain Hoseok.

Hansung terus melihat mereka dari kejauhan, ia melihatnya dari balik jendela yang ada dikamarnya. Ia baru bangun tidur dan ingin ke kamar sang Eomma tapi mendengar suara mobil terhentikan tujuannya. Ia mengempoutkan pipinya.

"Hansung tidak ingin Eomma disentuh oleh orang!" Ia langsung turun kebawah.

.
.

"Apa yang kau lakukan?" Hansung bertanya, saat mereka sudah masuk. Hoseok tersenyum dan ingin menyapa tapi Hansung segera membuang muka.

"Turunkan Eomma ku, turunkan!" Hansung segera menarik tangan sang Eomma yang menganggur. Agar Hoseok mau menurunkannya. Hoseok tidak mau Jungkook kenapa-kenapa, dengan segara menidurkannya Jungkook di sofa yang lembut.

"Hansung..."

"Jangan dekat-dekat dengan Eomma, aku tidak suka!" Hoseok mengusap pipi sang Eomma lembut, ia menatap Hoseok tajam.

"Hansung ini Paman Hoseok, Hansung dulu dekat dengan Paman." Hoseok mencoba Kembali dekat dengan Hansung.

"Hansung tidak kenal, dan jangan dekati Hansung lagi terutama Eomma." Hoseok terdiam, apa salahnya sampai-sampai Hansung berucap begitu? Perasaan dulu saat masih ada suami nya Jungkook, mereka begitu dekat, selalu bermain bersama sampai malam tapi ini? Hansung berubah.

Hoseok pergi dari sana dari pada terpojok. Hansung memanggil Pelayan agar mengangkat tubuh Jungkook dan memindahkan nya.

.TBC.

Okay, perasaan aku kemarin update dah yang Power tapi kok gak ada notif dari kalian? Dan aku coba lihat eh ternyata gak ada yang vote, tapi, yang bacanya udah banyak... Huhu itu siders? Atau bagaimana?

Insyaallah kalau gak ada kendala, chap depan flashback... Kalau gak ya, berarti nanti 🤭🤣🤣

 Kalau gak ya, berarti nanti 🤭🤣🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🤣



Guilty FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang