Disisi lain para member TXT dan ITZY yang sedang bertarung melawan banyaknya anak buah tante zoa dan somi yg sangat banyak.Di depan sekolah.
Bugghh..
Bugghh..Ryujin, jihan, beomgyu dan bodyguard sedang melawan ank buah tante zoa dan somi.
"Ciihhh kalian semua anak kecil mending kalian minggir deh!!"- ucap salah satu anak buah tante zoa dan somi.
" Hah?!!! Lo bilang anak kecil!! Gw udah mau nikah wooy!! "- ucap ryujin dan beomgyu kompak.
" Cihh gw memang ank kecil.. Tapi kalo sekali gua marah!! Gw gk bakal bertingkah kayak anak kecil!! Denger lo!! "- jihanDi belakang sekolah.
" Cihh kau berani sekali anak kecil! "- ucap salah satu anak buah tante zoa Dan somi.
" Apa!! Anak kecil!! Justru kalian yg anak kecil!! Tingkah kalian kayak gini ke orang yg gk bersalah!!"- ucap soobin dan lia kesal.
"Cihh gk ngaca kalian semua juga kayak anak kecil"- yeonjun yeji
Bugghh..
Semua pun kembali berkelahi.Sementara yg sedang berkelahi antar kelas.
" Hayo, hayo mau kemana" Ledek yuna ke salah satu anak buah tante zoa dan somi sambil melingkari salah satu meja kelas.Ya pokok nya disemua kelas rusuh sampai² meja dan kursi di ruang kelas sampai patang dan sangat rusak.
Kembali lagi ke UKS
"Hiks... Zoa.. "- jungwoo. Lalu zoa pun mengangkat tangan nya lagi untuk membuat isyarat.
" Oppa jangan nangis nanti zoa makin sedih" Kira kira itu lah kata² yg didapat jungwoo.
"Enggak kok"- ucap jungwoo sambil nahan tangis. Zoa pun mencoba untuk membuka mulut nya sekuat tenaga.
" O-op-pa j-ja-ng-an n-nangis, m-masa k-kal-lah s-sama z-zeyu"- ucap zoa yg niat nya ingin menghibur jungwoo, tapi itu makin membuat jungwoo semakin sesak dan nangis.
"Hiks... Zoa maafin aku"- somi. Jungwoo pun langsung berubah ekspresi dan menghapus air mata.
" Cihhh zoa udh terluka baru aja sadar lo!!! "- jungwoo emosi. Jungwoo hendak menampar zoa tapi di hentikan karna jiho yg berteriak." Nakk itu beomgyu luka parah nak!! Somi!! Dan lu!! Cepet hentikan anak buah lu untuk terus lawan mereka!! Cepat!! Beomgyu sudah terluka!! "- teriak jiho.
" Zoa km tunggu sini dulu ya, oppa mau bawa mereka ke anak buah mereka" Ucap jungwoo yg hanya diangguki zoa.
"Ayok!! Cepet hentikan mereka!! Kasian nak beomgyu"- jiho.
Flashback on
Brukk...
Suara badan beomgyu yg terjatuh terdengar cukup keras dan..." Ahk, sakit" Ucap beomgyu terbaring diatas tanah.
"Beomgyu lu gk papa kan?! Mana yg sakit?! Beomgyu jawab! " Ucap ryujin sambil menaruh kepala beomgyu di paha nya khawatir dengan luka tusuk di tangan nya, tidak begitu parah, tapi itu sangat parah menurut ryujin.
"Gk papa kok, gw gk papa" Ucap beomgyu lalu mencoba untuk berdiri tapi gagal, tubuh nya sangat lemas.Flashback off
"Beomgyu!! Nak kamu gk papa kan?! " Ucap jaehyun khawatir. Dimana jiho? Jiho masih menemani zoa di UKS.
"Sudah kalian semua stop!!! " Perintah somi ke semua anak buah nya.
"Ryujin kamu bawa beomgyu ke UKS dan obati luka dia!! Appa dan jungwoo akan membawa tante zoa dan somi ke anak buah yg lainnya!. " Ucap jaehyun hanya diangguki oleh ryujin.
Lalu dengan sekuat tenaga ryujin merangkulkan tangan beomgyu ke pundak nya."Jungwoo ayo bawa mereka berdua! " Ucap jaehyun lalu diangguki oleh jungwoo. Mereka pun membawa tante zoa dan somi ke tempat dimana anak buah mereka sedang bertarung melawan bodyguard dan member TXTZY lainnya.
"Stop!! Kalian semua stop!! "- ucap somi dan tante zoa sangat keras hingga terdengar hingga luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Casamentero [ BEOMGYU ft. RYUJIN ]
Random<3 "Gw nerima perjodohan ini karna gw kasian sama lu, dan gw cuma cinta sama soojin!" "Gw juga ngelakuin ini demi Almh nenek gw, dan gw cuma cinta sama sungchan!" Start:11 Agustus 2021 Finish:-