-9-

60 10 0
                                    

halo guysss ada yg kangen gk nih?? Setelah beberapa hari gk up??
Pasti gk ada. Yo wess lngsung ke cerita ne aja.

                                    •

                                    •

                                    •

                                    •

                                    •

Entah kenapa sekrng jantung ryujin lgi ngedisco. Tapi ryujin juga merasa nyaman di peluk sama beomgyu

Pagi harinya...

Jam 06.30

Jihan pov...

"Hoam... "-jihan. " Zoa, bangun udah pagi"-jihan. "Engga, iya, ji"- ucap zoa dengan nada orang baru bangun tidur.

"Km dulu yang mandi atau aku?"-jihan. " Aku dulu aja deh"-zoa. " "Yaudah sna, pake baju aku dulu ya"-jihan. " Iya, ji"-zoa

Saat zoa ingin kekamar mandi.

"J-jihan! Itu! Kakak kamu gemoy banget astaga i-itu loh! Tidur nya pelukan! Umumumu! "Ucap zoa heboh. "iya astaga! Mending kita diemin aja sampe mama, papa, bunda sama ayah dateng aja, hwehehe"-jihan.

"Yudh sana zoa, mandi"- jihan. "Oke" Ucap zoa lalu pergi ke kamar mandi.

Skip zoa selesai mandi 10 menit.

"Jihan, ku udah mandi, sekarang km"-zoa. "Oke" Ucap jihan lalu pergi ke kamar mandi.

Skip jihan mandi 15 menit.

Tak lama kedua orang tua ryujin & beomgyu pun datang.

"Assalamu'alaikum, mama da- ya ampun anak mama gemoy banget!!! "-jiho. " Ya ampun!! So sweet banget!! "-jennie. "Sstt, ma, bun, diem dulu! Jihan mau foto dlu trs upload ke ig jihan, hwehehe"-jihan. Jiho sama jennie pun langsung menutup mulut nya.

Jihan langsung memotret ryujin dan beomgyu yg lagi tidur sambil pelukan.

Tapi jihan mengurungkan niatnya untuk upload ke ig karna takut pacar nya ryujin alias sungchan itu liat. Pasti mereka bertengkar, jihan gk mau kakak nya kenapa² lagi karna dia.

Tiba² ryujin bangun.

"Hoam... Eh ma, bun, kapan kalian dateng? "-ryujin. "Udah tidur nya? "-jiho. " Bagus, baru bangun kalian berdua, habis ngapain kalian berdua, gak yang aneh² kan?"-jennie.

"Ehehe, maaf ma, bun, tadi ryujin nyenyak banget tidur nya, hehe, nyaman soal nya... Uppss!!"-ucap ryujin keceplosan.

"Ooh AHAHA, udah suka sama beomgyu nih cerita nya?"-jennie dan jiho. "Iih, enggak gitu loh ma, bun"- ryujin.

"Yudh km mandi sana, trs beli baju pengantin nya sama beomgyu"- jiho. "Beomgyu kamu mandi sana"- jennie.

"Hah!!??! Mandi bareng??!!? " Ucap beomgyu dan ryujin barengan. "Ya kalo mau Hahaha"- ucap jiho dan jennie. "Dihh!! Gk gk gk!!! Najis!!!" Ucap beomgyu dan ryujin barengan. "Yudh gw dulu!"- ucap ryujin. "Gk! Gw dulu!! "- beomgyu. "Dih!! Ngalah kek sama cewek!!"- ryujin. "Beomgyu"- jennie. "Haish, yudh iya!!, sana cepet!"-beomgyu. "Yeeuuu iya²"- ryujin.

Skip ryujin mandi 25 menit.

"Dh selesai!"-ryujin. "Heh!! Lu itu mandi apa tidur sih?! Hampir sejam lu mandi!" Ucap beomgyu langsung bergegas ke kamar mandi.

Casamentero [ BEOMGYU ft. RYUJIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang