Kini, ryujin dan beomgyu sudah sembuh total sedangkan kondisi jungwoo lumayan membaik. Walaupun jungwoo sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, tapi tetap saja ia harus tetap beristirahat dan jangan terlalu banyak beraktifitas. Tapi dikondisi nya saat ini tak menjadi alasan untuk ia tak menghadiri acara pernikahan beomgyu dan ryujin. Walaupun kondisi jungwoo yg masih belum sembuh total, ia tetap menghadiri acara pernikahan adik nya itu. Semua berjalan dengan baik, bahkan jungwoo terpesona dengan adik nya yg sangat cantik kini. Jungwoo memuji adik nya itu. Tidak hanya ryujin saja, bahkan jihan dan zoa tampak cantik dengan gaun mereka. Dan tak lupa, gyuri pun di undang ke acara pernikahan beomgyu dan ryujin. Acara pernikahan ny sangat mewah, gedung yg luas lalu dihiasi dengan warna putih dan abu² itu sangat cantik.
"Yaampun eonnie cantik banget sih" Puji jihan.
"Hehe makasih loh"– ryujin.
" Siapa dulu yg rias"– ryujin.
"Gyuri eonnie" Jawab jihan.
"Hehe makasih"– gyuri.
Selesai bertukar cincin. Semua tamu undangan sedang menikmati makanan yg tersedia disana.
" Selamat ya ryujin"– gyuri.
"Makasih eonnie"– ryujin.
" Selamat ya adikku"– jungwoo. Sungguh, jungwoo sangat menyayangi adik nya itu, ya walaupun kadang ia selalu menyebalkan, tapi tetap saja rasa sayang jungwoo kepada adik² nya itu tak kan pernah hilang. Disana juga terdapat Changha dan elina yg menghadiri acara pernikahan. Zoa langsung menghampiri abang nya itu.
"Abang.... " Panggil zoa.
"Kenapa dek? " Jawab Changha.
"Abang gk bakal pergi ke luar negeri lagi kan, abang tetep tinggal di Korea kan? " Tanya zoa. Changha hanya menggeleng.
"Maafin abang, abang akan tetap kembali ke tempat dimana elina berasal" Ucap Changha. Zoa terlihat sangat sedih.
"Tenang aja, kita kan masih bisa telponan? " Hibur elina agar zoa tidak sedih lagi.
"Tenang aja, zoa bakal kita jagain dan gk ada yg bisa nyakitin dia lagi, termasuk tante nya yg kejam itu" Ucap jungwoo tiba² datang lalu langsung merangkul zoa.
"Tuh kan, ada yg jagain kamu juga udah ya sekali² abang balik ke Korea lagi" Ucap Changha agar zoa tidak sedih lagi.
"Beneran? " Tanya zoa.
"Iya"– Changha. Zoa pun langsung membuat lingkaran dengan kedua telapak tangan nya.
" Ku pegang omongan abang"– zoa
Changha hanya mengangguk.Skip acara pernikahan selesai....
Ryujin kembali ke rumah nya untuk membereskan barang² nya karna esok ia akan pindah ke rumah baru nya.
Suasana tampak seperti biasa, adanya candaan, tawaan, bahkan keheningan sekali pun.
Sampai sudah waktu nya ia pindah ke rumah baru nya dengan beomgyu. Ryujin berpamitan kepada keluarga nya. Karna pasti ryujin akan jarang sekali berkunjung ke rumah nya ini, karna rumah nya dengan beomgyu jauh dengan rumah orangtua ryujin. Ada rasa sedih di hati ryujin, ia takkan pernah berkumpul² seperti waktu² sebelum nya, ia hanya akan sekolah, membereskan rumah, menjadi ibu rumah tangga, bahkan saat ia sudah mempunyai anak, pasti sangat jarang sekali untuk menemui orang tua nya. Beomgyu sudah memasukkan barang² ryujin ke mobil nya dibantu oleh jungwoo, jaehyun dan gyuri. Ya, gyuri sedang berada disana, karna ini adalah hari minggu, gyuri kesepian dan akhirnya pergi ke rumah keluarga Jung. Tidak lupa disana ada jungwon juga, arin, mark, jennie dan taehyung juga ada disana. Mereka sedang berkumpul."Mah, pah, oppa, jihan, zoa, ryujin pamit dulu" Pamit ryujin.
"Iya nak, hati² ya nak, coba untuk bersikap dewasa" Nasehat jiho. Zoa dan jihan? Jangan ditanya mereka sedang menangis sekarang.
"Selamat menikmati hari² barumu"– jungwoo.
" Jangan lupa kasih oppa keponakan" Goda jungwoo.
"Oppa juga! Kapan nikah nya? Udah dilangkahin sama ryujin, kapan nikahin gyuri eonnie?! Nyuruh aja bisa nya, giliran disuruh gk mau" Ledek ryujin. Ya tentu saja gyuri mendengar semua kata² ryujin itu. Tapi gyuri mencoba untuk tidak salting.
"Nah tu kan, salah km sih ngomong nya gitu" Ledek jiho. Tapi kenapa jungwoo bersikap biasa saja? Bersikap seakan² tidak mendengar apa yg dikatakan oleh ryujin.
"Ryujin, udah yuk keburu kemaleman"– beomgyu. Sebelum nya beomgyu sudah berpamitan dengan orang tua nya.
" Nee"– ryujin.
" Mah, pah, ryujin sama beomgyu berangkat ya" Ucap ryujin sedih.
Ryujin pun langsung masuk kedalam mobil lalu menatap keluarga nya itu dari jendela mobil.
"Dadah" Ucap ryujin sambil melambaikan tangan nya sambil sedih. Semua yg berada disana membalas lambaian tangan ryujin. Lalu mobil beomgyu dan ryujin pun hilang dari pandangan mereka. Ryujin sudah pergi ke rumah baru nya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Casamentero [ BEOMGYU ft. RYUJIN ]
Casuale<3 "Gw nerima perjodohan ini karna gw kasian sama lu, dan gw cuma cinta sama soojin!" "Gw juga ngelakuin ini demi Almh nenek gw, dan gw cuma cinta sama sungchan!" Start:11 Agustus 2021 Finish:-