-22-

42 7 0
                                    

"Iya Pak? Ada apa? " Tanya Jihan.
"Saya mau kasih tau sesuatu" Ucap seorang tersebut.
"Apa ya pak? " Tanya jungwon.
"Polisi yg sedang mengurus wonyoung disogok oleh nya, jadi wonyoung tidak di penjara" Ucap seseorang tersebut.
"Bapak tau dari mana pak? " Tanya Jihan.
"Saya saksi mata nya, saya punya bukti CCTV" Ucap seorang itu.
Lalu seseorang itu pun langsung menunjukkan sebuah vidio CCTV kantor polisi.
"Saya mencari kalian cuman ingin memberi tahu ini, lebih baik kalian berhati² ya, karna wonyoung selalu melakukan apa yg ia suka" Ucap seseorang itu.
"Bapak tau dari mana? " Tanya jungwon.
"Karna saya bapak kandung wonyoung, saya sudah frustasi sama tingkah nya yg semena² kalian berhati² aja ya" Ucap seseorang tersebut lalu ia pergi.
"Won, gimana ini? Kalo kita laporin ke atasan polisi itu tah? Supaya wonyoung di penjara" Ucap Jihan.
"Gk tau, kita tanyain semua ke mama" Ucap jungwon. Lalu mereka pun langsung balik ke ruangan jungwoo sambil bergegas karna takutnya wonyoung datang. Akhir nya mereka pun sampai dengan aman tapi mereka ngos²an.

"Mahh pahh, hosh hosh " Panggil Jihan.
"Eh knp? Jan lari² makanya" Ucap jiho.
"Mah pah ini penting! " Ucap Jihan.
"Knp? " Tanya
"Wonyoung mah, dia gk dipenjara karna dia nyogok polisi yg tadi" Ucap Jihan buru².
"Hah?! Beneran" Shock jiho.
"Kalian tau dari mana? " Tanya jaehyun.
"Karna tadi, bapak nya wonyoung dateng ngasih bukti CCTV ke kita kalo wonyoung nyogok polisi itu biar dia gk dipenjara" Ucap Jihan.
"Gimana dong mah... Pah... " Ucap Jihan.
"Apa kita laporin ke atasan polisi itu aja? " Tanya jaehyun.
"Ya, harus itu" Jawab arin.
"Yaudah sekarang papa mau ke sana dulu ya mah" Ucap jaehyun ke jiho.
"Iya pah hati²" Ucap jaehyun.
"Pah Jihan boleh ikut? " Tanya Jihan.
"Ga usah biar papa aja" Ucap jaehyun. "Yaudah deh pa" Ucap Jihan.

Lalu jaehyun pun pergi.
Beberapa jam kemudian.
Jaehyun membawa seseorang ke dalam ruangan jungwoo.
"Duduk kau!! " Marah seseorang sambil membawa wonyoung.
"Loh? Kamu bukannya bapak² yg tadi nemuin kita? " Ucap Jihan.
"Iya" Ucap bapak² itu.
"Pah, apaan ini pah" Ucap wonyoung ke papa nya.
"Minta maaf kamu ke mereka! Kamu ini mau jadi apa hah?!! Km udah besar bukan anak² lagi! Bapak susah² besarin kamu tapi tingkah kamu malah kyk gini!! " Marah bapak nya wonyoung.
"Apa salah wonyoung pah?! " Tanya wonyoung ngotot.
"Kamu gk nyadar kesalahan km?! Liat itu dia kritis gara² kamu! Kamu masih belum sadar?! " Marah bapak nya wonyoung.
"Karna memang ini kesalahan Jihan bukan salah wonyoung" Ucap wonyoung.
"Loh kok gw? Gw gk tau apa² kok dibawa²" Ucap Jihan.
"Ya memang lu yg salah, udah ngerebut jungwon dari gw! " Ucap wonyoung.

Plakk....
Satu tamparan mendarat di pipi wonyoung.
"Kamu ini ya!! Mereka itu sudah dijodohkan oleh orang tua nya!! Mau kamu rebut juga hah?!! " Marah bapak nya wonyoung. Tiba².

"Permisi" Ucap seseorang masuk ke dalam ruangan wonyoung.
"Tolong tahan wonyoung pak" Ucap bapak nya wonyoung.
"Tolong tangkap dia" Suruh atasan polisi tersebut.
Lalu polisi² lainnya pun menangkap wonyoung.
"Terima kasih bapak, telah melaporkan nya ke saya, saya sudah memecat polisi yg di sogok oleh wonyoung" Ucap atasan polisi tersebut.
"Iya Pak, kalo bisa penjara aja dia selama mungkin pak" Ucap bapak nya wonyoung.
"Pah, kok papa malah belain mereka sih" Kesal wonyoung
"Karna kamu salah, kalau kamu tidak bersalah, pasti papa bakal ngebela kamu! Sekarang waktu nya kamu mempertanggung jawabkan semua perbuatan km! " Ucap bapak nya wonyoung.
"Ck! Jihan awas kau! " Wonyoung pun langsung dibawa oleh polisi² itu.

"Hffttt meresahkan emang si wonyoung" Ucap ryujin.
"Maaf kan tingkah anak saya yg telah membahayakan nyawa anak kalian" Ucap bapak nya wonyoung itu. Lalu ia pun pergi.
"Jihan, kamu pulang dulu sana, mandi dulu udah mau malem ini" Ucap jiho.
"Dih sendirian gitu? " Tanya Jihan.
"Gk kok ditemenin Jihan sama gyuri" Ucap jiho.
"Oh yaudah, Jihan juga udah gk nyaman lama² pakek baju yg terbuka kyk gini" Ucap Jihan sambil mengotak atik baju nya.
"Yaudah sana, nanti balik kesini lagi" Ucap jiho.
"Mana? Kunc– oh ya siapa yg nyetir? " Tanya Jihan.
"Sopir kita lah" Ucap jiho.
"Ouhh yaudah yuk zoa, eonnie" Ucap Jihan mengajak kedua nya. Yg hanya dibalas anggukan oleh zoa dan gyuri.

Casamentero [ BEOMGYU ft. RYUJIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang