"Hooaamm"- ryujin.
Ryujin yg sudah bangun pun langsung membangunkan zoa karna hari ini zoa sekolah.
" Zoa... Zoa bangun"-ryujin.
"Nee eonnie" Zoa pun bangun.
"Hari ini kamu sekolah, nanti eonnie telponin sopir suruh bawa baju sekolah kamu sama jihan.
" Nee eonnie" Ucap zoa.
"Eonnie ke ruangan jungwoo dulu nee? " Ucap ryujin.
"Nee" Jawab zoa.Di ruangan jungwoo.
Jungwoo sudah terbangun terlebih dahulu, ia tak melihat gyuri di samping nya dan hanya melihat jihan. Yg masih ngumpulin nyawa.
"Han, gyuri mana? " Tanya jungwoo.
"Tadi dia bangunin jihan trs pulang" Ucap jihan.
"Ouuhh gitu" Ucap jungwoo.
"Han bangun" Ucap ryujin tiba² dateng, dia blm liat jihan tapi udah ngomong duluan.
"Udah bangun eonnie" Jawab jihan.
"Ouuhh yaudah, eonnie udah telpon sopir kesini sekalian bawa baju sekolah kamu sama zoa" Ucap ryujin.
"Nee" Ucap jihan.Skip ae di sekolah...
Sekarang zoa & jihan sedang menuju ke kelas masing².
Dikelas jihan...
"Hfftt" Jihan pun langsung duduk di meja nya.
"Untung gk telat" Ia pun langsung menenggelamkan muka nya ke meja.
"Eh jihan udah dateng? " Tanya jungwon.
"He'em" Jawab jihan lalu ia menegakkan kepala nya lagi.
"Eh, han ryujin nuna kapan pulang ny? " Tanya jungwon.
"Ntar siang atau sore mungkin" Jawab jihan.
"Oh ya han, km masih inget gk yg di bayangan km itu? " Tanya jungwon lagi.
"Masih, kenapa? " Tanya jihan.
"Masih inget nama bayi nya siapa? " Tanya jungwon.
"Ummm, kalo gk salah sih moojin nama nya" Jawab jihan.
"Ouh gitu" Ucap jungwon. Tiba².
"Jihan! " Ucap seseorang datang sambil menepuk meja mereka.
"Eh? " Kaget jihan. Seseorang itu pun langsung mengulurkan tangan nya.
"Kenalin nama gw jaehee" Ucap seseorang itu sambil mengulurkan tangan nya.
"Iya, gw jihan" Ucap jihan sambil membalas uluran tangan nya.
"Bisakah kita berteman akrab? " Ucap jaehee sambil tersenyum.
"Siapapun boleh berteman sama gw" Ucap jihan.
"Yeyy" Senang jaehee.
"Oh ya, kalian berdua" Ucap jaehee di jeda sambil memasang muka serius lalu mengangkat alis nya sebelah.
"K-kenapa? " Tanya jungwon&jihan.
"Kalian pacaran ya??! Hooohhh ketinggalan lagi gw, semua temen gw dah pacaran semua" Ucap jaehee.
"Makanya cepet cari lohh, kan si sunoo kan jomblo tuh, lu deketin aja dia" Ucap jungwon sambil menengok ke sunoo.
"Gk, males gw pacaran sama kulkas" Ucap jaehee. Lalu sunoo langsung menarik tangan jaehee lalu menaruh nya di tembok dan menahan nya.
"Asu, sakit pelan² anjing" Kaget jaehee" Kesal jaehee.
"Mereka emng sering kyk gitu? " Bisik jihan ke jungwon.
"Nama nya sunoo ya gitu" Ucap jungwon.
Jaehee menatap mata sunoo begitu juga dengan jaehee. Karna jaehee tidak mau terlalu lama akhir nya dia memendekkan tinggi nya lalu terbebas dari sunoo.
"Jihan! Nanti ke kantin bareng yak" Ajak jaehee.
"Iya" Jawab jihan. Tak lama guru pun datang.
"Selamat pagi anak²" Sapa guru
" Pagi bu" Sapa murid² dikelas juga.
"Baik lah, sekarang kalian buka buku matematika nya" Ucap guru.Di kelas zoa...
Sekarang ia sudah berada di tempat duduk nya. Ia sedang menatap kursi sebelah nya yg kosong.
"Duduk sendirian deh" Ucap zoa sambil memandang kursi sebelah yg kosong.
"Siapa ya , yg bisa diajak ngobrol, hfftt" Ucap zoa kepada diri dia sendiri.
"Selamat pagi anak²" Sapa bu chae.
"Pagi juga bu" Sapa murid².
"Ibu tau hari ini kalian tidak ada pelajaran matematika, tapi saya kesini membawa murid baru dikelas ini" Ucap bu chae.
Semua pun langsung membicarakan anak baru itu kecuali zoa, ia tak begitu peduli tentang murid baru.
"Silahkan masuk nak" Ucap guru itu, lalu murid baru itu pun masuk, tapi zoa tak melihat nya, melainkan menenggelamkan muka nya kemeja.
Anak baru itu pun mengenalkan diri nya.
"Halo, semua nya" Sapa anak baru itu.
Zoa merasa sangat tak asing dengan suara itu langsung menegakkan kepala nya dan melihat anak lelaki itu dan benar saja, dia mengenal anak laki² itu.
"Halo, nama saya Nikki senang bisa bertemu dengan kalian" Ucap anak itu memperkenalkan diri nya.
"Baik lah, nak silahkan duduk di bangku kosong sebelah sana" Ucap guru itu.
"Baik bu" Ucap anak itu sambil membungkuk ke arah bu chae.
Nikki langsung berjalan kearah bangku kosong itu yaitu di kursi yg diduduki zeyu dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Casamentero [ BEOMGYU ft. RYUJIN ]
Random<3 "Gw nerima perjodohan ini karna gw kasian sama lu, dan gw cuma cinta sama soojin!" "Gw juga ngelakuin ini demi Almh nenek gw, dan gw cuma cinta sama sungchan!" Start:11 Agustus 2021 Finish:-